Saturday, 21 November 2009

I'm a mom soon-to-be!

Wah, ternyata sudah lama juga ya tidak meng-update blog-ku ini. Maklumlah, bulan kemarin lagi sibuk-sibuknya persiapan pernikahan. Alhamdulillah pernikahannya berjalan lancar, baik akad nikah maupun acara resepsinya. Ternyata aneh juga tiba-tiba berubah status dari single menjadi seorang istri.... hehehe

anyway, aku dan suami memang sudah berencana tidak akan menunda kehamilan. Justru kita berdua semangat banget pingin punya momongan. Karena alasan itulah kita buat program intensif. Hihihihi.... nah, sebulan berlalu sudah dari sejak pernikahan kita dan aku mulai menghitung-hitung tanggal menstruasiku. Semakin mencurigakan ketika ingat tanggal aku menstruasi bulan lalu adalah tanggal 15 Oktober dan hingga sekarang aku belum haid juga.

awalnya sih cuek aja, cuma gejala yang aku rasakan pusing dan kembung hampir tiap hari! sampai-sampai bikin aku malas beraktivitas. Karena sudah tidak tertahankan lagi, aku minum tolak angin. Eeeh, dimarahin sama ibu mertua dan juga sama ipar-ipar. Mereka bilang bisa jadi itu tanda kalau aku hamil. Walaaaah! masa sih secepat itu?

Daripada penasaran tiap hari, dalam perjalanan ke kantor aku menyempatkan diri membeli testpack kehamilan di Century Arion Mall. Mbak penjaganya kooperatif banget deh, dia jelasin semua info tentang testpack-nya berikut cara pemakaiannya. Meskipun si mbak udah bilang paling bagus ngetes kehamilan menggunakan urine pertama di pagi hari, tetap saja aku bandel. Sesampainya di kantor, langsung aja aku gunakan testpack-nya. Hasilnya??? POSITIF! Duh, senangnya minta ampun, seharian senyum-senyum terus sambil megangin perut. Saking excited-nya, hasil testpack itu nggak aku buang. Jorok banget ya?

Malamnya, sebelum pulang dari kantor, aku iseng-iseng ngelirik testpack aku. LHOOOOO??? kok hasilnya berubah jadi negatif??? langsung panik deh, sambil mikir, ini beneran akurat apa nggak sih? kalau tenyata memang negatif, sedih banget rasanya. Akhirny aku mengambil keputusan. Aku akan beli testpack lagi untuk dipakai besok pagi, mungkin hasilnya berubah karena aku tidak pakai urine pertama di pagi hari. Untuk testpack yang kedua, aku beli yang merek "Sensitif". Kayanya merek ini merek yang cukup terkenal dan sering lihat iklannya. Apalagi dengan tulisan "99% akurat" semakin membuatku yakin membeli produk ini. Sepanjang perjalanan pulang, aku berdoa terus berharap agar hasilnya positif.

Esok paginya....

Bangun tidur, sebelum wudhu untuk shalat subuh, aku melakukan tes kehamilan yang kedua. Deg-degan menunggu hasilnya, daaaan....... muncul dua garis! tandanya POSITIF! Rasanya pingin jingkrak-jingkrak di kamar mandi saking senangnya. Dengan wajah bahagia, aku wudhu dan masuk ke kamar bersiap-siap untuk shalat subuh berjamaah dengan suami. Begitu masuk, aku langsung bisikin ke telinganya dan bilang "I'm pregnant!" aku tidak akan lupa ekspresi wajahnya ketika aku mengabarkan berita itu. Dia sama bahagianya dengan aku...

Gosh, I'm a mother soon-to-be!!!!

Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This Share on Google Plus Share on Tumblr

3 comments:

  1. makasih yaa.... doakan semoga kehamilannya lancar dan sehat...

    ReplyDelete
  2. as a mom soon-to-be now, aq pengen bgt deh teteh bikin postingan lebih byk lagi ttg pengalamannya hamil deniz, hehehe

    ReplyDelete

Hai! Terima kasih banyak sudah membaca postingan ini. Jangan sungkan menuliskan komentar di bawah ini ya. Komentar, masukan, dan kritik kalian sangat berarti untuk aku. Oya, please jangan masukkan link hidup di komen ya. Semua komentar dengan link hidup akan langsung di-delete.

Have a nice day!


© Talkative Tya | Designed by . All rights reserved.