Sunday, 9 August 2015

[EVENT REPORT] KBJ Blogger Gathering with EVER E250

Happy Monday, ladies!

Hari Rabu kemarin (6 Agustus 2015) aku diundang oleh Kawaii Beauty Japan untuk menghadiri acara Blogger Gathering mereka yang berlokasi di Sophie Authentique, Kemang, yaitu sebuah bistro bergaya Perancis (eh tapi emang ownernya juga orang Perancis kok). Ini adalah kali ketiga aku mengikuti KBJ Blogger Gathering. Yuk intip keseruan acaranya!

Gathering kali ini sedikit berbeda karena acara diadakan di hari biasa, bukan di hari weekend. Alhamdulillah aku cuma punya satu kelas saja di hari Rabu jadi aku bisa ikutan! Tema gathering adalah BATIK! Sayangnya batik yang aku punya pada nggak oke semua (akibat berat badan berlebih), jadi aku pakai baju motif tribal yang nyerempet dikit lah sama batik *cari pembenaran*.


Meja yang ditata apik. Ada table card dan pin yang bertuliskan namaku lho! So sweet!

Seperti biasa, acara dibuka oleh bapaknya KBJ, yaitu Yamamoto-san yang seperti biasa memberikan speech pendek dalam bahasa Inggris. Kayanya dia salting kali ya mesti cuap-cuap di depan blogger-blogger cantik. Hehehe. Oya, Yamamoto-san juga pakai batik! Kece banget, bro! *sok akrab*

Yamamoto-san kelihatan keren pakai batik.

MC pada acara kali ini adalah mbak Rubi yang super centil. Ih, suer deh ini mbak MC centilnya luar biasa! Tapi seru banget ngeliat dia bawain acaranya, super kocak! mbak Rubi juga hampir beberapa kali kepleset sama kabel di lantai  saking semangatnya, tapi sukses menjaga keseimbangan dan tetep pede dan nyengir. Epic! 

MC acara ini, mbak Rubi Larasati

KBJ Gathering kali ini bertemakan kulit cantik dengan vitamin E. Ibu Mona selaku perwakilan dari EVER E250 hadir di acara ini dan memberikan informasi tentang pentingnya vitamin E untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Vitamin E tidak boleh diremehkan karena vitamin ini berfungsi sebagai antioksidan, baik untuk jantung, membantu menjaga elastisitas kulit dan meregenerasi pertumbuhan sel kulit, juga untuk kesuburan. Ever E250 ini memiliki jargon "Cantiknya Kulit Sehat". Iyalah, siapa juga yang nggak mau kulit cantik dan sehat. Kulit yang sehat pasti cantik, iya kan? Nah, agar cantik luar dalam, kita memerlukan suplemen tambahan vitamin E.


Kenapa sih harus mengkonsumsi suplemen? Ya karena asupan makanan kita mungkin kurang maksimal memenuhi kebutuhan minimum vitamin tersebut. Apalagi kalau demen makan junk food. Duh duh duh. Ibu Mona juga menjelaskan kenapa sih harus pilih Ever E250 ini? Ternyata banyak alasan kuatnya lho.  Ini dia alasannya:
  1. AMAN, karena EverE250 meregenerasi kulit dari dalam. Kandungan Ever E250 sendiri sangat aman tanpa bahan kimia kosmetis sehingga siapapun bisa mengkonsumsinya. Bahkan untuk ibu hamil dan menyusui lho *aku banget ini*
  2. HALAL, karena cangkang Ever E250 terbuat dari rumput laut alami yang berarti GELATIN FREE. Seperti yang kita tahu, gelatin terbuat darit tulang/kulit hewan seperti sapi dan babi. Jadi, karena soft capsule Ever E250 bebas gelatin, otomatis produk ini halal dikonsumsi. Ever E250 juga sudah mendapatkan sertifikat Halal dari MUI.
  3. EFEKTIF, karena Ever E250 mengandung vitamin E sebesar 250 IU yang sesuai dengan kebutuhan vitamin E orang Asia dan vitamin E yang digunakan oleh Ever E250 adalah vitamin dengan kualitas terbaik, yaitu d-alpha-tocopherol tunggal. D berarti alami dan tunggal bukan campuran sehingga lebih manjur memperbaiki sel kulit.
  4. EKONOMIS, karena Ever E250 cukup diminum sekali sehari. Jadi, secara perhitungan harga jauh lebih murah dibandingkan vitamin E lain yang harus dikonsumsi 2x sehari. Yang lebih penting lagi adalah tidak ribet, apalagi untuk orang yang pelupa macam aku ini. 
Seperti biasa, KBJ selalu mengadakan games rusuh di setiap gathering. Dan seperti biasa aku (gak tahu malu dan nggak inget umur) ikutan games ini. Mbak Rubi ngejelasin mekanisme games-nya panjang lebar yang ternyata sebenernya adalah 'Chinese Whisper'. Intinya, di game ini akan ada pesan berantai. Pemenangnya adalah kelompok yang bisa mengulang pesan tanpa salah atau paling mendekati. Setelah rusuh dan rempong sendiri, aku, +Meylisa Agustina +Roosvansia Sipahutar dan mbak +Dine Aisah menang karena jawaban kita yang paling mendekati. Cihuuuy! Thanks KBJ!

