Saturday, 1 June 2013

My e.l.f (eyes.lips.face) beauty haul!

Kalo ngomongin soal make-up, semuanya kembali ke pada muka masing-masing orang. Ada orang yang pake make-up murce cucok (bersyukurlah wahai para wanita yang masuk pada golongan ini). Ada juga yang mukanya suka rewel, kadang cocok pake make-up murah meriah tapi nggak jarang harus pakai yang lumayan mahal juga. Nah, golongan terakhir adalah mereka para wanita yang cuma cocok pake make-up high class, alias bermerek dan jelas harganya pasti mahal. Kalo berdompet tebal sih gapapa yee, tapi akan jadi kesialan kalo kalian 'tongpes' alias kantong kempes. 

Nah, kalo aku sendiri? Hmm, kayanya aku masuk golongan kedua deh yang bermuka rewel. Emang ajaib muka ini, dikasi yang murce langsung iritasi dan kering. Dikasi yang mahal (inget kan kasus iritasiku dengan Max Factor T.T), ternyata iritasi juga *tepok jidat suami* *lho*. Meski begitu, ternyata ada sisi baiknya juga lho bermuka rewel. Aku secara tidak langsung jadi punya kesempatan untuk test drive brand make-up yang beragam. Yah, meskipun banyak juga yang gagal dan terpaksa harus dihibahkan pada orang lain, tapi nggak sedikit juga yang ternyata cocok sama mukaku. 

Dari sekian banyak brand yang aku coba, e.l.f adalah salah satunya. Awal perkenalanku dengan brand ini adalah saat aku iseng pingin nyoba eyebrow kit. Itu lhoooo, yang buat alis tapi bukan pensil (maklum kalo pake Viva Eyebrow pencil pasti aku selalu overdo dan kaya nenek lampir). Aku beli eyebrow kit e.l.f ini juga beli yang preloved via kaskus. Namanya juga nyoba, daripada beli yang baru dan nggak cocok, mending yang second aja. Alhamdulillah ternyata cucok! 

Karena selalu dipakai, si eyebrow kit ini udah hit pan dan aku panik mau belinya di mana. Secara si e.l.f ini nggak dijual di Indo. Hiks. Setelah browsing sana sini, akhirnya nemu seller yang jual produk ini dan kalap beli produk lainnya. The good news, semua varian produk dari brand ini cocok sama aku! Yeaaaaay! 

Anyway, buat yang belum tahu, e.l.f ini adalah brand US yang disana terkenal karena murah banget! mungkin bisa dibilang masuk kategori make-up drugstore juga ya. Bayangin aja, untuk seri essential-nya semua item dibandrol cuma $1.00 aja! Tapi karena di Indo nggak ada ya jadinya mahal (range harga setelah masuk Indonesia sekitar 35-45 ribuan untuk seri essential).

Dan inilah hasil kalap belanja e.l.f

ki-ka: eyebrow kit (medium), brightening eye color (Luxe), shimmering facial whip (golden peach), luscious liquid lipstick (Bark and Ruby Slipper), eyelid primer (sheer)

Sekarang aku sedang dalam proses untuk bikin review semua produk ini. So far, semuanya udah aku cobain dan hasilnya memuaskan! So, tunggu aja reviewnya yaa... 

Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This Share on Google Plus Share on Tumblr

4 comments:

  1. aku juga suka ELF, karena animal free... ^^ Btw, udah pernah review eyebrow kit nya? Aku tadi lagi search reviewnya eh nyasar kemariii... pengen beli juga... keep posting ya... blognya rapih & suka sama gaya menulisnya... :)

    ReplyDelete
  2. hehehe, sedang dalam proses untuk review eyebrow kit-nya. yang pasti recommended banget deh untuk eyebrow kit-nya. Itu termasuk makeup andalan yang nggak boleh terlupakan.....

    ReplyDelete
  3. boleh minta linknya nggak yah mau order elf.. tp kok agak meragukan reseller yg aku temuin...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai sis, coba TWL cosmetic di facebook, waktu itu aku order dari mereka, udah gitu lagi promo beli 3 item cuma 100 ribu lhooo....

      Delete

Hai! Terima kasih banyak sudah membaca postingan ini. Jangan sungkan menuliskan komentar di bawah ini ya. Komentar, masukan, dan kritik kalian sangat berarti untuk aku. Oya, please jangan masukkan link hidup di komen ya. Semua komentar dengan link hidup akan langsung di-delete.

Have a nice day!


© Talkative Tya | Designed by . All rights reserved.