Friday, 7 August 2009

Persiapan Pernikahan (2)

Belakangan ini aku dan mas Didit sedang getol-getolnya mencari isian untuk srah-srahan peningset yang akan dibawa pada saat acara midodareni.

Sebelumnya kita sudah me-list apa saja yang kira-kira akan dijadikan seserahan... Biasanya sih seserahan itu isinya alat shalat, perlengkapan mandi (handuk dll), kosmetik, sepatu, tas, pakaian dalam (ini yang aku paling bete, emangnya perlu ya?), pakaian, dan makanan (kalau ini sih nggak mesti cepat-cepat dibeli).

Dari sekian banyak itu, alhamdulillah sebagian sudah terbeli, seperti tas dan mukena. Kalau untuk kosmetik kata mamah sih Bude-nya mas mau nyumbang. Alhamdulillah, berarti aku dan mas bisa menghemat pengeluaran dan bisa dialihkan untuk kebutuhan yang lain. Sisanya, seperti perlengkapan mandi dan sepatu belum sempat dibeli. Mungkin besok kalau ada waktu kita akan cari. Kira-kira beli di mana ya? kalau bisa sih yang ada diskonnya sekalian. Hihihi....

Hari ini, rencananya kita berdua akan hunting sepatu dan handuk. Budgetnya?? hmm, berapa ya? yang pasti tidak lebih dari 500 ribu. Mas berencana untuk mencari kedua barang itu di Mall Ambasador. Kebetulan aku juga belum pernah ke sana, jadi sekalian deh, biar tahu....



Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This Share on Google Plus Share on Tumblr

No comments:

Post a Comment

Hai! Terima kasih banyak sudah membaca postingan ini. Jangan sungkan menuliskan komentar di bawah ini ya. Komentar, masukan, dan kritik kalian sangat berarti untuk aku. Oya, please jangan masukkan link hidup di komen ya. Semua komentar dengan link hidup akan langsung di-delete.

Have a nice day!


© Talkative Tya | Designed by . All rights reserved.