Monday, 15 September 2014

Smart shopping with iPrice - Gratis kupon diskon voucher dan penawaran menarik!

Sebagai seorang shopaholic (yak! Aku ngaku aku ini doyan belanja *malu*), belanja itu tidak hanya sekadar memenuhi kebutuhan, tetapi juga sebagai terapi. Lho? Apa hubungannya belanja sama terapi? Pada saat berbelanja, menurut aku membutuhkan energi baik fisik maupun mental. Misalnya nih kalau ke mall pasti kan muter-muter nggak cuma untuk cari barang yang kita suka, tapi juga cari barang yang lagi sale. Meskipun aku shopaholic, tapi ketika belanja teteeep yang dicari ya barang diskonan. Kalo sukses dapat barang yang didiskon besar tuh rasanya puaaas banget. Dan otomatis nge-boost mood aku.


Sejak aku melahirkan anak kedua-ku bulan Juli lalu, otomatis aku nggak bisa kemana-mana. Padahal jalan-jalan ke mall itu kegiatan favorit aku. Hiks. Jadilah aku bete di rumah aja. Mau ke luar rumah tapi kasihan sama si baby. Tapi kalau nggak keluar rumah bawaannya suntuk terus. Untungnya sekarang jaman udah canggih. Dengan adanya internet aku bisa belanja secara online tanpa harus keluar rumah. Ternyata sama serunya seperti belanja langsung di toko lho. Sayangnya belanja online itu jarang banget yang kasi diskon.

Thursday, 4 September 2014

[REVIEW] Drugstore Face Wash - Yay or Nay

Dear all, semoga gak bosen ya baca postinganku...

Kali ini aku mau bikin review singkat tentang facial wash yang numpuk di kamar mandi. Ada yang rutin aku pake, ada yang kadang-kadang, bahkan ada yang nganggur cuma jadi pajangan. Yuk, kita cek mana yang YAY dan mana yang NAY menurut aku.


© Talkative Tya | Designed by . All rights reserved.