Friday, 16 October 2015

[EVENT REPORT] The Body Shop Indonesia 20th Tea Tree Anniversary

Assalamualaikum, good people!

Awal bulan ini, tepatnya pada tanggal 7 Oktober 2015, aku berkesempatan menghadiri acara perayaan ulang tahun Tea Tree The Body Shop yang ke-20. Acara perayaan ini sumpah gokil banget (jadul deh bahasanya)! Segokil apa acaranya? Baca terus yaa.


Acara perayaan 20th Tea Tree ini diadakan di Empirica, Lot 8 SCBD. Sempat bingung juga kenapa acara diadakan di tempat yang tertutup seperti ini, tetapi aku mendapatkan jawabannya di akhir acara. Apa itu? Pantengin terus yaa...

Tea Tree Oil pertama kali diluncurkan oleh The Body Shop pada tahun 1995. Sejak saat itu, produk ini menjadi salah satu rangkaian perawatan kulit best seller. Tidak terasa sudah 20 tahun berlalu dan rangkaian produk Tea Tree telah berinovasi mulai dari produk pembersih wajah, perawatan, sampai BB cream khusus untuk kamu yang berjerawat. Perlu kamu tahu nih, satu botol Tea Tree Oil dari The Body Shop ini terjual setiap 8 detik secara global lho! 


Acara yang dipandu oleh MC Feny yang rame dan kocak menghadirkan ibu Rika Anggraini selaku GM Corporate Communication The Body Shop Indonesia dan dua artis Ayushita dan Marcel Chandrawinata.


Ibu Rika mengungkapkan bahwa Tea Tree termasuk salah satu rangkaian skincare favorit customer di Indonesia,terutama bagi mereka yang memiliki masalah dengan jerawat. Dengan 14 produk, Tea Tree merupakan rangkaian perawatan kulit berjerawat paling lengkap. 

Ibu Rika Anggraini, GM Corporate Communication The Body Shop Indonesia

Bagi Ayushita dan Marcel, Tea Tree merupakan produk yang tidak boleh ketinggalan. Ayushita mengatakan kalau dia selalu membawa Tea Tree oil di dalam tas. Selain untuk mengobati jerawat, Ayu juga menggunakannya untuk relaksasi saat berendam di bathtub. Marcel juga tidak ketinggalan menggunakan produk Tea Tree. Artis yang juga presenter ini selalu memakai Tea Tree Cool & Creamy Wash setiap pagi atau sehabis beraktivitas sehingga wajah bebas dari kotoran dan minyak. 

Ayushita dan Marcel menceritakan pengalaman mereka dengan Tea Tree dari The Body Shop.

Beberapa blogger pun ikut hadir dalam acara ini (Jean Milka, Carnellin, Istiarina Putri, Tara, dan Agnes Oryza). Acara kemudian dilanjutkan dengan sama-sama menyanyikan lagu 'Happy Birthday' dan pemotongan kue. Seru banget! 

Happy 20th Birthday Tea Tree!

Nah, this is the best part of the event. Pada saat mengisi buku tamu, aku mendapatkan kartu semacam paspor. Ternyata, paspor ini digunakan untuk mengumpulkan cap untuk setiap tantangan permainan yang berhasil ditaklukkan (ceileh bahasanya). Ada 4 macam permainan (sayangnya aku lupa foto bagian dalam paspor ini). Permainannya seru banget! Ada dart game untuk dengan target jerawat, Tea Tree Slashing Challenge Ninja yang mirip kaya fruit ninja (ini bisa didownload di App Store lhoo), lempar cincin, dan lempar bola. Sembari bermain, para undangan juga bisa menikmati cotton candy yang super yummy dan di-make over menggunakan produk The Body Shop.


Kalau paspor-nya sudah dicap semua, kita bisa menukarkan paspor dengan merchandise dari The Body Shop. Aku sendiri menukarkan pasporku dengan tumbler super unyu dari TBS. Pas banget aku lagi mau beli botol minum, eeeh malah dapet secara cuma-cuma dari TBS. Thanks!


Di penghujung acara, semua paspor yang sudah dikumpulkan dan diundi untuk mendapatkan grand prize yaitu tiket perjalanan PP Yogyakarta. Mbak Ratu Ommaya selaku PR Manager didaulat untuk mengundi dan tadaaaa! Pemenangnya adalah Yulia dari Berry Benka. Selamaat yaaa.....


Tidak terasa waktu telah berlalu dan akhirnya acara pun selesai. I had so much fun! Terima kasih untuk The Body Shop Indonesia yang telah mengundang aku ke acara ini. Sekarang aku mau spamming foto-foto yaa.


Last but not least, dalam rangka ulang tahun ke 20 Tea Tree, The Body Shop mengeluarkan edisi terbatas yaitu produk Tea Tree dengan ukuran jumbo! Ada 3 produk Tea Tree yang dikemas dalam ukuran jumbo, yaitu Tea Tree Skin Clearing Facial Wash (400ml), Tea Tree Skin Clearing Toner (400ml), dan tentunya Tea Tree Oil (20ml).Yang pasti, dengan membeli ukuran jumbo ini kamu bisa berhemat banyak.

Don't forget to shop The Body Shop online at:

and join The Body Shop community here:

Thanks for reading!


Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This Share on Google Plus Share on Tumblr

No comments:

Post a Comment

Hai! Terima kasih banyak sudah membaca postingan ini. Jangan sungkan menuliskan komentar di bawah ini ya. Komentar, masukan, dan kritik kalian sangat berarti untuk aku. Oya, please jangan masukkan link hidup di komen ya. Semua komentar dengan link hidup akan langsung di-delete.

Have a nice day!


© Talkative Tya | Designed by . All rights reserved.