Sunday, 6 January 2013

Maskara - Maybelline The Hypercurl Volum' Express Cat Eyes

Sesuai dengan rekues dan janjiku untuk memperbanyak review, kali ini aku mau kupas tuntas produk maskara keluaran Maybelline New York. Ngomongin soal maskara, merek Maybelline ini udah yang paling tokcer, tangguh, cadas, dan .... (tambahin sendiri kata sifat positif menurut kamu). Dari pertama kali belajar ngelenong sampai sekarang dan masih belum canggih juga ngelenongnya, Maybelline ini selalu setia nangkring di tas kosmetik aku. Benda ini termasuk salah satu item yang nggak boleh ketinggalan selain eyeliner.

Maybelline ini banyak mengeluarkan varian maskara. Dari line Volum' Express aja ada beberapa, Volum' Express Turbo Boost, Magnum, Hypercurl, dll. Masih banyak lagi lainnya yang nggak keluar di Indonesia dan juga belum pernah aku coba. 

Kali ini, aku mau review Maybelline The Hypercurl Volum' Express Cat Eyes, maskara yang sekarang lagi aku pakai, menggantikan The Magnum Volum' Express. Langsung aja yaa....




Packaging dan harga:








Soal kemasan, The Hypercurl Volum' Express Cat Eyes ini jelas lebih slim (andai badanku juga slim) dibandingkan maskara keluaran Maybelline lainnya (cek foto). Bentuknya sekilas mirip dengan The Hypercurl Volum' Express  dan  The Hypercurl Volum' Express Turbo Boost . Bedanya selain di bentuk yang lebih slim, juga dari tutupnya, Cat Eyes tutupnya bermotif macam kulit macan gitu. Jadi kalo ngelirik ke konter Maybelline, insyaAllah bisa langsung mendeteksi si maskaranya. Hehehe.

Untuk harga, aku lupa-lupa ingat. Kalau tidak salah harganya sekitar Rp. 85.000, sedikit lebih mahal dibandingkan Magnum (65-70 ribu-an) dan Volum'Express yang biasa (45-55 ribuan). Anyway, aku belinya di konter Maybelline Centro Dept Store - Margo City Depok.



Mascara Wand (Result after use):


Satu hal yang unik dari maskara ini adalah bentuk sikatnya yang kaya sisir. Persis beneran kaya sisir! padahal hampir sebagian besar maskara sikatnya model sikat yang sekilas mirip ulet bulu. Kalo ngorek-ngorek info dari mbak BA-nya, sikat sisir-nya inilah yang jadi unggulan karena bisa bikin efek mata Cat Eyes. 

Setelah dicoba (tentunya tetep wajib pakai jepit bulu mata dulu), ternyata memang hasilnya baguuuuuus sodara-sodara! Memang sih hasilnya tidak setebal The Magnum Volum' Express, tapi bulu mataku langsung panjang dan menurutku ketebalannya oke kok (nggak terlalu tipis, pas lah). Selain itu, sekali oles aja bulu mata udah tercover semua. Mungkin karena bentuk sikatnya itu ya... dan hasilnya juga rata tidak menggumpal (kadang kalau pakai The Magnum Volum' Express kelihatan menggumpalnya, jadi harus di rapikan pakai sikat maskara bersih). 

Oya, kalau pakai maskara ini, aku rada repot untuk aplikasi bulu mata bagian bawah karena sikat sisirnya itu renggang. Sedangkan bulu mata bawah kan nggak setebal bagian atas. Jadi, kadang kalau emang kepingin aplikasi bulu mata bawah, aku kembali pakai The Magnum Volum' Express atau pakai The Hypercurl Volum' Express Turbo Boost.

Staying power:
Semua produk maskara Maybelline memang sudah terbukti waterproof. Gak usah kuatir kalau  tiba-tiba diputusin pacar, ditolak cintanya, atau nonton film galau pas pakai maskara ini. Dijamin kalau ada adegan nangis bombay nggak akan mbleber tuh. Hehehe. Moreover, maskara ini dipakai seharian, keringetan, dan panas-panasan juga nggak akan ninggalin bekas hitam di bawah mata.... Very recommended! 

So, kesimpulannya....

Plus:
  • Terbukti waterproof d(^.^)b
  • Sikat sisir-nya membuat bulu mata lebih panjang.
  • Tidak menggumpal. 
Minus:
  • Efek tebal-nya tidak sedahsyat The Magnum Volum' Express.
  • Aplikasi bulu mata bawah sedikit ribet.
  • Harganya lebih mahal dibandingkan  The Magnum Volum' Express dan The Hypercurl Volum' Express Turbo Boost.

The bottom line is, maskara Maybelline The Hypercurl Volum' Express Cat Eyes ini pas banget sama gaya makeup aku karena efek Cat Eyes-nya kelihatan, meski nggak tebal-tebal amat. Keseluruhan, produk ini aku kasi nilai 90% (minus di harganya aja yang menurut aku lumayan mahal). 


Love,

Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This Share on Google Plus Share on Tumblr

3 comments:

  1. ga salah pilih sama cat eyes..gara2 review ini, aq jadi tau ttg kuasnya, dan rupanya cocooookk banget buat aq yg rada males jepat jepit bulu mata, heheehe... masuk lo link ini ke postinganku http://wulanbelajar.blogspot.com/2013/02/my-womens-stuff-part-2.html:D *kenapa jadi promosi postingan blog sendiri, hihiihiii

    ReplyDelete
  2. Kak... Please jawab yaa :)...
    Kaka lebih suka yang magnum atau cat eyes ?..
    Pleasee :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku suka dua2nya Ayuni.... bingung deh. Jadi biasanya aku beli pas mana yang lagi diskon aja. Hehehehe...

      Delete

Hai! Terima kasih banyak sudah membaca postingan ini. Jangan sungkan menuliskan komentar di bawah ini ya. Komentar, masukan, dan kritik kalian sangat berarti untuk aku. Oya, please jangan masukkan link hidup di komen ya. Semua komentar dengan link hidup akan langsung di-delete.

Have a nice day!


© Talkative Tya | Designed by . All rights reserved.