Setelah sesi sharing tentang vitamin E ini selesai dan games yang rusuh, semua yang hadir disuguhi hidangan dessert yang super unyu. Aku memesan Lemon Tart yang asem seger dan Red Velvet Marshmallow Ice Cream yang super yummy, tidak lupa Ice Tea yang segar di sore hari yang terik. Nikmatnya....

Red Velvet Marshmallow Ice Cream dan Lemon Tart dari Sophie Authentique

Oya, sembari menikmati hidangan, mbak-mbak Ever E250 melakukan pengecekan kelembaban kulit. Alat yang digunakan cukup simple, semacam termometer digital, hanya saja alat ini khusus untuk mengecek kadar kelembababan kulit. Setelah dicolok sana-sini *emangnya suntikan?*, hasilnya bisa langsung dilihat. Angka yang muncul pada alat tersebut adalah 40, yang masih masuk dalam range kulit bagus dan lembab (yaitu 38-42). Menurut mbaknya, kandungan air pada kulit wajahku termasuk lembab sedang dan kandungan minyaknya normal. Cukup kaget juga sih, nggak nyangka masa iya normal wong wajah udah kaya kilang minyak. Selain itu kualitas sel kulitnya pun termasuk sedang.

Mbak Ever E250 sedang melakukan pengetesan pada kulit wajahku.
Hasil pengetesan menunjukkan angka 40 yang berarti normal.

Di penghujung acara, KBJ mengumumkan pemenang live report acara. Jreng jreng jreeeeng, pemenang live tweet adalah +Amanda anandita rz! Alamaaak, padahal yang hadir adeknya, Dara, tapi manda tetep bisa boyong hadiah. Cadaas! Pemenang untuk live Instagram adalah aku sendiri! Horeee! Nggak nyangka kalau aku yang bakalan menang. Hohoho... Akhirnya acara selesai juga, saatnya sesi foto yang meriah!

Foto cantik bareng Ibu Yosi dari Hakubi. Photo by +Dine Aisah 

Dan ini dia perintilan yang aku bawa pulang dari KBJ Gathering dan juga unboxing hadiah games dan hadiah live report Instagram yang aku dapat.

Aaah, dapet Hakubi White G Gel juga!
Alhamdulillah, dapet stok vitamin E dari Ever E250 supaya kulit tetap cantik dan sehat.
Gift box dari Sophie Authentique yang isinya Caneles, dessert dari Perancis
Hadiah games dan Live Report Instagram. Thanks KBJ!
That's all I can say about the event. KBJ emang kalau ngadain acara selalu seru dan meriah. Semoga di gathering berikutnya aku bisa hadir. Oya, sebelum postingan ini diakhiri, aku mau nyepam foto-foto selama acara berlangsung. Enjoy!

Nyeruput capucino sembari nunggu teman-teman pada datang
Mbak +Dine Aisah dan +Meylisa Agustina 


Thanks for reading!






Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This Share on Google Plus Share on Tumblr

No comments:

Post a Comment

Hai! Terima kasih banyak sudah membaca postingan ini. Jangan sungkan menuliskan komentar di bawah ini ya. Komentar, masukan, dan kritik kalian sangat berarti untuk aku. Oya, please jangan masukkan link hidup di komen ya. Semua komentar dengan link hidup akan langsung di-delete.

Have a nice day!


© Talkative Tya | Designed by . All rights reserved.