Wednesday, 27 May 2015

[EVENT REPORT] Media Launch 1-DAY ACUVUE DEFINE

Masih ingat pengalaman pertamaku mencoba softlens 1-Day Acuvue Define? Bagi yang belum baca, silahkan melipir ke postinganku ini yaa…


Nggak lama setelah kunjunganku ke optik untuk mencoba free trial 1-Day Acuvue Define ini, tiba-tiba aku mendapat email undangan menghadiri launching softlens ini. Wow! Aku sempat kaget, kok mereka bisa menghubungi aku ya? Eh tapi baru inget juga kalo pas trial itu aku sempat menuliskan biodata aku. Bahagia banget deh rasanya mendapatkan kehormatan diundang ke event besar. 

Event Media Launch 1-Day Acuvue Define ini diadakan tanggal 7 Mei 2015, bertempat di Exodus, Kuningan City. Lumayan jauh juga dari Depok ya. Untungnya akses kereta api dari rumahku cukup strategis, jadi aku datang ke event ini dengan kereta. Oya, di undangan tertulis ada dress code-nya lho, yaitu Royal Blue. Iiish, warna yang menurut aku sangat ‘royal’ dan elegan.

Sesampainya di lokasi acara, wuiiih, aku langsung berdecak kagum. Panggungnya besar dengan layar yang besar juga. Tata ruang di Exodus ini pun juga sangat menarik. Aku sampai di lokasi acara sekitar jam 9.30 pagi dan masih lumayan sepi, belum banyak undangan yang datang. Untungnya pihak penyelenggara berbaik hati menyediakan camilan pengganjal lapar yang unyu-unyu. Senangnyaaa… 



Tidak lama kemudian ruangan pun mulai ramai, undangan mulai berdatangan. Eeeh, tak disangka aku ketemu dengan beberapa beauty blogger lainnya. Aiih, makin hepi deh! Sambil menunggu acara dimulai, tentu aja kita ngerumpi dengan asyik. 


Acara dimulai tepat pukul 11 pagi, dengan dibuka oleh MC yang cantik sekali. Selanjutnya pihak Johnson & Johnson memberikan presentasi tentang 1-Day Acuvue Define ini. Bapak Rian Surachman, selaku Brand Manager Johnson & Johnson Vision Care Indonesia menjelaskan bahwa 1-Day Acuvue Define merupakan satu-satunya lensa kontak yang mengkombinasikan manfaat kesehatan dengan kecantikan sehingga mata sehat dan indah berbinar sepanjang hari. 


Hal ini dikarenakan 1-DAY ACUVUE® DEFINE™ secara unik memadukan tiga karakteristik; Nyaman, Aman, dan Sehat yang dirancang khusus untuk pengguna lensa kontak kecantikan. Kok bisa nyaman sih? Ini semua berkat berkat Teknologi Lacreon® yang dimiliki 1-DAY ACUVUE® DEFINE™  sehingga produk ini menjadi satu – satunya lensa kontak kecantikan yang memiliki bahan pembasah untuk mempertahankan kelembapan hingga 20 jam agar mata Anda terasa segar dan nyaman sepanjang hari. 


Aman? Ya, 1-DAY ACUVUE® DEFINE™ sangat aman karena adanya Teknologi Beauty-Wrapped-In-Comfort™ (BWIC™) yang membungkus pigmen pewarna diantara dua lapisan material lensa yang tipis dan transparan (Etafilcon A) mencegah kontak antara pigmen pewarna dengan mata untuk mengurangi iritasi mata. Hal ini diungkapkan oleh Ibu Cheni Lee, Professional Affairs Manager Johnson & Johnson Vision Care Indonesia yang mengatakan bahwa dengan adanya teknologi BWIC™, pigmen warna pada lensa kontak tidak akan bersetuhan langsung dengan mata sehingga tidak akan menyebabkan iritasi dan efek samping lainnya seperti mata merah, kering, dan cepat lelah.  “….namun para wanita berusaha mengabaikannya karena mereka berpikir “Cantik itu Menyakitkan (Beauty is Pain)”, tapi hal ini tidak benar! Karena Mata yang Cantik itu adalah Mata yang terlihat Sehat,” 

Ibu Cheni Lee juga menjelaskan karakteristik dari 1-DAY ACUVUE® DEFINE™ yaitu Sehat berkat adanya perlindungan anti-UV yang berstandar internasional sehingga bisa melindungi kornea mata dari radiasi sinar UV yang bisa merusak mata. Gak mau dong mata kamu yang sebenarnya sehat terus karena pakai lensa kontak abal-abal terus mata kamu jadi sakit? Hiiiy…. Ogah deh. 

Oya, selama acara ini, pihak Johnson & Johnson Indonesia menyediakan layanan pemeriksaan mata gratis dan juga free trial  untuk semua undangan Gratiiiiis! Aku nggak ikutan pemeriksaan mata ini berhubung aku udah punya 1-DAY ACUVUE® DEFINE™ yang aku beli waktu nyobain free trial di mall. Buat kamu yang belum tahu nih, 1-Day Acuvue Define ini ada tiga varian yang kesemuanya terlihat sangat alami karena desainnya disesuaikan dengan mata orang Asia. 


  • 1-DAY ACUVUE DEFINE Brand Contact Lenses VIVID STYLE (Brown)
  • 1-DAY ACUVUE DEFINE Brand Contact Lenses ACCENT STYLE (Black)
  • 1-DAY ACUVUE DEFINE Brand Contact Lenses NATURAL SHINE (Gray-Gold)
Selain presentasi dari pihak Johnson & Johnson Indonesia, ada juga nih testimoni dari tiga cewek cantik nan berprestasi mengenai pengalaman mereka menggunakan 1-Day Acuvue Define, yaitu Istiarina Putri, beauty blogger, Marcella, Marcella, pemenang kontes ACUVUE® #PengalamanPertama di Indonesia yang juga seorang pemain biola, dan Rani Eva Dewi , pemenang Kontes VJ MTV-ACUVUE “Dare To Be” dari Indonesia. Mereka semua memiliki pendapat yang sama tentang 1-Day Acuvue Define ini, yaitu nyaman dipakai, membuat mata terlihat cantik, dan menambah rasa percaya diri. Pada acara launch ini, Marcella menunjukkan kehebatannya dalam menggesek biola dan membawakan lagu Viva la Vida dari Coldplay. 



Acara pun berlanjut dengan adanya kuis (sayangnya kuisnya hanya untuk undangan media saja, hiks) dan it’s a wrap! Selesai juga acara Media Launch 1-Day Acuvue Define ini. Tapi sebelum pulang, semua undangan dijamu makan siang yang wah! Nggak lupa juga sambil makan sambil selfie dan wefie bersama teman-teman blogger. 





That’s a wrap, ladies! Kelar juga akhirnya nulis event report yang seru abis ini. Buat kamu yang penasaran, yuk deh langsung cuss ke optik terdekat untuk nyobain langsung 1-Day Acuvue Define secara gratis tis tis. 

Thanks for reading! 





Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This Share on Google Plus Share on Tumblr

No comments:

Post a Comment

Hai! Terima kasih banyak sudah membaca postingan ini. Jangan sungkan menuliskan komentar di bawah ini ya. Komentar, masukan, dan kritik kalian sangat berarti untuk aku. Oya, please jangan masukkan link hidup di komen ya. Semua komentar dengan link hidup akan langsung di-delete.

Have a nice day!


© Talkative Tya | Designed by . All rights reserved.