Sunday, 27 December 2015

[REVIEW] BEAR BRAND Gold – Untuk kamu yang super aktif!

Assalamualaikum, pretty ladies!

Apa kabar semuanya? Pretty ladies pasti familiar dengan BEAR BRAND kan? Susu streril dari Neslte dengan logo beruang putih yang imut ini memang sudah dikenal semua orang dengan khasiatnya. Banyak orang yang menyarankan mengkonsumsi susu ini ketika sakit untuk mempercepat penyembuhan. Nah, kini BEAR BRAND hadir dengan varian baru, yaitu BEAR BRAND Gold.

http://www.talkativetya.com/


BEAR BRAND Gold adalah susu steril rendah lemak tinggi kalsium dan mengandung kebaikan susu. BEAR BRAND Gold Dengan dua varian rasa yaitu White Malt dan White Tea, BEAR BRAND Gold memberikan pengalaman minum susu dengan rasa yang unik dan segudang manfaat.

http://www.talkativetya.com/
BEAR BRAND GOLD White Malt dengan kandungan malt yang merupakan sumber energi dan dilengkapi dengan vitamin B1, B2, B6, B12 yang membantu mempercepat proses pengolahan energi sehingga siap menjalani aktifitas sehari-hari dengan penuh semangat.
http://www.talkativetya.com/
BEAR BRAND GOLD White Tea dengan kandungan teh putih yang diperoleh dari daun teh pilihan.
Selama empat minggu kemarin, aku mengikuti training CELTA, yaitu sertifikasi mengajar Bahasa Inggris dari Cambdrige ESOL. Training ini sangat menguras tenaga. Apalagi bagi aku yang tinggal jauh dari lokasi training dan harus berkutat dengan kemacetan Jakarta setiap harinya. Semua teman-teman training, bahkan tutornya pun bertanya-tanya, “Kok bisa sih Tya tetap bertenaga padahal dia yang rumahnya paling jauh, tetapi dia yang selalu datang paling awal dan pulang paling akhir.” Rahasianya cuma satu aja kok: BEAR BRAND Gold.

http://www.talkativetya.com/

Yap, selama aku training aku selalu membawa BEAR BRAND Gold di dalam tasku. Aku kadang minum BEAR BRAND Gold ini untuk sarapan pagi, kadang juga untuk mengganjal perut ketika sore hari sebelum aku mengajar. BEAR BRAND Gold sangat praktis untuk dibawa-bawa karena kemasannya yang kokoh (kebayang dong kalo bawa susu di dalam tas terus kemasannya bocor? Hiiiy, nggak banget deh). Selain itu, BEAR BRAND Gold sudah disterilkan sehingga siap minum kapan saja.

http://www.talkativetya.com/

Aku sangat terbantu dengan BEAR BRAND Gold ini. Ketika teman-teman trainingku jatuh sakit, aku satu-satunya yang survive tanpa sakit sama sekali. Selain itu, meskipun perjalanan yang aku tempuh sangat jauh, yaitu Depok-Kuningan (pagi aku berangkat bareng suami dan di-drop di shelter busway, pulangnya aku naik Gojek), aku tetap bisa beraktivitas dengan penuh semangat. Bahkan beberapa kali aku sempat pulang hujan-hujanan tetapi alhamdulillah staminaku tetap terjaga.

Tentu saja stamina dan kesehatanku terjaga karena dua varian BEAR BRAND Gold yang aku minum memiliki manfaat yang sangat pas untuk aktivitasku. Nggak hanya mengandung segala kebaikan susu, BEAR BRAND Gold juga telah terdaftar di BPOM RI dan telah mendapatkan sertifikasi halal dari MUI. So, kamu bisa minum BEAR BRAND Gold ini tanpa rasa was-was.

http://www.talkativetya.com/

Aku secara pribadi ingin mengucapkan terima kasih pada +Kawaii Beauty Japan  dan Nestle yang telah berbaik hati memberikan aku kesempatan mencoba produk ini. BEAR BRAND Gold sangat membantu aku menjalani aktivitasku, terutama ketika aku menjalani training.

Buat kamu yang belum mencoba, yuk cobain BEAR BRAND Gold. Dijamin kamu pasti akan ketagihan.


Thanks for reading!

Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This Share on Google Plus Share on Tumblr

No comments:

Post a Comment

Hai! Terima kasih banyak sudah membaca postingan ini. Jangan sungkan menuliskan komentar di bawah ini ya. Komentar, masukan, dan kritik kalian sangat berarti untuk aku. Oya, please jangan masukkan link hidup di komen ya. Semua komentar dengan link hidup akan langsung di-delete.

Have a nice day!


© Talkative Tya | Designed by . All rights reserved.