Thursday, 3 January 2013

[REVIEW] PIXY Colors of Delight PERFECT EYELINER (very recommended!)

Seperti janjiku di akhir tahun 2012, resolusi tahun 2013 ini salah satunya adalah rajin dan konsisten nulis blog  meski nggak ada yang baca blog ini. Jadi, sedikit banyak aku maksain diri, ngelem pantat di bangku komputer dan mulai ngetik. Tapi hari ini, aku ngetik karena bahagia. Yak! bahagia karena sekali lagi aku menemukan produk lokal (kampanye 100% produk Indonesia) yang oke abis dan 100% aku rekomendasikan. 

Hari ini aku mau review eyeliner liquid keluaran Pixy. Awalnya nggak sengaja nih liat produk ini. Percaya nggak percaya, aku beli produk ini pas lagi ngantri di Indomaret. Ternyata mereka naruh produk Pixy di dekat kasir. Iseng-iseng, eh ternyata ada si liquid eyeliner ini dan harganya affordable banget. Cuma 35 ribu aja, langsung deh cemplungin si eyeliner ke keranjang belanja. 

Sampai rumah, karena penasaran langsung aja dibongkar. Yuk kita bahas ^.^


Packaging:
Untuk kemasannya, si Pixy ini lumayan imut dan enteng kalo dipegang. Ukurannya 5 ml. Warnanya juga pink lucu (untungnya bukan shocking pink >.<). Not bad lah, pas banget untuk cosmetic pouch aku yang imut-imut dan warna pink juga. 

Kuas:
Nah, ini dia bagian penting dari eyeliner. Pas buka kemasannya, cukup kaget karena ternyata kuasnya itu kaya ujungnya spidol. Nggak nyangka, aku pikir model kuas gitu. Anyway, untuk pemakaiannya, si eyeliner ini harus dikocok dulu (sesuai petunjuk di kotaknya). 

Tekstur:
Pas dipakai, ternyata enak banget lho! Maksudnya gampang aplikasinya dan warnanya kereng banget! Cukup sekali gores aja udah kelihatan tebel (beda sama eyeliner Sariayu - cek review aku di sini). Keringnya pun juga cepet (lebih cepet kering dari Robutan dan Sariayu). Cocok untuk aku yang seneng pakai eyeliner tebal. Ternyata, dengan kuas model spidol itu, pengaplikasiannya jadi lebih stabil dan terkontrol (apaan seeeh?). Untuk hasilnya setelah kering, Pixy liquid eyeliner ini kelihatan wet look, but it's not a problem for me. :)


Staying power:
Satu kata: AMAZING! Untuk produk lokal dan harga yang terjangkau, staying power Pixy liquid eyeliner ini benar-benar tangguh. Sabtu kemarin aku pakai eyeliner ini untuk acara family gathering dari pagi sampai sore (mulai dandan jam 6, pulang ke rumah jam 6 sore), panas-panasan, keringetan (karena ngejar-ngejar si Deniz), plus sholat 2x (dzuhur dan ashar). Hasilnya? dia tetep nempel di mata. No smudge! dan warnanya pun masih kereng! 

Kesimpulannya, 

Plus:
  • Harganya murah meriah, Rp. 35.000 di Indomaret
  • Staying power terbukti tangguh (>6 jam)
  • Produk asli Indonesia (dukung gerakan 100% produk Indonesia)
  • Warna kereng abiz (bisa bergaya ala alm. Amy Winehouse atau Adele)
  • Repurchase: definitely YES!
Minus:
  • Cuma ada warna hitam (gak masalah siih)
  • Hasil akhir wet look (buat aku pribadi nggak masalah juga)


Jadi, untuk keseluruhan, aku kasi nilai si  PIXY Colors of Delight PERFECT EYELINER ini nilai 95%. So far, ini nilai tertinggi dari semua eyeliner yang pernah aku pakai. Dan inilah hasilnya di muka aku

Eyebrow: Viva pencil eyebrow - Brown
Lipstick: Max Factor - Pink Brandy (825)
Mascara: Maybelline The Hypercurl Volum Express - Cat Eyes
Eyeliner: Pixy Liquid Eyeliner - Black


PS: saat nulis review ini, ternyata banyak juga beauty blogger lain yang rekomendasi si Pixy ini lho. So, I'm on the right track d^.^b




Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This Share on Google Plus Share on Tumblr

2 comments:

  1. awalnya aq pikir pengoles dlam bentuk ujung spidol itu agak sulit lo buat ku pake,,ternyata ga jugaaaa,,,sekarang malah lebih nyaman setelah terbiasa make produk ini,,hasil titipan teteh, hehe... tapi ko masih penasaran yaa sama maybelline gel... *pengen nyobai eyeliner mahal* *eh?*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maybelline gel eyeliner harganya sekitar 90 rebuan, wulan. Tadi aku habis dari toko kosmetik di ITC, mereka jual eyeliner gel yang katanya murce tapi bagus. kayanya sekitar 40-50an. cuma berhubung lipatan mataku ini gak memungkinkan pake gel eyeliner jadinya gak minat beli.... hihihi..

      kapan-kapan kita ke itc bareng dah....

      Delete

Hai! Terima kasih banyak sudah membaca postingan ini. Jangan sungkan menuliskan komentar di bawah ini ya. Komentar, masukan, dan kritik kalian sangat berarti untuk aku. Oya, please jangan masukkan link hidup di komen ya. Semua komentar dengan link hidup akan langsung di-delete.

Have a nice day!


© Talkative Tya | Designed by . All rights reserved.