Friday, 11 December 2015

Makeup Bersih Tuntas dengan Bioderma Sensibio H2O

Holla, everyone!

Aku termasuk cewek *uhuk emak beranak dua uhuk* yang setiap hari menggunakan makeup. Bisa dibilang 6 hari dalam seminggu aku pasti menggunakan makeup. Yap, sebagai pengajar di salah satu lembaga bahasa terkemuka di Indonesia, makeup sangat menunjang penampilan dan juga nge-boost tingkat pede aku. Selain karena pekerjaan, aku menggunakan makeup juga sebagai self reward. Maksudnya? Makeup menurut aku adalah tanda bahwa kita mencintai dan menghargai diri kita. Kalau kita bisa mencintai dan menghargai diri kita sendiri, sudah pasti orang lain pun akan menghargai kita juga.

http://www.talkativetya.com/

Masih ingat nggak dengan postinganku sebelumnya yang membahas tentang pentingnya membersihkan wajah (Wajah Bersih dengan Bioderma Sensibio H2O)? Di postingan itu aku menuliskan bahwa wajah yang bersih berarti makeup yang flawless dan awet (mengutip diri sendiri).
wajah yang bersih berarti makeup yang flawless dan awet - Atisatya Arifin
Jadi, kalau wajah itu diibaratkan kanvas lukis, kebayang dong kalau kanvasnya kotor terus digambarin? Pasti hasilnya nggak maksimal. Begitu juga dengan wajah kita. Makeup nggak akan maksimal kalau diaplikasikan pada wajah yang tidak benar-benar bersih.
Ngomongin soal membersihkan wajah, balik lagi ke ceritaku kalau aku pakai makeup hampir setiap hari sehingga membersihkan wajah dari makeup merupakan tantangan tersendiri. Ini karena kulit wajah kita merupakan area yang sensitif dan rentan iritasi, apapun jenis kulitnya. Jadi, nggak boleh tuh asal comot pembersih makeup. Kita harus benar-benar selektif memilih produk pembersih wajah yang aman, cocok dengan jenis kulit, dan juga efektif.

http://www.talkativetya.com/

Alhamdulillah banget nih, aku udah ketemu dengan produk pembersih wajah yang jempol banget. Two thumbs up! Kalau perlu pakai jempol kaki dan jempol semua murid-muridku. Aku cinta mati sama Bioderma Sensibio H2O yang sudah terbukti mampu membersihkan makeup aku secara efektif. Masih nggak percaya? Monggo ditonton video aku membersihkan makeup dengan menggunakan Bioderma Sensibio H2O.


Kelihatan banget kan bersihnya? Di video aku sengaja hanya membersihkan sebelah wajah saja agar terlihat jelas perbedaannya. Nah, ini dia foto aku full makeup dan setelah makeup dihapus menggunakan Bioderma Sensibio H2O.

http://www.talkativetya.com/

Aku merasa setiap kali selesai membersihkan sisa makeup dan kotoran di wajah menggunakan Bioderma Sensibio H20, wajah aku jadi lebih lembut dan halus. Oya, aku memiliki jenis kulit berminyak dan menggunakan Bioderma Sensibio H2O ini tidak membuat wajah aku kering dan seperti ketarik lho. Nyaman banget untuk kulit. Selain itu semau, masih banyak alasan kenapa aku merekomendasikan Bioderma Sensibio H2O untuk kamu semua.
  1. Bioderma Sensibio H2O adalah pembersih non-bilas, jadi nggak perlu rempong cuci muka setelah membersihkan wajah dengan Bioderma Sensibio H2O ini. Pas banget untuk kamu yang super sibuk, sok sibuk, dan yang malas ribet. 
  2. Bioderma Sensibio H2O memiliki partikel Micelle yang terbukti sangat efektif mengangkat sisa makeup dan kotoran di wajah. Kamu bisa lihat penjelasan lengkapnya di video di bawah ini. 
  3. Bioderma Sensibio H2O cocok digunakan oleh semua jenis kulit, bahkan untuk kulit sensitif sekalipun.


Gimana pretty ladies? Membersihkan makeup menggunakan Bioderma Sensibio H2O sangat praktis dan efektif. Dengan wajah yang bersih tuntas, aku tidak perlu takut bereksperimen dengan makeup. Buat kamu yang masih penasaran sama keampuhan produk ini, kamu bisa dapatkan sampel gratis Bioderma Sensibio H2 lho. Cukup visit www.bestmakeupcleanser.com dan isi biodata diri kamu, syalalala dan Bioderma Sensibio H2O pun akan diantar ke rumahmu secara gratis! 

Oya, jangan lupa untuk pantau terus social media dari Bioderma supaya kamu tidak ketinggalan promo atau kuis yang mereka adakan. 







Thanks for reading!

Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This Share on Google Plus Share on Tumblr

No comments:

Post a Comment

Hai! Terima kasih banyak sudah membaca postingan ini. Jangan sungkan menuliskan komentar di bawah ini ya. Komentar, masukan, dan kritik kalian sangat berarti untuk aku. Oya, please jangan masukkan link hidup di komen ya. Semua komentar dengan link hidup akan langsung di-delete.

Have a nice day!


© Talkative Tya | Designed by . All rights reserved.