Thursday, 13 August 2015

[REVIEW] Bunny Lashes False Lashes

Assalamualaikum, ladies!

Postingan kali ini aku mau membahas tentang bulu mata dari Bunny Lashes yang sejak pertama kali nyoba langsung jadi idola dan andalan aku. Penasaran? Simak terus yaa... 


Pertama kali kenalan sama Bunny Lashes tidak lain dan tidak bukan karena racun dari sesama blogger yaitu Manda. Bu Dokter yang satu ini emang kalo ngeracunin dahsyat banget (mungkin karena dokter kali yee jadi tau aja gitu racikan racunnya, wkwkwkwk). Eh ternyata Nuri Adlina, salah satu teman di grup adalah co-owner dari Bunny Lashes ini, jadilah racunnya semakin menggila. Hehehe.

Bunny Lashes ini, sesuai dengan namanya emang unyu sekali. Packagingnya didesain seperti kelinci imut yang lagi merem melek (apa coba?). Kombinasi warna putih dan pink-peach semakin menambah keunyuan bulmat ini. Nggak cuma itu aja, kemasan kotak bulmat Bunny Lashes ini reusable lho karena ada tutup plastiknya sehingga kita nggak perlu kuatir bulmat akan rusak kalau dibawa travelling. Di balik kemasan luarnya ada petunjuk penggunaan bulmat dan juga sosmed dari Bunny Lashes. 



Bunny Lashes memiliki beberapa model bulu mata, baik bulmat atas maupun bulmat bawah. Pada postingan kali ini aku akan mengupas tuntas lima model bulmat atas dari Bunny Lashes, yaitu Peony, Freesia, Carnation, Dandelion, dan Mallow. 


Plus point dari Bunny Lashes adalah satu paketnya sudah termasuk dengan lem bulu mata. Meskipun lem bulu matanya terlihat sederhana, tapi kemampuannya jangan diragukan. Lem bulu mata ini kuat pake banget! Bisa dibilang sama kuatnya dengan power glue! Aku pernah pakai Bunny Lashes pas mau main ke FX. Dari Depok naik motor sampai FX dan itu bulmat tetap nempel kuat di mata, padahal akunya udah ketar-ketir ini bulmat bakalan terbang ketiup angin di perjalanan. Hehehe. Ditambah lagi kena air juga masih nempel kaya perangko. Kalau untuk berenang sih aku belum pernah coba ya (tapi ngapain juga berenang pake bulmat?). Uniknya lagi dari lem bulu mata bawaan Bunny Lashes ini adalah ketika diaplikasikan ke bulmat, lem yang tadinya berwarna putih susu akan berubah warna jadi kebiruan. But don't worry, ladies! Warna kebiruan ini lambat laun akan berubah lagi menjadi bening.


Another plus point dari Bunny Lashes adalah durability-nya, alias bisa dipakai berkali-kali. Tentunya berapa kali bisa dipakai tergantung pemakaian kamu ya, ladies. Aku sendiri kalau pakai bulmat nggak suka ditimpa dengan maskara karena menurut aku malah kelihatan 'fake'. Jadi ya kalau pakai bulmat cukup jepit bulmat asli lalu tempelkan bulmat Bunny Lashes ke mata. Voila! Mata langsung cetar membahana. Bulu mata palsu sudah tidak bisa dipakai lagi kalau bentuknya sudah berubah (misalnya merenggang, tidak lentik lagi, atau rontok). Kalau sudah begini, tandanya kamu harus ganti dengan yang baru.


Semua bulmat Bunny Lashes memiliki kualitas yang sangat bagus. Nggak heran sih karena bulmat ini dibuat secara handmade dan terbuat dari rambut asli yang juga berkualitas. Bagian tulang dari bulmat Bunny Lashes sangat mudah dibentuk sesuai dengan bentuk mata sehingga mudah untuk dipasang ke mata. Panjang tulang bulmat Bunny Lashes juga pas untuk standar mata orang Indonesia, jadi nggak perlu lagi deh gunting tulang bulmat (sayang juga kan kalo digunting, belum lagi resiko salah gunting dan jadi nggak sama panjang). 

Dari kelima model bulmat Bunny Lashes yang aku punya, aku paling suka sama #Dandelion dan #Mallow karena bikin mata langsung cetar tetapi tetap natural. Dua model ini cocok banget dipake untuk kamu-kamu yang ingin tampil gaya tanpa terlihat berlebihan. Selain itu, bentuk kedua model bulmat ini memanjang di ujung luar mata sehingga memberikan kesan cat eyes yang seksi. Sebetulnya ada satu model bulmat Bunny Lashes yang menjadi andalan aku juga, yaitu #Periwinkle cuma si #Periwinkle punyaku ini udah pensiun alias udah nggak bisa dipake lagi saking seringnya aku pake. Hiks.

Siap untuk penilaian akhir aku?

Harga: 
IDR 30,000

Aku suka Bunny Lashes karena:
Nyaman dipakai seharian, gak nusuk-nusuk
Satu paket sudah lengkap dengan lem bulu mata
Lem bulu matanya sangat kuat dan tahan lama
Bulu mata bisa dipakai berkali-kali (cat. selama kondisi masih baik) 
Model bervariasi, mulai dari model cetar sampai natural ada
Ringan dan bikin mata cetar secara instan! 
Pelayanan seller yang ramah

Aku kurang suka Bunny Lashes karena:
 Sempat lama OOS untuk beberapa model

Overall Rating:
4.5/5

Bulmat Bunny Lashes ini cocok untuk kamu yang baru belajar pake bulmat palsu tanpa kuatir terlihat norak. Dari segi harga bulmat Bunny Lashes ini masih tergolong terjangkau oleh dompet anak muda (macam eike ini laah *pret*) dengan kualitas yang oke. Memang sih ada banyak bulmat merek lain yang harganya jauh lebih murah, tetapi kebanyakan merek tersebut tidak menyertakan lem bulmat-nya. Otomatis pengeluaran tambahan deh. Merek yang lebih mahal? Buanyaaak! Tetapi aku pribadi berpikir buat apa mahal-mahal kalau nantinya bakal dibuang? Hehehe. Balik lagi, semua tergantung kebutuhan kamu ya, ladies. Buat kamu yang mau beli, silahkan langsung main ke socmed Bunny Lashes di sini:

Instagram: @bunnylashes_id
Line: @bunnylashes_id
BBM: 51dbd3f3

 Thanks for reading!


Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This Share on Google Plus Share on Tumblr

No comments:

Post a Comment

Hai! Terima kasih banyak sudah membaca postingan ini. Jangan sungkan menuliskan komentar di bawah ini ya. Komentar, masukan, dan kritik kalian sangat berarti untuk aku. Oya, please jangan masukkan link hidup di komen ya. Semua komentar dengan link hidup akan langsung di-delete.

Have a nice day!


© Talkative Tya | Designed by . All rights reserved.