Saturday, 31 January 2015

[SPONSORED REVIEW] Revlon Parfumerie Scented Nail Enamel in Winter Mint

Holla!

Aiih, kembali lagi dengan postingan berbahasa Indonesia nih. Kali ini aku mau mereview satu produk yang dipercayakan tim Yukcoba.in untuk aku tes dan produknya adalah cat kuku aka. kutek dari Revlon. 

Siapa yang tidak kenal dengan Revlon?  Brand ini sudah terkenal seantero dunia dan dipercaya oleh banyak wanita di berbagai belahan dunia untuk mempercantik diri. Tidak hanya terkenal dengan produk makeup-nya, Revlon juga memiliki produk perawatan kulit, parfum, dan cat kuku lho. Pada tahun 2014 kemarin, Revlon membuat gebrakan dalam dunia perkutekan bahasa apa ini? dengan merilis satu produk cat kuku yang sangat revolusioner, yaitu Revlon Parfumerie Scented Nail Enamel.

Lho? Apanya yang gebrakan baru dan revolusioner? Di mana-mana semua cat kuku ya sama aja. Eiits, jangan salah, Revlon Parfumerie Scented Nail Enamel ini adalah cat kuku dengan berbagai pilihan warna yang cerah, berkilau, dan mudah diaplikasikan dengan hasil warna yang sempurna. Yang lebih penting lagi nih, setelah cat kuku ini mengering akan memberikan aroma parfum yang tahan lama sepanjang hari. Wuiih, ini pertama kalinya di dunia lho. Selama ini kan kalau kita memakai cat kuku, yang tercium adalah bau alkohol yang sangat menyengat sampai bikin pening kepala. Nah, kalau pakai cat kuku Revlon ini yakin deh kalian nggak akan pusing lagi.

Revlon Parfumerie Scented Nail Enamel ini tersedia dalam 8 warna yang kece badai dan terbagi dalam 3 aroma, yaitu fruits & floral (aroma bebuahan dan bunga), sweet & spices (aroma rempah), dan fresh. Banyak ya pilihannya, jadi kamu nggak akan bingung lagi mengekpresikan diri sesuai dengan suasana hati kamu. Kebetulan Tim Yukcoba.in mengirimkan aku satu cat kuku Revlon Parfumerie varian Watermint yang masuk dalam kategori fruits & floral.


Revlon Parfumeri Scented Nail Enamel ini berwarna hijau cerah dan memiliki glitter berwarna hijau tua. Tapi jangan kuatir, glitter-nya tidak berlebihan kok, malah terlihat manis dan eye-catching sehingga tetap oke dipakai untuk sehari-hari. Ditambah lagi aroma mint yang segar langsung tercium setelah cat kuku ini mengering akan membuat kita rileks dan santai.  Pokoknya enak deh baunya....

Penasaran mau lihat bagaimana hasilnya setelah cat kuku ini diaplikasikan? Yuk kita kepoin fotonya sama-sama...


See? Bagus banget kan warnanya? Warnanya yang cerah ceria ini bener-bener bikin hari-hari kamu jadi makin semangat dan aroma mint-nya yang menyejukkan dan menyegarkan bakalan bikin bad mood jauh dari kamu. Setuju kan?  Nah, ini dia penilaian akhir aku terhadap produk ini:

Aku suka produk ini karena:
Aroma mint-nya yang segar!
Warna hijau yang cerah dan menarik
Formula cepat kering
Tahan lama, tidak mudah rusak

Aku kurang suka produk ini karena:
Tidak ada! Aku suka sekali! 

Overall rating:
5/5

Aku gak sungkan kasih nilai sempurna untuk produk ini karena meskipun aku bukan pengguna cat kuku secara rutin, cat kuku Revlon ini terbukti sangat bagus dan berkualitas. Sekarang aku malah penasaran dengan warna lainnya dan juga aroma lainnya. Jadi, sista-sista pencinta cat kuku jangan sampai tidak coba cat kuku yang satu ini yaaaa....


Thanks for reading!


Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This Share on Google Plus Share on Tumblr

No comments:

Post a Comment

Hai! Terima kasih banyak sudah membaca postingan ini. Jangan sungkan menuliskan komentar di bawah ini ya. Komentar, masukan, dan kritik kalian sangat berarti untuk aku. Oya, please jangan masukkan link hidup di komen ya. Semua komentar dengan link hidup akan langsung di-delete.

Have a nice day!


© Talkative Tya | Designed by . All rights reserved.