Monday, 14 September 2009

Hunting for our signatures' perfumes (Carolina Herrera 212 for Women & Cartier eau de Cartier)

Sejak berkenalan dengan mas-ku, aku jadi addicted to perfumes. Segala wangi parfum aku coba dengan harapan bisa menemukan 'my signature perfume', yaitu wangi yang benar-benar khas 'aku banget'. Akhirnya aku bisa menemukannya, parfum itu adalah Carolina Herrera 212 for Women.

Pertemuanku dengan parfum ini memang tidak sengaja. Temanku kebetulan sedang pergi ke Singapore dan aku merengek minta oleh-oleh parfum, dan parfum yang dibelikan oleh dia adalah si Carolina Herrera itu.... duh, begitu aku coba baunya, enak banget! fresh, segar, dan feminim gitu. Aku langsung jatuh hati sama parfum ini dan langsung menyatakan bahwa parfum ini adalah 'my signature perfume'.


Sayangnya, parfum ini susah banget nyarinya. Meskipun sudah berusaha diawet-awet, tetap saja parfum kesayanganku ini cepat habisnya (cuma bertahan 2-3 bulan). Namanya juga parfum kesayangan, jadi tiap hari dipakai padahal aku masih punya stok parfum yang lain. Dengan mas-ku tercinta, aku hunting parfum ini ke tempat jualan parfum refill langganan kita, tapi ternyata mereka tidak punya stok parfum ini.


Hal yang sama terjadi juga dengan mas-ku tercinta. Signature perfume-nya dia adalah Cartier Eau de Cartier yang merupakan oleh-oleh dari temannya yang berlayar ke luar negeri. Dari dulu dia udah cari parfum ini kemana-mana tapi nggak pernah ketemu. Nyari parfum refill Cartier ini pun susahnya setali tiga uang sama parfum Carolina Herrera-ku.

Saking kepinginnya dapatin signature perfume kita, aku dan dia sering browsing di internet dan di situs jual beli online hanya untuk mencari parfum ini. Hasilnya, nol besar. Namun pencarian itu akhirnya membuahkan hasil juga. Aku berhasil menemukan seller yang menjual parfum kesayangan kita berdua ini. Dan dia (seller, red.) berani menjamin kalau wanginya sama persis seperti yang original. Horee!!! langsung saja aku dan mas-ku pesan parfum kesayangan kita itu... untuk amannya, kita pesan dalam botol ukuran kecil dulu (takut kalau nanti wanginya beda sama yang asli, kan sayang uangnya... T.T).

Tapi tetap kita berdua harus bersabar karena parfumnya baru akan sampai di tangan kita hari Rabu. Tak apa lah, demi 'our signature perfume'. Hehehehe....


Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This Share on Google Plus Share on Tumblr

2 comments:

  1. Terima kasih infonya gan, mantabbbsss.
    Ditunggu postingan lainnya.

    Gema Parfum :
    Carolina Herrera Parfum.

    ----------

    ReplyDelete

Hai! Terima kasih banyak sudah membaca postingan ini. Jangan sungkan menuliskan komentar di bawah ini ya. Komentar, masukan, dan kritik kalian sangat berarti untuk aku. Oya, please jangan masukkan link hidup di komen ya. Semua komentar dengan link hidup akan langsung di-delete.

Have a nice day!


© Talkative Tya | Designed by . All rights reserved.