Tuesday, 6 January 2015

[REVIEW] Inez Perfect Glow Matte Lipstick #05 Fiery Orange

 Assalamualaikum, cantik!

Masih ingat dengan pencarian aku akan lipstick warna jingga alias orange? Meskipun aku udah menemukan satu lipstick orange yang aku suka (kamu bisa baca reviewnya di sini), aku lagi-lagi masih penasaran dengan lipstick lain yang juga berwarna orange. Syukur-syukur bisa dapat yang lebih gonjreng lagi *plak* *gak inget umur*

Dan, ternyata aku dipertemukan dengan lipstick ini!

Perfect Glow Matte Lipstick (Rouge à Lèvres Brillance Mate) adalah  lipstick yang diperkaya dengan vitamin E dan UV protection. Mudah dan nyaman saat diaplikasikan, serta tidak mudah luntur dengan hasil akhir yang tidak mengkilap (matte) sehingga warna bibir akan terlihat lebih menarik.
 Yuk kita bahas satu per satu...

Dilihat dari kemasannya, lipstick Inez yang satu ini memang berbeda. Kemasannya, baik kotaknya maupun lipstick-nya sendiri, terlihat lebih mewah dengan didominasi oleh warna emas. Tentu saja, karena lipstick ini termasuk dalam line Inez 900 (jangan tanya apa arti dibalik angka 900 itu ya) yang merupakan line profesional-nya Inez. Dari segi harga pun lipstick ini lebih mahal dari lipstick Inez yang kemasannya berwarna biru. Aku beli sekitar IDR 45.000 di toko kosmetik kesayangan di Depok.


Ingredients, no POM, dan Expired Date
Lipstick Inez yang aku beli ini adalah nomor 05 Fiery Orange, yang kalau di-swatch di tangan warna orange-nya gonjreng abis. Tapi bagaimana warnanya kalau dipulas langsung ke bibir ya? Lihat aja sendiri...

Swatch di tangan

Swatch di bibir
Lipstick Inez yang satu ini memang lipstick matte dan di bibir aku warnanya jadi orange muda yang unyu! Tapi kalau dilihat secara keseluruhan, lipstick ini menurut aku warnanya bisa juga dibilang neon orange. Yuhuu! Akhirnya beneran dapet lipstick orange gonjreng!Anyway, lipstick ini di foto suka berubah-ubah warnanya tergantung pencahayaan.

Oiya, meskipun ini lipstick matte, teksturnya tetap enak dan mudah dipulas. Kan ada tuh beberapa lipstick matte yang kalau dipulas ke bibir rada seret gitu, nah si lipstick Inez ini nggak. Sayangnya, lipstick ini kurang begitu sukses menutupi pinggiran bibirku yang sedikit gelap. Padahal warnanya udah neon orange gonjreng ya? Apa iya mesti cari yang lebih gonjreng lagi? Satu lagi, lipstick matte Inez ini nggak bikin bibirku jadi kering kerontang. Tapi tetep ya sista, selalu gunakan lip balm sebelum menggunakan lipstick apapun supaya bibir tetap terawat dan kissable ^.^

Staying power lipstick ini menurut aku so-so lah. Alias standar lipstik pada umumnya. Lipstik ini mampu bertahan selama 4-5 jam tanpa makan dan minum (ya nggak mungkin juga keleeeus, ntar kelaparan dan dehidrasi dong?) dan sekitar 2-3 jam dengan makan dan minum. Bagusnya, lipstick ini ketika udah sedikit pudar warnanya malah jadi makin unyu (meski nggak segonjreng pas pertama kali dipulas).

Seperti biasa, aku kasi bonus foto narsis dengan lipstick ini yaa.... Please, siapin kantong kresek kalo-kalo berasa pingin muntah. Hehehe.



Kesimpulannya...

Aku suka lipstick ini karena:
Warnanya super gonjreng! 
Produk asli Indonesia (jarang-jarang ada yang ngeluarin warna begini lho)
Hasil matte di bibir
Nggak bikin bibir kering kerontang
Murah meriah
Mudah didapat di toko kosmetik

Aku nggak suka lipstick ini karena:
Kurang menutup warna bibirku

Overall Rating:
4/5

Untuk produk lainnya, kamu bisa kunjungi sosmed Inez di sini

Website: www.inez.co.id
Webstore: www.inezcosmeticshop.com
Twitter: @inezcosmetics
Facebook: Inez Cosmetics

Gimana sista? Menurut kalian apakah lipstick warna orange gonjreng ini cocok untuk aku? Adakah tips atau saran kira-kira baju apa yang cocok dipadu padankan dengan lipstick warna ini? 
Please leave your thoughts on the comment box dear!

Thanks for reading!


Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This Share on Google Plus Share on Tumblr

3 comments:

  1. Temenku juga pakai lipstik inez ini dan katanya enak, enggak bikin bibir kering. Aku udah incer warna yang lain yang lebih natural.
    Btw, oren nya gonjreng banget Mbak, bikin wajah kelihatan fresh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak El, ini memang bagus. Harganya pun juga terjangkau. Masa sih orennya gonjreng? Tapi kece kaaaan? *kedip-kedip mata*

      Delete
  2. Aku pake Inez 04 nya.. bli nya di @mthrimall harga nya begitu jauh wkk @63,000 tp cantik banget kaaa.. enak di pakenya.. tp sedikit boros yaaa hehe.. warna 04 lebih bagus ka.. suerr :D hee.. salam kenal yaaa kak,,

    ReplyDelete

Hai! Terima kasih banyak sudah membaca postingan ini. Jangan sungkan menuliskan komentar di bawah ini ya. Komentar, masukan, dan kritik kalian sangat berarti untuk aku. Oya, please jangan masukkan link hidup di komen ya. Semua komentar dengan link hidup akan langsung di-delete.

Have a nice day!


© Talkative Tya | Designed by . All rights reserved.