Monday, 18 May 2015

[HAUL] Do Best Japan Makeup Haul

Assalamualaikum, ladies!


Di hari Senin ini, aku mau share beauty haul aku bulan April lalu. Beauty Haul ini aku beli sama teman yang buka PO Do Best Japan. Do Best ini merupakan brand Jepang yang mengeluarkan 'dollar-store products', alias satu harga, yaitu 100 Yen. Do Best sendiri memiliki beberapa anak brand, seperti AC Makeup, Loujene, dan masih banyak lagi. Meskipun harganya murce (yang kalau dirupiahkan sekitar 35-40 ribu), kosmetik dari Do Best ini nggak murahan lho dan dijamin 100% asli no abal-abal.



Beauty haul kali ini aku beli nggak banyak, cuma 4 item aja. Hehehe. Sebenernya sih mau beli lebih banyak lagi, tapi apa daya dana belum mumpuni, jadi aku beli yang penting aja. Apa aja yang aku beli? Simak terus yaa...

1.Loujene 12 Colors Lip Palette #01
 Begitu melihat warna-warnanya yang kece, aku langsung memutuskan untuk membeli lip palette ini. Alasan lainnya adalah karena aku belum punya lip palette (cari alasan supaya beli lippen lagi). Berhubung aku udah kebanyakan lipstick, lip palette ini belum aku buka kemasannya. Mungkin kalau nanti aku udah bosen sama lipstick-lipstick di rumah, aku akan pakai si lip palette ini. 

2. Art Collection Pore Cover Powder
Aku beli si bedak ini karena melihat packaging-nya yang unyu dan klaimnya sungguh menggiurkan. Kalau di lihat dari kemasannnya, bedak ini mampu menutup pori-pori yang besar pada wajah sehingga wajah terlihat lebih halus dan mulus. FYI, aku sudah buka powder ini, cuma aku jarang-jarang makenya. So far aku suka dengan bedak ini dan sejauh ini belum menyebabkan break out di wajah aku.

3. AC Makeup Highlighting Powder #02
Ketika lagi bongkar meja rias, aku baru sadar kalau aku nggak punya highlighter. Padahal highlighter ini penting lho supaya wajah kelihatan fresh dan glowing. Setelah aku coba highlighter powder ini, aku langsung sukaa. Sekarang highlighter powder ini yang jadi andalan aku dalam ber-makeup. Partikelnya kecil jadi shimmer-nya halus dan nggak flaky. Reviewnya sedang dalam proses yaa... 

4. Art Collection Makeup Remover Pencil
Item terakhir dalam beauty haul Jepang ini adalah pensil yang katanya bisa untuk menghapus makeup. Tepatnya sih pensil ini untuk mengoreksi kesalahan dalam ber-makeup. Misalnya nih lagi bikin eyeliner, eeeh tiba-tiba ada tikus lewat dan kaget. Sontak lah itu eyeliner kecoret ke muka. Hehehehe. Nah, si pensil ini bisa menghapusnya tanpa harus menghapus semua makeup. Jadi istilahnya on-the-spot gitu. Pensil ini belum aku buka juga, soalnya aku belum merasa perlu. Menurut aku produk ini harus selalu stand-by di dalam tas makeup untuk keadaan darurat. 

Yup, itu dia empat item yang aku borong dalam beauty haul aku. Aku usahakan untuk meluangkan waktu untuk menulis review dari masing-masing produk. Jangan sungkan kasi komentar atau masukan untuk blog aku yaa....

Thanks for reading! 


Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This Share on Google Plus Share on Tumblr

No comments:

Post a Comment

Hai! Terima kasih banyak sudah membaca postingan ini. Jangan sungkan menuliskan komentar di bawah ini ya. Komentar, masukan, dan kritik kalian sangat berarti untuk aku. Oya, please jangan masukkan link hidup di komen ya. Semua komentar dengan link hidup akan langsung di-delete.

Have a nice day!


© Talkative Tya | Designed by . All rights reserved.