Tuesday, 20 December 2011

Bisnisku ini emang TOP!

Nggak terasa udah hampir 2 bulan saya bergabung dengan Oriflame bersama d'BCN. Emang sih, kalau dihitung secara hari masih belum ada apa-apanya. Kalau dalam hal pacaran nih, lagi lengket-lengketnya. Hehe. Tapi insyaAllah, mau 2 bulan, 2 tahun, bahkan 20 tahun lagi, saya akan tetap lengket dengan Oriflame. 

Banyak teman yang bertanya soal keputusan saya menyerahkan diri pada Oriflame. Beberapa komentar mereka:
"Iiih, itu kan MLM, males banget deeh"
"Gak mungkin bisa dapet seperti yang leader2nya. Itu mereka dapat bonus begitu kan karena modalnya gede"
"Oriflame kan udah banyak membernya, udah habis prospekan sama  orang2 yang diatas!"

dan masih banyak lagi komentar lainnya...


Kalau boleh cerita, jaman kuliah dulu saya juga sempat bergabung dengan Oriflame, tapi tidak bersama d'BCN. Rasanya sengsara sekali kalau mau order produk, belum lagi kalau ada undangan training yang mengharuskan saya pergi ke kantor cabang. Wuiih, jauh bukan main! Parahnya, nggak ada yang membimbing saya dan menjelaskan secara detail apa hebatnya bisnis itu. Sepertinya, orang yang merekrut saya waktu itu memang hanya sekadar mencari member, bukan mencari rekan bisnis (jadi terbayang 6 tahun yang lalu, lagi asyik nunggu bis 84 Depok-PuloGadung di halte Arion, tiba-tiba ada mbak cantik yang jelasin soal hebatnya Oriflame dan akhirnya saya pun terjerat!).

Dan ternyata Allah memang mentakdirkan saya untuk bergabung lagi dengan Oriflame. Gimana tidak? Sepupu ternyata bergabung dengan bisnis ini dan sembari main ke rumah, dia menjelaskan tentang kelebihan d'BCN yang tidak dimiliki jaringan lainnya di Oriflame. Jujuuuuur, awalnya skeptis (boleeh doong, masih trauma ceritanya.. hehe). Tapi, emang dasar ade sepupu saya itu pinter banget ngomongnya, jadilah saya menyerahkan diri menjadi downline-nya.

Ternyata, apa yang ade saya jelaskan memang benar! Sepertinya Allah memang sengaja menyentil jiwa bisnis saya lewat d'BCN. Semua kemudahan, kebersamaan, dan kesamaan visi membuat jaringan ini beda dengan yang lain. Saya jadi berani bermimpi lagi tentang kebebasan finansial yang sangat saya idamkan. Apalagi saya sudah berkeluarga dan memiliki anak. Semua itu karena d'BCN.

Sekali lagi, yang namanya bisnis tentu butuh modal, kalau ada bisnis yang nggak pakai modal pasti bohong belaka. Alhamdulillah, Oriflame memberikan kemudahan luar biasa soal modal bisnis ini. Modalnya kecil, pangsa pasar luas, dan produknya berkualitas. Asyik banget yaa.... nggak perlu nyetok barang, nggak perlu beli kios, nggak perlu sewa jasa angkut. Hehehe.

Meski baru 2 bulan berkiprah di Oriflame bersama d'BCN, saya sudah berhasil meyakinkan 3 orang sahabat, yang akhirnya mereka menjadi firstline saya. Mendapatkan 2 orang downline baru, dan insyaAllah 5 prospek, yang akan saya ajak bergabung. Masa diajak kaya bareng-bareng nggak mau? Hehe. Dan selama 2 bulan itu pula, sudah banyak bonus yang didapat. Mulai dari lipstik (padahal kalau disuruh beli sendiri, sayaaaaaang banget uangnya), body cream (body cream paling mahal di rumah). Alhamdulillah-nya lagi, bulan Januari 2012, saya berhak mendapatkan bonus produk maksimal 2 produk. Sekarang saya malah bingung mau pilih produk apa untuk bonusnya....

Selama 2 bulan ini pula, saya berhak mendapatkan keuntungan dari penjualan sebesar 30% dari harga jual. Alhamdulillah, keuntungannya bisa buat modal bisnis ini. Memang sih, saya belum berhak mendapatkan transferan duit dari Oriflame (aka. Performace Bonus) karena level saya masih di 1%. Tapi, level apapun itu, saya menjalaninya dengan penuh suka cita. Toh, semua leader-leader yang sukses itu, seperti mbak Doris Nasution, pasti juga melewati level 1%. Semangaaat!

Go 9% Tya! Yakin pasti saya bisa!

Yakinlah dibalik kesuksesan yang membuat kita ngiler itu, pasti ada kerja keras, air mata dan mungkin uang yang juga diinvestasikan disana sebagai modal awalnya. Tidak ada yang sukses tanpa kerja keras. Buat kita jalan menuju sukses itu sudah dibuat terang oleh d-BCN, so just do it and keep doing it, insyaAllah we also be there...be at life like heaven..


Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This Share on Google Plus Share on Tumblr

No comments:

Post a Comment

Hai! Terima kasih banyak sudah membaca postingan ini. Jangan sungkan menuliskan komentar di bawah ini ya. Komentar, masukan, dan kritik kalian sangat berarti untuk aku. Oya, please jangan masukkan link hidup di komen ya. Semua komentar dengan link hidup akan langsung di-delete.

Have a nice day!


© Talkative Tya | Designed by . All rights reserved.