Wednesday, 15 July 2009

Koneksi internet yang Lelet

Bukannya mau gaya-gayaan atau sombong, tapi memang benar internet itu sudah merupakan kebutuhan buat aku. Hampir tiap hari mengakses internet, entah itu untuk mencari bahan mengajar atau sekadar membaca artikel-artikel. Tidak lupa juga membuka situs-situs social network seperti FaceBook, Kaskus, dan Yahoo Messenger.

Dan hari ini adalah hari yang sangat menyebalkan. Bagaimana tidak? Akses internet sangat lambat, entah apa yang salah. Hari ini aku tidak mengunduh apapun dari internet. Bahkan sekadar menjelajah situs-situs saja sangat lambat! Heran, tidak biasanya seperti ini.

Mungkin sebagian orang akan bilang, ah itu karena kamu pakai koneksi internet yang paling rendah. Jelas itu tidak mungkin. aku menggunakan jasa Speedy dari Telkom untuk koneksi internetku dan aku menggunakan koneksi internet unlimited dengan kecepatan unduh tertinggi. Kalau dibilang karena koneksi internetku dibagi untuk beberapa komputer (sebentar, kuhitung dulu ada berapa komputer di rumah: 2 PC dan 3 laptop, lumayan banyak juga), rasanya juga tidak, sekali lagi aku kan menggunakan koneksi internet yang paling cepat.

Yang jelas, internet sangat penting bagiku, mungkin pentingnya bisa disamakan dengan makan tiga kali sehari. Bila koneksi internet melambat seperti yang terjadi hari ini, jelas itu akan mempengaruhi mood-ku. Bawaannya jadi kepingin marah terus (marahnya bisa lebih dahsyat kalau dikombinasikan dengan kondisi tubuh yang tidak fit dan lapar).

So, Speedy, please fix my D**n G*d internet connection!


Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This Share on Google Plus Share on Tumblr

No comments:

Post a Comment

Hai! Terima kasih banyak sudah membaca postingan ini. Jangan sungkan menuliskan komentar di bawah ini ya. Komentar, masukan, dan kritik kalian sangat berarti untuk aku. Oya, please jangan masukkan link hidup di komen ya. Semua komentar dengan link hidup akan langsung di-delete.

Have a nice day!


© Talkative Tya | Designed by . All rights reserved.