Thursday, 21 May 2015

MY TOP 5 LIPSTICKS - LOVE THEM SO MUCH!

Alohaaa ladies!

Waktu awal-awal mulai centil (alias mulai suka dandan), makeup item yang aku incar selalu lipstick atau eyeliner cair karena hanya dua produk itu yang aku tahu cara makenya. Eyeshadow? Pensil alis? Ke laut aje deh, karena aku gak ngerti sama sekali aplikasinya. Nah, sejak aku melahirkan anak keduaku (yap, aku ini emak-emak beranak dua. Udah tua banget ya?), hasrat mengumpulkan lipstick semakin menggila. Tanpa sadar, lipstick-lipstick pun mulai bermunculan di meja rias (nggak bermunculan juga keleeus, tepatnya mulai diborong). 

Iseng-iseng ngitungin banyaknya lipstick berikut sodara-sodaranya, yaitu lip balm, lip gloss, lip stain, lip pencil dalam berbagai warna, baru ngeh kalo ternyata banyak juga yaaa. Hehehe. Dari segitu banyaknya lipstick yang aku punya, ada lima lipstick yang selalu menjadi idola dan andalan aku. Penasaran apa aja? Yuk kepoin terus postingan ini.

Daaan.... ini dia my top 5 lipsticks!
Jreng... jreng... jreng.....


1. Makeup Revolution #LIPHUG in 'Love can set you free'
Lipstick ini aku beli saat kalap haul Makeup Revolution akhir tahun 2014 kemarin. Awalnya sempat galau mau beli lipstick ini karena bingung nentuin shade yang pas untuk bibir aku. Akhirnya memutuskan untuk ambil shade 'Love can set you free' ini yang warnanya nude pink. Cantik deh. Selain itu aku suka lipstick ini karena teksturnya creamy dan bikin bibir moist seharian. Review menyusul yaa...


2. Ranee Moisturizing Lipstick #12
Kalau kata tante Gwyneth Paltrow, "Beauty, to me, is about being comfortable in your own skin. That, or a kick-ass red lipstick." Artinya, lipstick merah itu wajib dimiliki oleh setiap cewek. You'll never know when you have to pull out those red lips. So, si lipstick Ranee ini menjadi lipstick merah andalan aku. Warnanya super pigmented untuk kelas makeup lokal dan juga nggak bikin bibir kering. Sukaaaa! Review lengkap silahkan klik yaa...


3. Viva Cosmetics Lipstick #23
Awalnya sempet bete dengan lipstick ini ketika baru beli, warnanya itu lhoo nggak keluar sama sekali! Dan aku baru ngeh kalo semua lipstick Viva kalau baru beli memang kaya dilapisin lilin yang cukup tebal. Setelah dipakai beberapa kali, baru deh warnanya keluar dengan cantik. Walaupun lipstick ini murah pake banget, tapi ternyata pigmented juga lho! Aku pernah pake lipstick ini ke kantor seharian dan nggak pudar warnanya meskipun aku makan dan minum. Warna lipstick ini merah orange, cantik dan terlihat segar.


4. Sophie Paris Soft Matte Lip Cream #Minerva
Lagi-lagi, akibat racun para beauty blogger lainnya, aku memboyong semua shadeSophie Paris Soft Matte Lip Cream. Dari keempat shade yang ada, Minerva adalah favorit aku. Warnanya nude brown tapi nggak bikin muka terlihat kucel dan juga teksturnya paling mendekati si NYX smlc. Untuk ketahanannya sih standar aja menurut aku. Lipstick ini jadi andalan kalau aku mau bikin 'no makeup' look sehari-hari atau kalau aku cuma di rumah aja tapi tetap mau kelihatan fresh. Review menyusul ya.


5. Make Over #13 Everlast Kiss
Lipstick terakhir yang masuk dalam Top 5 aku adalah lipstick Makeover. Aku beli lipstick ini ketika MakeOver sedang promo BUY 1 GET 1. Cewek mana yang tahan sama godaan diskon dan gretongan? Setelah konsultasi sama mbak BA-nya yang super ramah, aku memutuskan untuk membeli MakeOver lipstick #13 ini. Warnanya pink coral (atau pink peach?) yang langsung bikin muka terlihat cerah berseri. Lipstick ini cocok banget dipaduin dengan eye makeup apapun. Ketahanannya so-so, pigmentasi juga biasa aja menurut aku. Tapi warnanya itu lho, unyu banget. Belakangan, lipstick ini selalu jadi pilihan aku untuk ngantor.


Yap, itu dia lima lipstick top aku. Alasan aku memilih lima lipstick di atas adalah warnanya yang pas untuk sehari-hari, pigmentasi yang cukup oke, dan harga yang terjangkau. Sesegera mungkin nanti aku update lagi ya untuk swatch-nya. Bagaimana menurut kalian, ladies? Kalian setuju dengan pilihan aku ini? Share pendapat kamu di komen yaaa...

Thanks for reading!


Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This Share on Google Plus Share on Tumblr

No comments:

Post a Comment

Hai! Terima kasih banyak sudah membaca postingan ini. Jangan sungkan menuliskan komentar di bawah ini ya. Komentar, masukan, dan kritik kalian sangat berarti untuk aku. Oya, please jangan masukkan link hidup di komen ya. Semua komentar dengan link hidup akan langsung di-delete.

Have a nice day!


© Talkative Tya | Designed by . All rights reserved.