Wednesday, 30 December 2015

[DIY] Shawl-Pashmina Hanger - Biar pashmina tertata rapi dan cantik!

Assalamualaikum, gorgeous!

Buat kamu para hijabers, suka ngerasa nggak sih kalau lemari baju berantakan karena pashmina atau jilbab kamu yang tidak tertata dengan rapi? Yang ngerasa ayo lambaikan jilbabmu, hehehe. Jilbab/pashmina yang berantakan tentunya nggak enak dilihat ya. Nggak cuma bikin lemari kelihatan awut-awutan, tetapi juga bikin kita kesulitan mencari jilbab/pashmina yang ingin dipakai. 

Salah satu cara agar pashmina/jilbab tertata rapi adalah dengan menggunakan jilbab organizer yang banyak di jual di toko jilbab maupun online shop dengan harga yang lumayan mahal (terutama kalau kamu harus beli lebih dari 1). Berhubung aku selalu berusaha menghemat pengeluaran *aku mah gitu orangnya*, kenapa nggak bikin sendiri aja jilbab organizer atau pasmina hanger yang murah meriah? Penasaran gimana bikin shawl/pashmina hanger ini? Yuk lanjut bacanya.

http://www.talkativetya.com

Alat dan bahan:
http://www.talkativetya.com/
Hanger baju (Rp. 0-)
Ring shower curtain (Rp. 29,000-)

Yap! Kamu hanya perlu dua bahan itu aja kok dan nggak perlu alat apapun. Makin penasaran gak cara membuatnya gimana? Pertama, siapkan ring shower curtain (ini bisa dibeli di supermarket bahan bangunan macam Ace Hardware atau Mitra10). Kamu bisa dapat ring ini dengan harga lebih murah lagi di toko bangunan biasa.  Masukkan ring shower curtain ke hanger. Kamu nggak perlu pake tenaga untuk melakukan ini karena ring-nya memiliki celah (tidak lingkaran penuh), jadi cukup kamu selipkan aja. Voila! Shawl/Pashmina hanger kamu sudah jadi deh!

http://www.talkativetya.com
http://www.talkativetya.com
http://www.talkativetya.com

Untuk menggunakannya, kamu cukup selipkan pashmina atau jilbab ke dalam ring dan pashmina kamu sudah rapi deh! 

http://www.talkativetya.com

Mudah banget kan membuatnya? Dengan menggunakan DIY shawl/pashmina hanger ini, pashmina kamu akan tertata rapi dan mudah mencarinya. Bagi kamu yang suka pakai scarf, kamu juga bisa menggunakan DIY shawl/pashmina hanger ini untuk menggantungkan scarf kamu. Nggak cuma itu aja, kamu juga bisa menggantungkan tanktop kamu lho.

Mumpung lagi liburan, yuk bikin! Selamat mencoba! 

http://www.talkativetya.com


Thanks for reading

Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This Share on Google Plus Share on Tumblr

No comments:

Post a Comment

Hai! Terima kasih banyak sudah membaca postingan ini. Jangan sungkan menuliskan komentar di bawah ini ya. Komentar, masukan, dan kritik kalian sangat berarti untuk aku. Oya, please jangan masukkan link hidup di komen ya. Semua komentar dengan link hidup akan langsung di-delete.

Have a nice day!


© Talkative Tya | Designed by . All rights reserved.