Saturday, 19 December 2015

[REVIEW] Cow Style Milky Body Soap in Refresh Citrus

Assalamualaikum,cantik!

Hal apa yang paling dinanti-nanti setelah satu hari penuh berkutat di dapur, kejar-kejaran sama duo bocil, dan mengajar sampai malam? Yap, jawabannya adalah MANDI! Mungkin sebagian orang berpikir mandi adalah hal yang sepele. Gosok-gosok sabun, jebar-jebur, beres deh. Tapi bagi aku, mandi itu nggak hanya bikin tubuh jadi bersih dan segar, tetapi juga sangat membantu mood.

Salah satu sabun mandi favorit aku dan keluarga adalah Milky Soap dari Cow Style. Alhamdulillah banget +Kawaii Beauty Japan beberapa minggu lalu mengirimkan satu botol sabun Milky Soap Refresh Citrus untuk aku coba. Penasaran gimana performa sabun ini? Lanjut bacanya yaa...

http://www.talkativetya.com/

Buat kalian yang belum tahu, Cow Style ini adalah produsen sabun dari Jepang yang sudah sangat terkenal lho. Cow Style dari COW BRAND telah hadir selama lebih dari 100 tahun, dengan visi mewujudkan kualitas hidup sehari-hari yang lebih baik dan nyaman. Milky Body Soap adalah salah satu produk unggulan dari Cow Style. Sejak diperkenalkan ke publik pada tahun 1998, Milky Body Soap berada di peringkat 3 sabun yang dipilih warga Jepang lho.

http://www.talkativetya.com/

Milky Body Soap ini 100% made in Japan, jadi semua keterangannya ditulis dalam bahasa Jepang. But don't worry, ada stiker keterangan dalam bahasa Indonesianya yang komplit kok. Kamu bisa baca cara pemakaian, komposisi, nomor POM dan tanggal kadaluarsanya. Milky Body Soap ini dikemas dalam botol pump ukuran 580mL.

http://www.talkativetya.com/
http://www.talkativetya.com/

Milky Soap memiliki 4 pilihan wangi yaitu Mild Soap, Relax Floral, Refresh Citrus, dan Happy Fruity yang dijamin akan membuat tubuh terasa lebih bersih,segar dan rileks.


http://www.talkativetya.com/

Seperti yang bisa dilihat dari diagram di atas, Milky Body Soap in Refresh Citrus termasuk dalam kategori fresh dan light. Emang bener sih, sabun ini beneran bikin badan langsung seger setelah seharian bekerja. Aroma citrusnya pun juga bikin mood jadi semangat lagi. Selain aromanya yang segar, Milky Body Soap juga membuat kulit aku menjadi lebih lembut dan lembab. Ini karena Milky Body Soap mengandung 3 jenis susu yang melembabkan, yaitu:

  • Milk Ceramide (Sphingomyelin)
  • Milk Powder (Skim Milk)
  • Milk Protein (Hydrolyzed Casein)
Tekstur dari sabunnya sendiri cukup creamy, artinya tidak terlalu kental tetapi juga tidak terlalu cair. Karena dikemas dalam botol pump, kita bisa menakar berapa banyak sabun yang ingin dipakai. Bagi aku sendiri, satu kali pump sudah cukup untuk seluruh badan.

http://www.talkativetya.com/
http://www.talkativetya.com/

Busa yang dihasilkan dari Milky Body Soap juga sangat berlimpah. Dengan menggunakan shower puff, kamu sudah bisa menikmati busa yang melimpah untuk seluruh badan. Nggak cuma berlimpah saja, busa Milky Body Soap juga sangat lembut. So, kulit kamu akan semakin lembut dan wangi deh. 

Buat kamu yang penasaran ingin mencoba sabun ini, kamu bisa mendapatkan Milky Body Soap dengan harga sekitar Rp. 65,000 (harga bervariasi di tiap toko) tempat ini:

  • Guardian
  • Watson
  • PAPAYA
  • Grand Lucky
  • Setiabudi Super
  • Yogya Super
  • Metro
Oya, selain dalam kemasan botol pump 580mL, Milky Body Soap juga tersedia dalam kemasan refill 430mL dengan harga sekitar Rp. 35,000 lho. Jadi kalau ada botol sabun yang sudah kosong, kamu cukup beli refill-nya saja. Hemat kan.

Overall, aku suka banget sama sabun ini dan jadi penasaran ingin coba varian lainnya. So far aku baru mencoba Happy Fruity dan Refresh Citrus dan suka sama keduanya. Baiklah, siap dengan penilaian aku?


Aku suka sabun ini karena:
Wanginya segar dan bikin mood jadi asyik lagi
Busa berlimpah
Botol pump, mudah untuk mengeluarkan produk sesuai kebutuhan
Hemat, satu botol bisa untuk 1,5 bulan lebih

Aku kurang suka sabun ini karena:
Quite pricey karena barang import
Hanya tersedia di beberapa supermarket dan drugstore

Overall rating:
9/10

So, jangan ragu untuk mencoba sabun ini ya, cantik! Dijamin kulit kamu akan tambah lembut, halus, dan tentunya wangi semerbak. Semoga review ini bisa membantu yaa.

Thanks for reading!

Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This Share on Google Plus Share on Tumblr

No comments:

Post a Comment

Hai! Terima kasih banyak sudah membaca postingan ini. Jangan sungkan menuliskan komentar di bawah ini ya. Komentar, masukan, dan kritik kalian sangat berarti untuk aku. Oya, please jangan masukkan link hidup di komen ya. Semua komentar dengan link hidup akan langsung di-delete.

Have a nice day!


© Talkative Tya | Designed by . All rights reserved.