Friday, 17 April 2015

Gizi Super Cream untuk kulit cantik dan sehat

Sekarang ini, berbagai macam produk kecantikan semakin banyak bermunculan. Mulai dari produk kecantikan yang bersifat dekoratif sampai yang dikhususkan untuk perawatan. Namun, seiring perkembangan jaman dan kemajuan teknologi, tidak sedikit produk kecantikan yang berbahaya. Sebut saja produk perawatan kulit wajah yang marak diperjual belikan di dunia maya yang menggunakan bahan-bahan kimia berbahaya. Oleh karena itu, kita sebagai wanita harus hati-hati dalam memilih produk yang aman dan menggunakan bahan alami. 

Nah, kini kamu nggak perlu lagi bingung mencari produk untuk menjaga kulit kamu tetap cantik dan sehat. Gizi, produk yang dulu pernah populer kini hadir kembali! Aku masih ingat, dulu di tahun 90an ibuku memakai produk Gizi, yaitu Gizi Super Cream (GSC). Gizi sendiri sudah ada di Indonesia sejak tahun 1972. Wow, berarti sudah lebih dari 40 tahun Gizi menemani wanita Indonesia merawat kulit.

Gizi sendiri dalam produknya mengusung 4 H, yaitu:

1. Herbal. 
Gizi Indonesia terbuat dari tujuh bahan alami asli Indonesia, yaitu rumput laut, beras, bligo, kedelai, lidah buaya, jeruk nipis, dan papaya. Kesemua bahan tersebut memiliki kandungan yang sangat bermanfaat untuk kecantikan kulit.Yuk kita simak satu-satu.


Rumput laut (Euchema spinosum) kaya akan kandungan vitamin dan mineral, membantu menutrisi dan melembabkan kulit lebih lama, serta membantu meremajakan kulit secara alami.

Beras (Oryza sativa) merupakan bahan yang telah lama digunakan untuk membantu melindungi kulit dari efek buruk sinar UV.

Bligo (Benincasa cerifera) memiliki kandungan yang dapat membantu mencegah timbulnya jerawat dan mengurangi peradangan akibat jerawat.

Kedelai (Glycine max) membantu mencegah dan mengurangi efek penuaan dini seperti flek hitam di wajah.

Lidah Buaya (aloe barbadensis) membantu melembabkan kulit lebih lama, menyejukkan kulit, dan membantu mencerahkan kulit.

Jeruk Nipis (Citrus aurantifolia) memiliki kandungan flavonoid dan vitamin C yang berfungsi sebagai antioksidan alami yang baik utnuk membantu mencegah penuaan dini.

Pepaya (Carica papaya) membantu mengangkat sel kulit mati dan meremajakan kulit. Selain itu, pepaya juga sangat baik untuk melembutkan dan mencerahkan kulit.

2. Hi-tech

 \
Gizi Super Cream kini melakukan inovasi dengan diterapkannya Nano Technology pada produknya yang bekerja sama dengan LIPI (Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia). Dengan adanya teknologi ini, Gizi Super Cream memiliki partikel zat yang lebih kecil (nano) tanpa menghilangkan khasiat dari zat tersebut. Hasilnya, produk Gizi Super Cream menjadi lebih mudah diserap oleh kulit, menutrisi kulit lebih efektif.

3. Heritage
Gizi Super Cream bisa dibilang merupakan warisan (heritage) asli Indonesia karena produk ini sudah ada sejak tahun 1972, yang berarti sudah lebih dari 40 tahun! Pada saat itu, Gizi Super Cream merupakan produk kosmetika herbal pertama di Indonesia yang menggunakan kandungan rumput laut komposisi utamanya. Inilah yang menginspirasi tagline dari GSC, yaitu  'Secret of Seaweed'.
 
4. Halal
Pada tahun 2014, Gizi Super Cream resmi mendapatkan sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia. Dengan adanya sertifikasi halal ini, pengguna setia GSC merasa tenang dan aman menggunakan produknya tanpa rasa was-was.

