Friday, 12 June 2015

[EVENT REPORT] Avene Sun Care Product Launch at Eau Thermale Avene - The Experience

Assalamualaikum, ladies!

Akhir bulan Mei lalu, tepatnya hari Sabtu tanggal 30 Mei 2015, aku menghadiri acara yang diselenggarakan oleh Eau Thermale Avene. Acara Eau Thermale Avene ini sebenarnya berlangsung selama 3 hari dari tanggal 29-31 Mei 2015 dengan menghadirkan talkshow dari dermatologis ternama,  demo makeup, dan juga live performance oleh selebriti Indonesia. Eau Thermale Avene pada kesempatan ini merilis rangkaian produk untuk melindungi kita dari sinar matahari, yaitu Avene Sun Care Range.


Sebelum kita lanjut ngomongin soal produk baru dari Avene ini, yuk kita intip sedikit latar belakang dari Avene.




Avene merupakan merek perawatan kulit premium dari Perancis yang bahan utamanya adalah air. Eits, tapi ini bukan sembarang air lho. Nama Avene ini diambil dari nama suatu desa kecil di selatan Paris, Perancis persisnya di kedalaman Lembah Orb yang terletak di tengah Taman Nasional Haut-Languedoc. Karena lingkungannya yang bersih dan terjaga keasriannya, ditambah dengan iklim yang mendukung menjadikan air yang ada di desa ini memiliki kandungan yang sangat bermanfaat untuk tubuh.

Desa Avene di Perancis Selatan

Oya, air yang berasal dari Desa Avene ini juga bukan dibuat ya, jadi murni karena ditemukan secara tidak sengaja pada tahun 1736. Dari situ, semakin banyak bukti dari khasiat air ini sehingga akhirnya air ini dijadikan bagian dari pengobatan, khususnya untuk penyakit kulit dan dapat menenangkan (soothing) dan melembutkan kulit yang sensitif. Konon kabarnya, air dari Desa Avene ini bisa menyembuhkan lebih dari 2000 jenis penyakit kulit lho... 

Balik lagi ke laporan acara. Acara dimulai pukul 18.30, sangat ngaret karena di undangan acara dimulai pukul 17.00. Ya sudah lah yaaa, mungkin karena tahu orang Indonesia suka ngaret (tapi aku nggak lho. Aku datang on time). Acara dibuka oleh dance yang energik dari Batavia Dancer dan juga dipandu oleh MC yang kocak dan dilanjutkan dengan penjelasan dari pihak Avene dan bersulang untuk meresmikan peluncuran range Suncare dari Avene.

Penampilan dari Batavia Dancer yang energik

Next is coffee break time! Tau aja kalo aku udah kelaparan. Dan ini dia hasil perburuan cemilan yang nyaris disikat habis sama blogger-blogger lain. Hehehe.


Acara selanjutnya adalah talkshow dengan menghadirkan Dr. Ariyani Sudharmono. Sp.KK FINS-DV, FAADV dari Senopati Skin Center. Beliau menjelaskan tentang salah satu produk andalan dari Avene, yaitu Avene Thermal Spring Water (ATSW) yang bersifat antiiritasi, menenangkan dan melembutkan kulit. Jadi buat kamu-kamu yang gampang iritasi, memiliki kulit sensitif dan alergi kulit, kamu bisa coba ATSW ini.
Dr. Ariyani Sudharmono. Sp.KK FINS-DV, FAADV
Heh? Cuma air doang mana bisa menyembuhkan cuy? Sebelum kamu judge produk ini, silahkan tonton video testimoni dari salah satu pasien Indonesia yang memiliki penyakit kulit langka dan melalukan terapi di Avene Dermatological Spa. Hebat ya? ATSW ini berasal dari air yang mengalir dengan suhu konstan (25,6 dercel), bebas kandungan mikroba, dan memiliki pH 7,5 (mendekati netral).


Dalam rangkaian acara Eau Thermale Avene - The Experience ini, Avene meluncurkan rangkaian produk perlindungan kulit dari sinar matahari. Seluruh rangkaian produk Sun Care Avene ini adalah yang pertama kalinya memiliki 3 aksi inovasi. Generasi baru dari MPI-SORB formula yang dipatenkan oleh Pierre Fabre Dermo Cosmetique sangat efektif dalam memberikan perlindungan maksimal terhadap bahaya sinar UVA & UVB.


Nggak cuma itu aja, Sun Care Avene yang dikombinasikan dengan Pre-Tocopheryl dan vitamin E ini menjadikan produk Sun Care Avene sebagai produk pertama yang memberikan antioksidan untuk perlindungan sinar matahari. Seluruh produk Sun Care Avene juga diperkaya oleh ATSW. Kesimpulannya, Avene Sunblock memberikan perlindungan menyeluruh bahkan untuk kulit paling sensitif sekalipun!


Selanjutnya, pengunjung Senayan City dan juga para undangan dihibur oleh suara merdu dari Astrid. Penyanyi yang satu ini ternyata pengguna setia ATSW lho, makanya nggak heran kalo mukanya mulus luar biasa. Lalat aja kepleset deh. Astrid juga sangat ramah lho, dengan santai dia turun panggung dan mengajak blogger-blogger ikut bernyanyi. Untung aja Astrid nggak ngajak aku nyanyi, mungkin tahu kali kalo suara aku kaya mesin bor.


Finally! Selesai sudah acara Avene Sun Care Product Launch ini. Benar-benar meriah dan sangat berkesan. Apalagi aku menghadiri acara ini bersama teman-teman sesama blogger. Seperti biasa, sebelum pulang kita ngerusuhin lokasi untuk bernarsis ria.


Sekian event report yang bisa aku sampaikan. I can't wait to try the sunblock and ATSW soon! Review untuk kedua produk itu menyusul yaa biar afdol nulisnya.

For more information about Eau Thermal Avene, you can contact:

Email: Avene_indo@hotmail.co.id
Twitter: @Avene_Skincare
Facebook: Eau Thermale Avene
Website: www.eau-thermale-avene.com

Thanks for reading!



Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This Share on Google Plus Share on Tumblr

No comments:

Post a Comment

Hai! Terima kasih banyak sudah membaca postingan ini. Jangan sungkan menuliskan komentar di bawah ini ya. Komentar, masukan, dan kritik kalian sangat berarti untuk aku. Oya, please jangan masukkan link hidup di komen ya. Semua komentar dengan link hidup akan langsung di-delete.

Have a nice day!


© Talkative Tya | Designed by . All rights reserved.