Monday, 27 July 2015

JULY 2015 BEAUTY FAVOURITES

Happy Monday, cantik!

Wah, tidak terasa ya liburan sudah selesai dan saatnya kembali kepada aktivitas dan rutinitas. Buat para ladies yang hari ini mulai masuk kerja atau kuliah, tetap semangat ya! Libur lama berarti semua energi kita sudah di recharge. Postingan kali ini Tya akan membahas tentang produk kecantikan apa saja yang menjadi favoritku selama bulan Juli ini. Yuk kita intip sama-sama.
 


Sepanjang bulan Juli ini cuaca sangat panas. Hampir setiap hari matahari bersinar terik dan hujan turun hanya sesekali saja. Oleh karena itu sunblock menjadi satu produk yang tidak boleh dilupakan. Eau Thermale Avene Very High Protection Emulsion SPF 50++ Sunblock ini menjadi teman setia aku untuk menangkal bahaya sinar UVA dan UVB. Selain itu, sunblock Avene ini memiliki tekstur yang telah diperbarui sehingga tidak lengket di kulit, waterproof,  dan tidak menyebabkan whitecast. Cocok banget untuk base makeup! Yang lebih penting lagi, sunblock ini sangat aman bahkan untuk kulit paling sensitif sekalipun. Mau tahu keseruan acara launching sun care dari Avene ini? Baca di sini yaa


Cuaca panas emang nyebelin menurut aku karena makeup jadi cepat luntur dan wajah terlihat kusam. Makanya produk ini selalu stand by di dalam makeup pouch aku. Avene Thermal Spring Water ini emang juara banget soal ngademin wajah yang kusam karena cuaca panas. ATSW ini dikemas dalam botol spray yang praktis, jadi tinggal semprot-semprot kapan saja aku suka. ATSW ini berasal dari air yang mengalir dengan suhu konstan (25,6 dercel), bebas kandungan mikroba, dan memiliki pH 7,5 (mendekati netral). Banyak yang bilang ATSW ini air ajaib karena bisa menyembuhkan penyakit kulit. Satu poin plus dari ATSW ini adalah bisa digunakan sebagai makeup setting spray. 


Hasil makeup yang bagus tidak hanya bermodalkan kulit wajah yang sehat dan terawat, tetapi juga produk yang berkualitas. Foundation yang satu ini sepertinya siap menggantikan foundation andalan aku sebelumnya. Loreal True Match Super Blendable Liquid Foundation ini memiliki tekstur yang lebih cair dibandingkan foundationku sebelumnya, tetapi aku justru suka banget karena ini berarti lebih mudah dibaurkan di wajah. Salah satu besties-ku juga sempat bilang kalau foundie ini lebih pas untuk wajah aku, shade-nya (aku pakai  shade G3 Golden Beige) sangat pas dengan skintone aku. Another plus point, it has SPF 17 PA+++ as well. 

Wajahku yang chubby ini emang imut-imut *huek*, but with the power of contouring my face looks fabs! Andalan aku yang masih newbie soal contouring adalah Make Over Face Contour Kit. Banyak yang bilang kalau produk ini warnanya nggak natural atau kemerahan, tapi it works perfectly well on my face. Aku sendiri tidak menerapkan full contouring pada wajah, cukup sedikit shading pada tulang pipi dan hidung saja. Hasilnya luar biasa, bikin wajah aku terlihat lebih kece (meskipun aslinya juga udah kece siih). 

Kalau kalian sudah kenal dekat sama aku, pasti kalian tahu kalau beauty item yang nggak boleh ketinggalan setiap harinya (meskipun nggak pergi kemana-mana) adalah eyeliner. Untuk mendapatkan tampilan makeup super natural aku menggunakan Just Miss Pencil Eyeliner warna coklat yang memiliki formula waterproof dan berbentuk gel yang creamy sehingga mudah diaplikasikan. Kalau lagi bosen dengan eyeliner coklat, aku menggunakan Revlon Colorstay Skinny Liquid Liner warna hitam. Eyeliner ini memiliki ujung kuas super tipis yang bisa membantu membuat wing eyeliner secara presisi. Tentu saja formula eyeliner Revlon ini juga waterproof. Penasaran gimana aku mengaplikasikan eyeliner ini? Silahkan cek disini yaa


It's summer, ladies! Untuk mendapatkan tampilan musim panas yang manis, aku menggunakan ZA Cosmetics Cheeks Groovy Blush #Strawberry yang bikin pipi aku pink merona cantik. Blush on ini hadiah dari +Kawaii Beauty Japan waktu mereka mengadakan blogger gathering. Awalnya sempat skeptis pas liat warna blush on ini di pan-nya, kayanya bakalan gonjreng banget di pipi. Eeh pas dicobain ternyata nggak. Bagus banget! Jadilah produk ini andalan sehari-hari selama bulan Juli. Baca keseruan acara blogger gathering bersama Kawaii Beauty Japan di sini (stt, aku dipilih untuk ikut masak-masak crepe lhoo)


Suka sebel nggak sih kalau pakai lipstik kece tapi pas dipakai makan minum atau bahkan nggak makan minum tetap pudar warnanya? Aku sih sebel banget, makanya lipstik satu ini benar-benar penyelamat hidupku deh *lebay mode ON*. Frans Wilson Mood Matcher Split Stick Lipstick ini emang top markotop. Satu lipstik ada 2 warna, jadi aku bisa mendapatkan 3 warna yang berbeda (dipakai masing-masing warna, dan kombinasi kedua warna). Nggak cuma itu aja, lipstik ini tahan 12 jam tanpa pudar sama sekali. Kiss proof, waterproof, non-transferable, jadi mau kecupin orang satu kantor atau satu RT dijamin warna bibir tetap oke. Butuh bukti sekece apa lipstick ini? Intip reviewnya di sini sis


Itu dia produk-produk yang menjadi andalan aku selama sebulan penuh ini. Bagaimana dengan kalian? apa beauty item favorit kalian di bulan ini? Share yaaa! and thanks for reading! 




Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This Share on Google Plus Share on Tumblr

No comments:

Post a Comment

Hai! Terima kasih banyak sudah membaca postingan ini. Jangan sungkan menuliskan komentar di bawah ini ya. Komentar, masukan, dan kritik kalian sangat berarti untuk aku. Oya, please jangan masukkan link hidup di komen ya. Semua komentar dengan link hidup akan langsung di-delete.

Have a nice day!


© Talkative Tya | Designed by . All rights reserved.