Thursday, 31 December 2009

Buku Kontroversi: Membongkar Gurita Cikeas (Di balik Skandal Bank Century)


Saat ini, siapa yang tidak tahu buku "Membongkar Gurita Cikeas"?. Satu buku kontroversial yang ditulis oleh George Junus Aditjondro ini dianggap menyudutkan presiden Indonesia, SBY, terkait dengan kasus Bank Century.



Bagi seorang Tya yang tidak terlalu peduli dengan dunia politik, membaca buku ini bisa jadi sangat membosankan. Tetapi, sejak menonton salah satu debat di media televisi antara penulis buku (George Junus A) dengan salah seorang anggota DPR dari fraksi Demokrat (Ramadhan Pohan), saya jadi tertarik membaca buku ini. Tentu saja tertarik wong debatnya berakhir dengan insiden pelemparan buku oleh si penulis ke Ramadhan Pohan. Serunya lagi, Ramadhan Pohan, setelah dilempar buku, langsung keluar studio dan berteriak-teriak "George mukul... George mukul" (satu hal yang membuat Tya semakin tidak suka dengan dunia perpolitikan Indonesia)...

Banyak pihak yang menyatakan bahwa buku kontroversial ini sangat tidak relevan dan hanya ditujukan untuk mencari sensasi. Toh, meskipun begitu, buku ini dicari oleh banyak orang. Bagi anda yang penasaran dengan isi buku ini, mungkin akan kecewa apabila mencari ke toko buku terdekat. Ya, buku ini sangat sulit untuk ditemui. Entah apakah benar ada isu penarikan buku ini, atau karena buku ini dicetak dalam jumlah kecil.

Nah, supaya tidak penasaran, saya sediakan buku ini dalam format pdf. Bagi anda yang ingin membaca buku ini, silahkan langsung unduh buku ini di sini:

Membongkar Gurita Cikeas (PDF format)

Selamat membaca!

Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This Share on Google Plus Share on Tumblr

No comments:

Post a Comment

Hai! Terima kasih banyak sudah membaca postingan ini. Jangan sungkan menuliskan komentar di bawah ini ya. Komentar, masukan, dan kritik kalian sangat berarti untuk aku. Oya, please jangan masukkan link hidup di komen ya. Semua komentar dengan link hidup akan langsung di-delete.

Have a nice day!


© Talkative Tya | Designed by . All rights reserved.