Sunday, 17 May 2015

Inside my makeup pouch - Part 2

Hai semua!


Ini dia lanjutan dari postingan sebelumnya. Aku sengaja bagi menjadi dua karena ternyata pas aku coba tulis dalam satu postingan jadinya panjaaaaang banget. Di postingan part 2 ini menjelaskan makeup tools yang nggak pernah absen dari dalam pouch aku. Happy reading!

Belum baca posting bagian pertamanya? baca di sini ya sista!

16. Bunny Lashes in Periwinkle dan lem bulu mata
Belakangan ini aku lagi keranjingan pakai bulu mata palsu, apalagi sejak kenal Bunny Lashes. Aku suka banget sama Bunny Lashes Periwinkle dan Dandelion yang desainnya memanjang di ujung mata, jadi mata terlihat makin tajam dan seperti cat eyes.

17. Coastal Scent Angled brush
Brush ini aku pakai untuk mengaplikasikan blush on. Bulu-nya cukup halus dan lembut jadi nggak nusuk kulit wajah. Bentuknya yang bersudut juga memudahkan aku untuk mengaplikasikan blush on secara tepat dan rapi.

18 Tammia duo dome brush
Brush ini memiliki dua sisi. Untuk yang dome brush aku pakai untuk bikin shading hidung menggunakan Makeover Face Contour Kit. Sedangkan ujung lainnya aku gunakan sebagai lip brush.

19. Penjepit bulu mata unbranded
Meskipun nggak ada mereknya, penjepit bulu mata ini sangat membantu aku untuk melentikkan bulu mata sebelum memakai maskara atau bulu mata palsu. Harganya pun murah meriah, cuma 10 ribu saja.

20. Eyelash clip
Alat ini jadi andalan aku untuk pakai bulu mata palsu, apalagi aku masih pemula dalam memakai bulu mata. Cek review lengkapnya di sini: Eyelash Clip

21.Cermin lipat

Cermin ini aku beli waktu jaman aku masih jadi member Oriflame. Cermin ini benar-benar tahan banting lho. Udah jatuh berkali-kali sampai lepas tapi masih bisa dipasang lagi dan berfungsi dengan baik. Oya cermin ini ada dua, yang satu dengan pembesaran normal, satunya lagi pembesaran 2x.

22. Muji Blotting Paper 
Blotting paper atau kertas minyak ini aku selalu gunakan sebelum touch-up atau setiap kali aku merasa wajah aku mulai berminyak. Klik untuk baca review lengkapnya yaa..
Akhirnyaaa.... selesai juga deh postingan isi makeup pouch aku. Lagi-lagi aku baru sadar kalau ternyata makeup pouch aku ajaib juga yaa. Bisa dibilang kaya kantong Doraemon yang bisa mengeluarkan apa saja. Hehehe. Aku harap postingan ini bisa memuaskan rasa penasaran kalian yaa. Nah, kalau makeup pouch kamu sendiri gimana? Item apa yang nggak pernah lupa kamu bawa? Share yaa di kolom komen!

Thanks for reading! 


Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This Share on Google Plus Share on Tumblr

No comments:

Post a Comment

Hai! Terima kasih banyak sudah membaca postingan ini. Jangan sungkan menuliskan komentar di bawah ini ya. Komentar, masukan, dan kritik kalian sangat berarti untuk aku. Oya, please jangan masukkan link hidup di komen ya. Semua komentar dengan link hidup akan langsung di-delete.

Have a nice day!


© Talkative Tya | Designed by . All rights reserved.