Tuesday, 30 December 2014

[REVIEW] Ranee Moisturizer Lipstick #17

Hola ladies!

Masih dalam suasana liburan, aku mau bayar hutang review yang semakin menumpuk. Maklum, tiap kali lewat toko kosmetik, swalayan, atau drugstore, tangan selalu gatel pingin beli sesuatu *kekep dompet erat-erat* 

Masih ingat pencarianku akan lipstick ungu dan akhirnya dapet si lipstick Ranee #16? Bagi yang belum tahu, silahkan melipir ke sini untuk baca reviewnya. Nah, meskipun aku udah dapet nih si lipstick ungu tua, aku masih penasaran dengan lipstick ungu muda *dasar emak-emak gak inget umur*. Aku emang bisa dibilang niat banget nyari lipstick itu. Entah kenapa aku mendadak jadi centil sejak ngelahirin baby Zinan *sok cari alasan*

Stop! Cukup basa basinya. Intinya aku kembali menemukan lipstick warna ungu dari Ranee. Apakah ini lipstick ungu yang aku cari? Yuk, kita lihat gimana si lipstick #17 ini di bibir aku.


Sekarang kita fokus sama warnanya aja ya. Kalau dilihat dari lipsticknya sendiri, warnanya cenderung ungu ajah. Nggak tua, muda pun nggak. Oiya, perbedaan lainnya adalah lipstick Ranee #17 ini tidak ada gliter keemasannya, sedangkan yang no #16 itu ada gliter gold. Hmm, bagaimana jadinya ya kalau dipulas ke bibir aku yang seksi ini? Ternyata setelah dipulas, hasilnya lebih ke ungu plum. Masih ungu siiih, cuma kurang muda dikit aja (masih ngarep dapet warna ungu muda).



Untuk staying powernya, lipstick Ranee #17 ini masih sama seperti pendahulunya (#16 dan #22). Warna lipstick mampu bertahan selama 5-6 jam tanpa makan minum yang pastinya nggak mungkin banget di aku karena aku tiap jam mesti ngunyah sesuatu *memamah biak*. Eits, tapi meskipun dipakai makan dan minum, lipstik ini mampu bertahan selama 3-4 jam lho. Sesuatu yang oke banget untuk lipstik produksi lokal.

Satu hal lagi yang bikin aku cinta mati sama lipstick Ranee ini adalah kemampuannya menjaga kelembaban bibir *biar bibir semakin sering dicium suami* Lipstick ini super duper moist dan nggak bikin bibir pecah-pecah meskipun nggak diolesin lip balm sebelumnya. Jadi, bisa dibilang lipstick ini sama kok performanya dengan dua lipstick Ranee yg aku review (klik di sini kalo masih belum baca). Ini FOTD aku dengan si lipstick Ranee.
Oiya, hampir saja lupa, lipstick Ranee ini bisa didapatkan di toko-toko kosmetik di daerah kamu. Dan cukup dengan uang IDR 25 ribu saja kamu udah bisa boyong lipstick ini ke rumah. Murah meriah kaaan? 

Gimana? sudah cukup keracunan atau sudah sangat keracunan dengan lipstick dari Ranee ini? Share your thought di komen yaa ladies! 

Xoxo, 


Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This Share on Google Plus Share on Tumblr

No comments:

Post a Comment

Hai! Terima kasih banyak sudah membaca postingan ini. Jangan sungkan menuliskan komentar di bawah ini ya. Komentar, masukan, dan kritik kalian sangat berarti untuk aku. Oya, please jangan masukkan link hidup di komen ya. Semua komentar dengan link hidup akan langsung di-delete.

Have a nice day!


© Talkative Tya | Designed by . All rights reserved.