Thursday, 18 June 2015

10 Beauty Steals for less than IDR 30K!

Assalamualaikum, ladies!

Tetap semangat di hari pertama puasa ya, ladies! Aku sendiri tidak bisa berpuasa pada bulan Ramadhan kali ini karena harus menyusui si baby. Biasanya di bulan puasa ini banyak pengeluaran yang tidak terduga ya, ladies. Mulai dari keperluan rumah tangga sampai baju lebaran. Kali ini Tya mau kasih informasi produk kecantikan apa saja yang murah meriah tapi berkualitas. Dijamin kamu tambah cantik tanpa bikin dompet bolong. Penasaran apa saja produknya? Yuk baca terus...


1. Marcks Beauty Powder - IDR 10K

Siapa sih yang nggak kenal bedak ini? Bedak yang (kayanya) sudah eksis dari jaman nenekku, ibuku, dan aku, sampai aku punya anak. Bedak ini ada 3 varian, yaitu Rose, Creme, dan White. Meskipun emang warnanya nggak banget, tapi ini bedak banyak direkomendasikan lho, bahkan dokter pun juga suka merekomendasikan bedak ini kalau kulit kamu sedang bermasalah atau kamu memiliki kulit sensitif. Harganya luar biasa murah, tapi nggak murahan ya karena bedak ini diproduksi oleh salah satu perusahaan farmasi terkemuka di Indonesia, Kimia Farma. 

2. Shikada Facial Cleansing Wipes 10 sheets - IDR 7K

Suka malas membersihkan makeup di wajah kamu? Kalau kamu kenal dengan produk ini, kamu nggak akan malas lagi. Shikada Facial Cleansing Wipes ini selain murah juga efektif untuk membersihkan sisa makeup dan kotoran di wajah kamu. Membersihkan wajah jadi praktis dan nggak ribet karena makeup remover ini sangat travel friendly.

3. Mirabella Chic Colormoist Lipstick - IDR 9K
Merek kosmetik yang berada di bawah naungan Marta Tilaar ini memang gak se-terkenal merek lokal lainnya. Tapi jangan salah, lipstik Mirabella Chic ini cetar lho. Yap, kamu nggak salah lihat kok. Harganya emang cuma 9 ribu aja. Selain murah, pilihan warnanya pun banyak. Lipstick ini hasilnya semi matte, tahan lama dan bibir tidak terasa kering karena adanya  Vitamin  E dan moisturizer untuk menjaga kelembaban dan kelembutan bibir

4. Silky Girl Natural Eyebrow Pencil - IDR 17K
Ladies, jangan pernah menyepelekan alis ya. Bentuk alis yang kurang tepat bisa membuat wajah kamu terlihat aneh. Pensil alis dari Silky Girl ini bisa jadi pilihan kamu. Aku sendiri pakai yang warna coklat and I love it! Warna coklatnya pas untuk skin tone aku, nggak terlalu gelap dan nggak terlalu merah. 

5. Viva Cosmetics  Moisture Balm Chic on Lips  - IDR 12K
Makeup murah nggak selalu murahan, contohnya ya lip balm dari Viva Cosmetics ini. Perpaduan Shea Butter, Jojoba Oil dan Vitamin E terbukti efektif membantu melembabkan bibir aku supaya tetap seksi dan sehat. Nggak kalah dengan merek lip balm luar negeri, bahkan lebih bagus menurut aku pribadi. Terdapat 4 varian yang dikeluarkan oleh Viva Cosmetics, yaitu Choco Dreamer dan Aloe Secret (intensive use) dan Strawberry Inside dan Orange Blast (daily use). Lebih pentingnya lagi nih, lip balm ini juga sudah dilengkapi dengan UV Filter untuk melindungi bibir dari radiasi sinar matahari.

6. Himalaya Herbals Purifying Neem Mask - IDR 20K
Merek dari India ini belakangan emang nge-hits di Indonesia. Dari beberapa varian produknya, aku jatuh cinta dengan masker ini. Masker yang ditujukan bagi kamu yang memiliki kulit normal-berminyak ini dapat membantu mengurangi sekresi minyak berlebih di wajah, membersihkan pori-pori, dan mencegah muculnya jerawat. Rahasianya ada di dua kandungan utama dalam masker ini, yaitu Fuller's Earth (Multani mitti), Neem, dan turmeric (kunyit).

