Friday, 13 November 2015

Wajah Bersih dengan Bioderma Sensibio H2O

Hello, gorgeous! 

Wajah yang kotor dan kusam tentunya tidak enak dilihat dan membuat penampilan menjadi tidak menarik, iya nggak? Aku yakin pasti semua cewek mengalami hal yang sama. Wajah yang kotor dan kusam bisa disebabkan oleh banyak faktor, mulai dari asupan makanan yang kurang sehat, kurang minum air, penggunaan makeup, cuaca, sampai polusi yang bertebaran di mana-mana. 


Sebagai seorang ibu, pengajar, dan sekaligus mahasiswa, aku memiliki aktivitas segambreng yang pastinya membuat kulit wajah aku kotor. Antar jemput si bocil ke sekolah, memasak yang  pastinya lengket kena minyak, uap panas, dam bumbu, mengajar di ruangan ber-AC, dan tidak jarang begadang untuk menyelesaikan tugas kuliah. Kebayang dong gimana kotornya wajah aku. Oleh karena itu, membersihkan wajah adalah hal yang wajib dilakukan dan tidak boleh absen (kaya sekolah aja). Semalas atau secapek apapun aku, membersihkan wajah itu harus. 

Bagi sebagian orang mungkin menganggap aku ini lebay. "Yaelah, bersihin wajah aja kaya yang mau bersihin barang antik aje." Eits, jangan salah. Membersihkan wajah itu tidak se-sederhana yang kamu lihat lho. Pertama, kamu harus tahu apa tipe kulit wajah kamu, apakah normal, berminyak, kering, atau kombinasi (nah lho, bingung kan?). Kedua, kamu harus memilih cleansing product yang sesuai dengan jenis kulit kamu itu. Well, it isn't an easy task since there are bunch of cleansing products you can choose. Sudah tambah bingung? Hehehe.


Aku biasanya membersihkan wajah 2 kali sehari, pagi dan malam hari. Terkadang bisa lebih tergantung aktivitasku pada hari itu. Ketika membersihkan wajah, aku memiliki ritual tersendiri (tapi ini bukan ritual berbau mistis lho) yang terdiri dari beberapa tahap. Kadang ada beberapa tahap yang aku lewati (jika memungkinkan), tetapi ada satu tahap yang nggak boleh dilewatkan, yaitu membersihkan wajah menggunakan Bioderma Sensibio H2O. 


Bioderma Sensibio H2O ini berada dalam urutan pertama ritual membersihkan wajahku. Bioderma Sensibio H2O ini aku gunakan sebelum aku membersihkan wajah dengan facial foam (aku menggunakan Bioderma Sebium Gel Moussant). Sekilas Bioderma Sensibio H2O ini terlihat seperti air biasa ya, padahal kemampuannya membersihkan wajah dari berbagai macam kotoran itu luar biasa lho. Bioderma Sensibio H2O ini memiliki teknologi micellar water yang mampu mengngkat make up dan kotoran di wajah dengan efektif. Selain itu, adanya partikel micelle unik memberikan kelembutan dapat menghilangkan kotoran bahkan untuk kulit sensitif sekalipun.


Bagi aku pribadi, membersihkan wajah itu sangat penting karena ini tidak hanya menyangkut fisik, tetapi psikis juga. Heh? Masa iya? Iya dong. Wajah yang bersih berarti wajah yang sehat. Coba pikir apa yang akan terjadi pada wajah kamu kalau tidak dibersihkan? Komedo, jerawat, sampai flek pasti akan nangkring di wajah kamu. Dengan wajah yang bersih, bakteri penyebab jerawat akan ogah nempel. Selain itu, wajah akan terlihat segar dan tidak kusam karena pori-pori tidak tertutup oleh komedo. Wajah yang bersih juga lebih bisa menyerap produk perawatan kulit yang kamu pakai sehingga akan lebih efektif. Nggak cuma itu saja, wajah yang bersih berarti makeup yang flawless dan awet. Bayangkan wajah yang kotor terus ditambah dempulan foundation, concealer, contouring,  la la la la sampai bedak. Dijamin makeup-nya nggak akan menempel dengan sempurna dan terlihat fake


Nah, semua yang Tya sebutkan sebelumnya itu berhubungan dengan fisik, terus apa dong hubungannya dengan psikis? Dengan wajah yang bersih, aku jadi lebih percaya diri. Rasa percaya diri ini tentunya memberi dampak positif dalam kehidupan. Apalagi pekerjaanku adalah pengajar yang tentunya berinteraksi dengan banyak orang setiap hari, rasa percaya diri itu sangat penting. 

Ritual membersihkan wajahku ini persis banget seperti Elise, make-up artis yang cantik dari Perancis. Elise memulai hari-harinya dengan wajah yang bersih, tentunya menggunakan Bioderma Sensibio H2O ya. Dengan wajah yang bersih, Elise memulai harinya dengan penuh semangat dan percaya diri (meskipun habis putus sama pacar). Kamu bisa tonton kisah Elise episode 1 'The Break Up' pada video berikut ini. 



Jadi, tidak ada alasan untuk tidak menjaga kulit wajah kamu yaa. Apalagi ada yang namanya Bioderma Sensibio H2O yang praktis dan sangat efektif membersihkan wajah. Buat kamu yang penasaran ingin mencoba produk ini, kamu bisa dapatkan sampel gratis lho! Caranya mudah banget. Visit www.bestmakeupcleanser.com dan kamu bisa klaim sampel gratis-mu. Nggak cuma itu aja, kamu juga bisa ikutan kuis untuk mendapatkan Bioderma Sensibio H2O secara cuma-cuma dan mendapatkan penawaran terbatas untuk pembelian produknya. 



Yap, sekian dulu sharing aku tentang bagaimana aku membersihkan wajahku dan kenapa membersihkan wajah itu sangat penting. Berikutnya aku akan share gimana membersihkan makeup secara efektif. Simak terus yaaa..... Oya, jangan lupa untuk pantau terus social media dari Bioderma supaya kamu tidak ketinggalan promo atau kuis yang mereka adakan. 




Thanks for reading!


Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This Share on Google Plus Share on Tumblr

No comments:

Post a Comment

Hai! Terima kasih banyak sudah membaca postingan ini. Jangan sungkan menuliskan komentar di bawah ini ya. Komentar, masukan, dan kritik kalian sangat berarti untuk aku. Oya, please jangan masukkan link hidup di komen ya. Semua komentar dengan link hidup akan langsung di-delete.

Have a nice day!


© Talkative Tya | Designed by . All rights reserved.