Saturday, 14 January 2012

Oriflame dan Keluargaku

Sejak bergabung dengan grup d'BCN Oriflame November 2011 lalu, aku jadi semakin dekat dengan sepupuku, Fia. Memang sih, meskipun dia itu nikah sama temen SD-ku (yang sumpah dulu culun banget - sebenernya kita semua juga culun dulu :)) yang juga tetanggaan, alias tinggal satu kompleks, tetep aja komunikasi kita nggak pernah seintens sekarang. Yap, semuanya berkat Oriflame.

Dulu tuuh, belum tentu tiap minggu kita ketemuan, belum tentu juga tiap minggu telepon-teleponan atau sekadar bertukar kabar lewat sms. Yah, komunikasi mulai intens sejak dia punya anak. Itupun juga belum tentu semingu sekali. Namun semuanya berubah ketika akhirnya aku join dengan d'BCN Oriflame. Yang namanya BBM-an sekarang sudah dipastikan setiap hari, mulai dari curcol soal keuangan yang menipis, koneksi inet yang odong-odong, sampai yang maha serius seperti nyusun target penjualan dan target level. Lucu juga ya.... semua berubah 180 derajat karena Oriflame. Dan yang seru lagi, ternyata kita itu klop lho, baik sebagai sodara maupun team kerja. Hihihihi....

Semakin ke sini, ternyata yang join nggak hanya aku dan Fia aja, aku juga ngomporin mbak Ellen (sepupu-ku di Belitung) soal bisnis ini. Alhamdulillah dia tertarik dan bergabung juga. Mau tahu alasan utamanya? karena mbakku kuatir produk kosmetik yang biasa dia pakai dan beli di Jakarta palsu. Pas banget ya, sangat menjawab kekuatiran mbakku itu. Kok bisa? Ya iya dong, produk Oriflame kan nggak mungkin dipalsukan..... amaaaaaaaaan......Lagi-lagi, karena memang aku dekat sama mbakku di Belitung ini, dengan dia bergabung, kita juga makin intens komunikasinya.

Daaaan, hari ini sodara-sodara, sespupuku yang cantik, Nisa, yang bulan depan lahiran anak keduanya (padahal dia lebih muda dari aku dan Fia), memutuskan untuk bergabung! Senangnyaaaaa...... aku yakin, komunikasi antara aku dan Nisa pasti akan lebih seru dan lebih sering dibandingkan sebelumnya. Semua itu berkat bisnis ini, Oriflame. 

Sumpah, tulisan ini dibuat bukan untuk propaganda Oriflame atau untuk menjaring prospekan. Hey, I'm a well-manner MLM'er! Aku cuma ingin mengungkapkan rasa bahagia yang aku rasakan. Rasa bahagia karena aku bisa lebih dekat dengan saudara-saudaraku (yang dulunya nggak deket, jarang tegur-teguran). Aku bisa mengenal pribadi mereka lebih jauh. Seneng aja rasanya. Kita semua masih muda-muda, dan aku kepingin nantinya, pas kita sudah tua, kita tetap bisa akrab, seperti orangtua-orangtua kita yang rajin ketemuan, yang sering telepon-teleponan. Dan sekarang, aku boleh yakin kalau nanti aku dan saudara-saudaraku pun akan seperti itu.....

Amiin.........


Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This Share on Google Plus Share on Tumblr

No comments:

Post a Comment

Hai! Terima kasih banyak sudah membaca postingan ini. Jangan sungkan menuliskan komentar di bawah ini ya. Komentar, masukan, dan kritik kalian sangat berarti untuk aku. Oya, please jangan masukkan link hidup di komen ya. Semua komentar dengan link hidup akan langsung di-delete.

Have a nice day!


© Talkative Tya | Designed by . All rights reserved.