7. Mizzu Perfect Wear Pen Eyeliner - IDR 25K
Eyeliner ini juara banget deh! Nggak cuma bisa jadi eyeliner, tapi Mizzu ini bisa juga dipakai sebagai pensil alis lho (kalau kamu pake yang warna coklat). Aplikatornya yang runcing memungkinkan kita untuk menggambar garis secara presisi dan mudah. Selain itu, formulanya yang waterproof bikin kita nggak was-was kalau mau beraktivitas. Sayangnya, sekarang banyak seller yang jual Mizzu abal-abal. Biar kamu yakin eyeliner Mizzu yang kamu beli itu yang original, kamu bisa colek besties-ku di www.tipscantikmanda.com

8. Pixy Bright Fix BB Cream - IDR 30K
BB Cream yang diformulasikan dengan Smart-Lock Powder ini bisa bikin makeup kamu tetap cerah dan nggak kusam sampai 12 jam. Tekstur BB cream ini sangat ringan tetapi tetap bisa menutupi dosa-dosa di wajah lho. Kelebihan BB cream ini dibandingkan dengan merek lainnya adalah pilihan warnanya. Ada 3 shade yang bisa kamu pilih sesuai dengan skin tone kamu, jad wajah kamu nggak akan terlihat belang. Satu lagi nih, BB cream ini juga sudah teruji secara klinis tidak memicu timbulnya komedo.

9. Bunny Lashes False Eyelashes - IDR 30K

Bulu mata yang satu ini benar-benar cetar! Bunny Lashes ini terbuat dari 100% human hair dan handmade dengan kualitas tinggi. Favorit aku adalah Periwinkle dan Dandelion yang selalu sukses bikin mata aku terlihat 'wow' . Di setiap kemasannya, Bunny Lashes juga sudah menyediakan lem bulu mata yang sama cetarnya, karena lem-nya benar-benar kuat. Satu lagi nih alasan kenapa kamu mesti coba Bunny Lashes. who can resist these cute bunnies? They look so adorable!

10. Viva Cosmetics Moisturizing Eye Base Gel - IDR 11K

Pertama lihat produk ini aku sampe kucek-kucek mata, yang bener aja masa eyeshadow base cuma seharga 11 ribu saja? Berhubung aku ini lemah kalau ngeliat produk murah (tapi bukan abal-abal lho yaa) jadilah aku angkut si eye base gel ini. Jreng jreng! Ternyata performanya oke lho! Ya memang sih nggak bisa disamain dengan eyeshadow base merek-merek premium, tapi eye base gel ini sukup nampol untuk mempertahankan eye shadow aku di mata. Teksturnya yang berupa gel berwarna bening. Eye base gel ini mengandung Vitamin E yang melembabkan dan Ekstrak Chamomile yang menyejukkan area sekitar mata. Oiya, produk ini bisa juga lho dijadikan eye cream. 

Yap, itu dia 10 beauty products yang harganya di bawah 30 ribu saja. Sekarang nggak ada alasan dong untuk beli kosmetik abal-abal atau kosmetik dengan merek nggak jelas. Banyak kok pilihan kosmetik yang berkualitas dengan harga yang ramah di dompet. Selama kalian mau mencari informasi, pasti akan dapat. Oiya, semua produk yang aku tulis di sini merupakan merek kosmetik yang terdaftar di BPOM jadi sudah pasti bukan kosmetik palsu yaa. Just a reminder, beauty can come in a budget as long as you pick the right product for you. 

Thanks for reading!


Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This Share on Google Plus Share on Tumblr

No comments:

Post a Comment

Hai! Terima kasih banyak sudah membaca postingan ini. Jangan sungkan menuliskan komentar di bawah ini ya. Komentar, masukan, dan kritik kalian sangat berarti untuk aku. Oya, please jangan masukkan link hidup di komen ya. Semua komentar dengan link hidup akan langsung di-delete.

Have a nice day!


© Talkative Tya | Designed by . All rights reserved.