Tuesday, 18 August 2015

[CONTEST] Inez Cosmetics "Gaya Aplikasi Eyeliner" Juli 2015

Assalamualaikum, cantik!

Awal bulan Juli yang lalu, salah satu brand kosmetik lokal Indonesia Inez Cosmetics mengadakan semacam kontes gaya aplikasi eyeliner di Fan Page Facebook mereka. Wah, kebetulan banget aku termasuk salah satu penggemar brand ini, dan kebetulan juga aku punya eyeliner dari Inez Cosmetics. So, kenapa nggak coba aja ikutan?



Awalnya aku sempat skeptis mau ikutan soalnya waktu itu aku sedang sibuk-sibuknya. Bukannya mau sok sibuk, tetapi kontes ini diadakan bertepatan dengan bulan puasa dan juga udah mau dekat sama lebaran. Ditambah lagi si teteh mendadak minta pulang kampung lebih awal. Kebayang dong rempongnya aku? 

Tetapi karena suami kasi semangat (kayanya dia yang lebih semangat dibandingkan aku), aku memantapkan hati untuk mencobanya meski banyak rintangan/ Aku ingat banget, dandan buru-buru karena kuatir si baby kebangun, terus tiba-tiba kamera pake acara ngadat pula, ditambah lagi kejar-kejaran dengan deadline submit fotonya (yaps, aku upload fotoku untuk kontes ini tepat 10 menit sebelum deadline. Huff). 

Daaaaan.... ini dia hasil fotonya!

Aku suka sekali berkreasi dengan eyeliner, mau gaya ala tahun 60an atau gaya graphic eyeliner sudah aku cobain semua. Andalan aku untuk makeup sehari-hari adalah gaya aplikasi 'cat eye'. Gaya 'cat eye' ini meskipun simple tetapi bisa langsung membuat mata terlihat hidup dan ekspresif. Makeup yang sederhana dan natural pun bisa langsung terlihat 'wow' kalau dipadukan dengan eyeliner cat eye.

Tentu saja untuk mendapatkan hasil yang sempurna, aku harus menggunakan eyeliner cair yang berkualitas. Eyeliner yang aku pakai adalah INEZ 900 Ultra Fine Liquid Eye Liner. Eyeliner Inez Cosmetics ini memiliki kuas yang lancip sehingga memungkinkan aku untuk membuat garis yang tipis dan presisi.

Yang lebih penting lagi nih, eyeliner ini memiliki formula khusus yang cepat kering dan juga waterproof. Jadi, aku tidak perlu merasa kuatir riasan mataku akan rusak ketika terkena keringat, hujan, ataupun beribadah.

Pada FOTD ini, selain menggunakan Inez 900 Ultra Fine Liquid Eye Liner, aku juga menggunakan Inez Color Contour Plus Eye Shadow #08 Amazon. Perpaduan antara warna hijau dan eyeliner hitam membuat overall look aku terlihat super fresh!
Caption di atas aku copas dari postingan aku di Fan Page Inez Cosmetics. Panjang banget ya? Setelah foto sukses di-submit, aku legaaa. Urusan nanti terpilih sebagai pemenang atau tidak aku sih tidak masalah. Soalnya fotonya juga serba apa adanya karena hanya mengandalkan ring light dan hape Asus Zenfone5 milik suami. Setelah beberapa hari, aku baru ngecek akun Facebook-ku dan aku terkejut kalau aku dipilih sebagai salah satu dari pemenang Inez Cosmetics 'Gaya Aplikasi Eyeliner' ini. Horeeeee!!!!


Ulala! Senangnyaaaa! Bener-bener mggak nyangka bisa dapet hadiah. Udah gitu hadiahnya eyeliner semua pula. Makin bahagia deh. Tanpa pakai lama, aku langsung konfirmasi ke pihak Inez Cosmetics untuk pengiriman hadiahnya. Sayangnya, pengiriman akan dilakukan setelah Lebaran, jadi aku mesti bersabar banget. 


Akhirnya paket hadiah yang dinanti pun tiba! Paketnya gede banget dan lumayan berat. Ini dia apa yang aku dapat setelah paketnya dibongkar. Yuhuuu! Aku mendapatkan satu dompet makeup, satu tote bag, dua eyeliner pensil dan empat eyeliner cair. Berikut adalah detail dari eyeliner yang aku dapat. 

Inez Cosmetics Color Contour Plus Eyeliner Black
Inez Cosmetics Color Contour Plus Eyeliner Alaska Blue
Inez Cosmetics Color Contour Plus Fine Line Eyeliner Waterproof
Inez Cosmetics (seri 900) Intense Color Liquid Eyeliner in Royal Blue and Turquoise
Inez Cosmetics (seri 900) Ultra Fine Liquid Eyeliner Black
Bagi pencinta eyeliner seperti aku, dapat hadiah yang isinya eyeliner semua itu benar-benar sangat membahagiakan. Apalagi beberapa eyeliner dari Inez Cosmetics ini memang sudah pernah aku coba dan aku cocok. Hadiah tas dan dompet makeup-nya pun juga bermanfaat sekali untuk aku. 

Nah, sekarang aku mau tanya sama readers semua. Menurut kalian perlu nggak aku bikin tutorial eye shadow yang ada di foto tersebut? Aku sedang berencana membuat posting tutorial hanya saja aku masih kurang pede kalau soal tutorial. Let me know what you think, okay? 


That's all, ladies. Thanks for reading!



Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This Share on Google Plus Share on Tumblr

No comments:

Post a Comment

Hai! Terima kasih banyak sudah membaca postingan ini. Jangan sungkan menuliskan komentar di bawah ini ya. Komentar, masukan, dan kritik kalian sangat berarti untuk aku. Oya, please jangan masukkan link hidup di komen ya. Semua komentar dengan link hidup akan langsung di-delete.

Have a nice day!


© Talkative Tya | Designed by . All rights reserved.