Wednesday, 8 July 2015

REVLON COLORFUL AFFAIR CHALLENGE - Dare To Be Bold With Revlon Eyeliner

Assalamualaikum, cantik!

Pernah dengar ungkapan "Dari mata turun ke hati"? Tentunya ungkapan ini sudah tidak asing ya. Menurutku ungkapan ini benar-benar pas. Dengan mata yang indah pasti kita akan terlihat lebih menarik di mata orang lain. Ini juga salah satu alasan kenapa aku senang mempercantik mataku. Salah satu caraku untuk membuat mata terlihat indah adalah dengan menggunakan eyeliner. Bagiku, eyeliner itu WAJIB! I can leave my house with bare face, but not without eyeliner. 

Selama ini, aku selalu bermain aman, alias hanya menggunakan eyeliner berwarna hitam saja. Mungkin karena aku orangnya sedikit pemalu ya (ini dusta banget deh). Hehe. Tetapi, ketika salah satu brand favoritku Revlon merilis produk eyeliner terbaru mereka, yaitu Revlon Colorstay Skinny Liquid Eyeliner dan Pencil Liner, aku tergoda! Yap, aku tergoda untuk bermain warna dengan mataku. Dan ternyata Revlon juga menantang para beauty enthusiasts untuk berkreasi menciptakan berbagai macam Looks dengan menggunakan varian warna terbaru dari Revlon Colorstay Skinny Liquid Eyeliner dan Pencil Liner. Tentu saja aku gak mau ketinggalan dan berpartisipasi dalam "REVLON Colorful Affair Challenge" [3]


Kebetulan aku punya tiga produk eyeliner Revlon, yaitu Revlon Colorstay Skinny Liquid Eyeliner #Black dan Revlon Colorstay Pencil Liner #Sapphire dan #Silver. Kira-kira look apa saja ya yang bisa dikreasikan dengan eyeliner ini? Yuk langsung lihat aja foto-fotonya.

Look #1 Blissful Blue
Look #2 Sassy Sapphire
Look #3 Sophisticated Sapphire
Look #4 Graphic Flick
Look #5 Scintillating Silver
Look #6 Silver Sparkle
Look #7 Ombre Blue Sky

Ternyata seru banget ya bermain dengan warna! Hanya dengan menggunakan eyeliner, aku bisa menciptakan berbagai macam look dengan memadu madankan warna. Mulai dari chic, sophisticated, futuristik, sampai glamour. Dari kesemua look di atas, look yang paling aku suka adalah yang ini.


Look ini adalah yang paling pas menggambarkan kepribadian aku. Sentuhan warna biru pada mata menggambarkan kepribadian aku yang ceriwis (that's where my blog name comes from! Talkative!),  terbuka akan hal-hal baru, playful, berani menerima tantangan dan selalu berpikir positif. Tetapi di saat yang sama, eyeliner hitam dengan model cat eyes ala tahun 60an menunjukkan kalau aku juga bisa menjadi orang yang serius ketika berhadapan dengan pekerjaan dan menjadi pemimpin. Bagi orang-orang yang baru ketemu aku untuk pertama kalinya pasti kaget, karena aku gampang banget deket sama orang (padahal baru kenal ^.^) dan bisa langsung ngoceh ini itu dan ketawa cekikikan tanpa malu. Nggak ketinggalan, warna silver pada water line mata membuat mataku terlihat lebih besar dan bersinar. Oiya, cat eyes ini juga menjadi signature look aku selama ini lho. You'll never see me without my wing cat eyeliner! Yang lebih penting lagi, look ini pas banget untuk dipakai sehari-hari. Dan ini dia my overall look



Semua look diatas sukses dikreasikan berkat produk terbaru dari Revlon, yaitu Revlon Colorstay Skinny Liquid Eyeliner dan Revlon Colorstay Pencil Liner. Aku nggak akan mungkin bisa membuat garis tipis dengan sangat presisi kalau bukan karena Revlon Colorstay Skinny Liquid Eyeliner yang memiliki kuas aplikator yang sangat tipis dan pointy. Warna-warna cerah dalam look di atas pun juga dengan bantuan dari Revlon Colorstay Pencil Liner dengan model auto-pencil, sehingga sangat praktis untuk digunakan karena tidak perlu diserut. Selain itu, Revlon Colorstay Pencil Liner memiliki tekstur eyeliner yang sangat creamy sehingga sangat mudah diaplikasikan dan gampang dibaurkan. Nggak cuma itu saja, warna-warnanya yang cerah itu lho! Bikin mata langsung berbinar dan terlihat lebih tegas. Dan yang lebih penting lagi, Revlon Colorstay Skinny Liquid Eyeliner dan Revlon Colorstay Pencil Liner ini memiliki formula yang waterproof. Jadi, aku nggak perlu merasa was-was eye makeup aku akan berantakan dan luntur kalau terkena air atau berkeringat. 


What do you think, sista? Kece banget kan? Apakah kamu juga suka menggunakan eyeliner? Yuk, cobain deh Revlon Colorstay Skinny Liquid Eyeliner dan Revlon Colorstay Pencil Liner. Dijamin mata kamu akan lebih hidup dan lebih eye-catching. Jangan lupa untuk mampir ke social media Revlon Indonesia di bawah ini yaa...

Youtube: http://www.youtube.com/RevlonIndonesia

That's all, sista! Terima kasih banyak sudah mau bertandang ke posting ini. Apakah kalian punya masukan kira-kira model eyeliner apa yang mesti aku coba? Atau mungkin padu padan warna apa yang mesti aku coba? Silahkan tulis saran dan komentar kalian di kolom komentar di bawah ini ya. 

Thanks for reading! 


Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This Share on Google Plus Share on Tumblr

No comments:

Post a Comment

Hai! Terima kasih banyak sudah membaca postingan ini. Jangan sungkan menuliskan komentar di bawah ini ya. Komentar, masukan, dan kritik kalian sangat berarti untuk aku. Oya, please jangan masukkan link hidup di komen ya. Semua komentar dengan link hidup akan langsung di-delete.

Have a nice day!


© Talkative Tya | Designed by . All rights reserved.