Thursday, 15 January 2015

[REVIEW] Inez Color Contour Plus Lipstick #07 Maroon

Masih ingat cerita tentang pencarianku akan lipstick bold? Selain warna dark purple atau deep plum (kamu bisa baca reviewnya di sini), aku juga mencari warna vampy dark red yang sexy. Setelah mondar mandir toko kosmetik, akhirnya pilihanku jatuh ke lipstick Inez Color Contour Plus in Maroon.

Lipstick dengan satu olesan, mudah digunakan/dipakai. Tersedia dengan aneka pilihan warna yang menarik dan berkilau. Lipstick ini juga memberikan kelembaban sehingga kulit bibir tidak mudah kering atau mengelupas.
Lipstick Inez Color Contour Plus ini masuk ke dalam line Color Contour Plus. Warna biru mendominasi kotak dan packaging si lipsticknya, beda dengan lipstick Inez yang sebelumnya aku review *yaiyalaaah keleeeus, secara harganya juga beda mak*. Nah, langsung aja kita bahas ya. Apakah lipstick ini bisa membuktikan janji-janjinya seperti yang tertulis di kemasan?

Ngomongin kemasannya, kotaknya aku bilang nggak pake banget. Biasa aja! Dengan kombinasi biru dongker dan putih, kotak kemasan lipstick ini kelihatan murahan *walau memang murah* dan nggak bonafid *so sorry to say*.  Seperti biasa, di kotaknya kita bisa baca informasi tentang lipstick ini, mulai dari tanggal kadaluarsa, nomor POM, label halal, komposisi, sampai alamat produsen-nya. Oiya, lipstick ini katanya mengandung UV Protection lho! Sayangnya, aku tidak menemukan informasi apapun terkait masalah perlindungan sinar matahari itu, maksudnya SPF-nya *padahal di kotaknya ditulis ada UV Protection-nya*

Komposisi, nomor POM, dan Expired date. Klik untuk zoom

Lalu gimana dengan performanya? Begitu lipstick ini aku pulas ke bibir, jreng jreeeng... Aku langsung jatuh cinta lagi! Lipstick ini super creamy, gak lengket, dan super pigmented! Sekali pulas udah langsung gonjreng warnanya dan sangat menutup bibir. Berarti terbukti ya, janjinya bisa ditepati. Kira-kira ini warna merah undertone apa ya? Jujur aku nggak gitu paham soal begituan. Yang penting warnanya keceee badai laah. LOL.Yuk kita lihat gimana swatch-nya di bibir aku.

indoor photos
outdoor
Hahahai! warnanya benar-benar aduhai mak! Meskipun ternyata warnanya nggak se-vampy yang aku inginkan, tetapi tetep bagus kok. Satu lagi, lipstick ini benar-benar bisa melembabkan, jadi selama aku menggunakan lipstick ini, aku nggak ngalamin yang namanya bibir kering dan pecah-pecah. Padahal aku nggak pake lipbalm lho! Bibirku malah makin kissable nih *siap-siap rayu suami*.

Balik lagi soal pigmentasi, aku udah sempat bilang kalau lipstick ini very pigmented. Nah, untuk mengetes staying power-nya, kemarin aku pakai lipstick ini ke kantor, diajak makan dan minum (berikut nyemil-nya), warnanya tetap bold! (meskipun ya pas makan minum lipstick-nya transfer ke gelas/sendok/tangan). Amazing banget deh. Ini dia foto bibir aku sekitar jam 10 malam, persis setelah aku sampai dirumah. 


Dan seperti biasa, review ini ditutup dengan foto narsis aku. Please, yang berasa mual cepet-cepet ambil plastik kresek atau cuss ke kamar mandi yee...


Kesimpulannya.... 

What I love about this lipstick:
Super pigmented!
Cheap! Cuma 35 ribu aja udah bisa boyong lipstick ini
Availability - dijual di toko kosmetik, konter kosmetik, dan swalayan
Great staying power - Tahan lebih dari 6 jam
Melembabkan - bibir gak kering dan pecah-pecah
 
What I don't like about it:
Kemasannya biasa aja *abaikan ini*
Warnanya nggak se-vampy di bullet lipsticknya
Tidak tertulis berapa kandungan UV Protection-nya

Overall Rating:
4.5/5

Tumben nih aku kasi rating yang lumayan tinggi untuk suatu produk lokal. Alasan utamanya karena super pigmented dan staying power-nya yang juara. Gimana menurut kalian ladies? Cocok nggak aku pake lipstick warna ini? Untuk produk Inez lainnya, kamu bisa kunjungi sosmed Inez di sini:

Website: www.inez.co.id
Twitter: @inezcosmetics
Facebook: Inez Cosmetics

Satu lagi bonus foto baby Zinan yang kena kecup emak-nya di jidat sebelum berangkat ngajar. LOL


Thanks for reading!


Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This Share on Google Plus Share on Tumblr

No comments:

Post a Comment

Hai! Terima kasih banyak sudah membaca postingan ini. Jangan sungkan menuliskan komentar di bawah ini ya. Komentar, masukan, dan kritik kalian sangat berarti untuk aku. Oya, please jangan masukkan link hidup di komen ya. Semua komentar dengan link hidup akan langsung di-delete.

Have a nice day!


© Talkative Tya | Designed by . All rights reserved.