Sunday, 21 June 2015

[TUTORIAL] Tips Membentuk Alis Feat. Mizzu Perfect Wear Pen Eyeliner #Brown

Happy Weekend, ladies!

Belakangan ini banyak yang mengomentari fotoku, terutama alisku. Katanya sih, alisku kece dan kelihatan seperti ditato. Alamak! Ditato? Nggak lah ya, ngebayangin jarumnya aja udah bikin aku merinding. Terus kok bisa sih alisnya tampak kece? Percaya nggak percaya, aku hanya bermodalkan Mizzu Perfect Wear Pen Eyeliner #Brown. Hah? Yang bener aja? Masa iya ngegambar alis pakai eyeliner? Yap, awalnya aku juga nggak yakin, tetapi setelah dicoba hasilnya kece badai! 

Nah, postingan kali ini aku akan memberikan tutorial membentuk alis menggunakan Mizzu Perfect Wear Pen Eyeliner #Brown. Keep reading, ladies!

Untuk membentuk alis, aku menggunakan beberapa tools dan produk
1. Cermin kecil
2. Spoolie/brush maskara bekas
3. Tweezers
4. Concealer brush
4. Concealer
5. Mizzu Perfect Wear Pen Eyeliner #Brown

Ready for the steps? Here we go
1. Sikat dan rapikan alis menggunakan spoolie.

2. Rapikan bentuk alis dengan mencabutnya dengan tweezers.

 3. Tarik garis pada bagian bawah alis menggunakan Mizzu Pen Eyeliner.

4. Tarik garis sepanjang 3/4 pada bagian atas alis. 

 5. Isi bagian dalam alis.

 6. Sikat alis secara perlahan dari ujung, buat gradasi sehingga ujung alis lebih tipis. 

 7. Agar bentuk alis lebih presisi, oleskan concealer pada bagian luar alis.

 8. Baurkan concealer menggunakan concealer brush. 

 9. You're done! 

Mudah bukan? Memang sih alisku nggak sekece alis Instagram tapi cukuplah untuk sehari-hari dan juga tidak terlihat 'fake'. Bagi sebagian wanita, mungkin alis dianak tirikan, alias nggak diperhatikan. Padahal alis itu bingkai wajah lho. Dengan bentuk alis yang rapi dan sesuai dengan bentuk wajah, kamu bisa terlihat menarik dan lebih cantik. 


Benda sakral dalam tutorial ini adalah Mizzu Perfect Wear Pen Eyeliner yang sangat bagus dipakai untuk membentuk alis karena ujung aplikatornya yang runcing dan seperti spidol. Jadi, kamu bisa menarik garis yang presisi. Selain itu warna coklatnya juga sangat pas untuk kulit aku. Nggak kemerahan tetapi juga tidak terlalu gelap. Satu lagi yang paling penting. Mizzu Perfect Wear Pen Eyeliner ini WATERPROOF. Kena keringat atau air wudhu juga nggak masalah. Nggak kaya produk zonk yang satu ini (baca [REVIEW] Milani Brow Tint Pen in Dark Brown)

Buat kamu yang mau beli, waspadalah! Karena sekarang banyak beredar Mizzu yang palsu alias abal-abal. Heran ya, produk udah murah meriah masih aja dipalsuin. Aku sendiri beli sama salah satu besties-ku, Manda di www.tipscantikmanda.com. InsyaAllah Mizzu yang dijual sama dia 100% aseli.


Akhirnya! Selesai juga tutorial membentuk alis ini. Semoga tutorial ini bisa menjadi panduan bagaimana membentuk alis sehingga terlihat rapi dan natural. Kalau kamu punya saran atau komentar, jangan sungkan untuk tulis di kolom komentar di bawah yaaa.

Thanks for reading!


Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This Share on Google Plus Share on Tumblr

1 comment:

  1. Wah makasih banget tutorialnya Bunda Tya. Jelas banget tahapannya. Enaknya kalo punya alis asli bentuknya udah bagus. Oya penasaran sama mizzu pen harganya berapa yah? apakah itu produk Korea? apa bisa juga dipake sebagai eyeliner? Wah googling dulu ah.

    ReplyDelete

Hai! Terima kasih banyak sudah membaca postingan ini. Jangan sungkan menuliskan komentar di bawah ini ya. Komentar, masukan, dan kritik kalian sangat berarti untuk aku. Oya, please jangan masukkan link hidup di komen ya. Semua komentar dengan link hidup akan langsung di-delete.

Have a nice day!


© Talkative Tya | Designed by . All rights reserved.