Kalau kamu mengikuti perkembangan Gizi Super Cream, dulu hanya ada satu produk saja, yaitu GSC dalam kemasan pot. Kini, Gizi menjawab kebutuhan wanita Indonesia dengan memproduksi tidak hanya krim perawatan wajah, tetapi juga sabun pembersih wajah.


Gizi Indonesia kini memiliki 4 macam produk, yaitu

1. Gizi Natural Lightening Foam (mild)
Sabun pembersih wajah ini membantu membersihkan kotoran, sisa make up, mengangkat sel kulit mati secara alami, mengurangi minyak berlebih di wajah sekaligus menjaga kelembaban lebih lama sehingga kulit tidak kering (mild formula), menjadikan kulit lebih bersih, dan tampak cerah.

2. Gizi Daily Nutrition Cream  (kemasan tube)
Krim pelembab wajah ini merupakan pengembangan dari produk GSC sebelumnya. Dengan 7 bahan herbal Indonesia dan adanya teknologi nano, krim ini mampu menutrisi kulit wajah secara efektif.

3. Gizi Daily Nutrition Cream (kemasan pot)
GSC dalam kemasan pot juga sudah menggunakan teknologi Nano lho, jadi krim ini juga bisa menutrisi wajah dengan efektif. Perbedaan dengan GSC lainnya adalah pada kemasan pot belum mengandung perlindungan SPF saja. 

4. Gizi Daily Nutrition Cream SPF 18 (kemasan tube)
Krim pelembab wajah yang dibuat dari 7 bahan herbal Indonesia yang disempurnakan dengan SPF 18 untuk memberikan perlindungan maksimal terhadap sinar matahari (UV).


Oiya, satu lagi nih yang aku suka dengan Gizi Super Cream yang baru, Tidak hanya formulasinya yang menjadi lebih baik, tetapi kemasan dari GSC juga diperbaharui lho. Kemasan GSC yang sekarang terlihat lebih stylish dan moderen. GSC juga tidak lupa mencantumkan informasi penting seperti komposisi bahan, tanggal kadaluarsa, dan no POM pada kemasannya.



Ngomongin soal Gizi Super Cream, aku ingat ketika beberapa tahun yang lalu GSC sempat menghilang dari peredaran (atau mungkin tidak menghilang, tetapi sulit ditemukan di beberapa lokasi). Aku sampai harus blusukan ke toko-toko kosmetik untuk mencari produk GSC ini. Sekarang, Gizi Super Cream bisa didapatkan di toko-toko kosmetik, apotek, supermarket, salon kecantikan, klinik, dan mini market. Selain itu, GSC juga bisa dibeli secara online lewat website mereka di www.giziindonesia.co.id

Aku senang sekali karena Gizi Super Cream kini lebih mudah didapat dengan harga yang terjangkau. Ditambah lagi Gizi Super Cream mempertahankan kualitas produknya dengan tetap menggunakan bahan-bahan alami yang aman untuk kulit wajah dan juga menggunakan teknologi terkini dalam pembuatannya. Bagi yang penasaran, kamu bisa baca review GSC yang pernah aku posting di sini. Saat ini aku sedang menggunakan GSC Daily Nutrition Cream SPF 18, salah satu produk GSC yang sudah dilengkapi dengan perlindungan dari sinar UV, dan juga Gizi Natural Lightening Foam (Mild). Sejauh ini aku suka menggunakan keduanya.

That's all girls! Yuk kita mulai merawat kulit wajah kita dengan produk yang menggunakan bahan alami, aman, dan yang paling penting adalah 100% produk Indonesia.

Jangan lupa untuk follow Gizi Super Cream social media account berikut ya!

Facebook: Gizi Super Cream
Twitter: @GIZISUPERCREAM

Love,


Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This Share on Google Plus Share on Tumblr

No comments:

Post a Comment

Hai! Terima kasih banyak sudah membaca postingan ini. Jangan sungkan menuliskan komentar di bawah ini ya. Komentar, masukan, dan kritik kalian sangat berarti untuk aku. Oya, please jangan masukkan link hidup di komen ya. Semua komentar dengan link hidup akan langsung di-delete.

Have a nice day!


© Talkative Tya | Designed by . All rights reserved.