Monday, 25 January 2016

5 ALASAN KENAPA KAMU HARUS MEMILIKI SEXY LINGERIE


www.talkativetya.com

Bagi sebagian besar wanita di Indonesia, ngomongin tentang pakaian dalam masih dianggap tabu. Ini baru pakaian dalam biasa lho, belum ngomongin pakaian dalam seksi. Padahal, pengetahuan mengenai pakaian dalam itu sangat penting untuk diketahui oleh setiap wanita. 

Lingerie, menurut Wikipedia, adalah pakaian dalam wanita yang memiliki desain yang menarik dan terbuat dari berbagai jenis material (satin, sutra, katun, lycra, linen, nilon, renda, dll.). Seiring perkembangan waktu, lingerie kini lebih dikenal sebagai pakaian dalam wanita seksi. Selain itu, model seksi lingerie pun semakin beragam dan tersedia dalam berbagai ukuran. 

Memangnya perlu ya memiliki sexy lingerie? Menurut aku setiap wanita wajib punya pakaian dalam seksi. Ini tidak hanya berlaku bagi mereka yang sudah menikah saja, tetapi juga bagi mereka yang masih jomblo. Berikut ini adalah beberapa alasan kenapa setiap wanita harus memiliki sexy lingerie. 


1. Sexy lingerie akan meningkatkan rasa percaya diri pemakainya.


www.talkativetya.com

Mengenakan pakaian dalam seksi akan membantu meningkatkan rasa percaya diri meskipun tidak ada yang tahu bahwa kamu mengenakannya. Seperti kutipan dari fashion designer ternama Christian Dior pada foto di atas. Rasa percaya diri ini akan terpancar dari diri dan akan memberikan dampak positif dalam kehidupan. Tidak ada alasan untuk tidak mengenakan seksi lingerie apapun bentuk tubuh kamu. Jadi, lain kali saat akan menghadapi meeting penting atau interview kerja, kenakan pakaian dalam seksi-mu untuk menambah rasa percaya diri. Jangan lupa untuk memilih brand lingerie yang sudah terpercaya ya agar kamu tetap nyaman menggunakannya.

2.Temukan sisi feminin-mu. 

Meskipun dalam keseharian menggunakan pakaian tomboy, siapa sih yang nggak mau disebut feminin? Mengenakan seksi lingerie bisa membuat kamu merasa feminin meskipun dari luar kamu mengenakan t-shirt dan celana jeans. 

3.Mempererat hubungan dengan pasangan.

Bagi kamu yang sudah berkeluarga, menyenangkan pasangan (yang sah lho ya) itu dapat pahala lho. Kesibukan sehari-hari mungkin membuat kamu dan pasangan jadi kurang mesra. Nah, dengan mengenakan pakaian dalam wanita seksi, kamu bisa mengembalikan gairah yang mungkin sempat redup. Dijamin pasangan pasti akan merasa senang. Selain itu, mengenakan sexy lingerie untuk pasangan juga menunjukkan bahwa kamu peduli dan benar-benar sayang padanya. 

4.Merasa cantik setiap saat. 


www.talkativetya.com

Ada kalanya seorang wanita merasa bahwa dirinya tidak terlihat cantik. Bisa jadi karena bentuk tubuh yang dirasa kurang ideal. Dengan mengenakan seksi lingerie, wanita akan merasa cantik apapun bentuk tubuhnya. Justru dengan mengenakan pakaian dalam wanita seksi, seorang wanita bisa lebih menghargai dan mencintai tubuhnya dan akhirnya akan memancarkan aura cantik. Selain pakaian dalam wanita seksi, mengenakan pakaian renang seksi juga memiliki efek yang sama. So, embrace your body!


5.Buying sexy lingerie is fun!

Beruntunglah wanita di jaman serba moderen ini karena kini pakaian dalam wanita seksi pun bisa dibeli secara online. Buat mereka yang masih malu-malu untuk membeli langsung di toko, toko online lingerie tentu menjadi pilihan utama. Membeli pakaian dalam wanita seksi di toko online lingerie juga sangat menyenangkan karena tidak hanya kamu bisa menghemat waktu, tetapi juga menghemat biaya. Banyak toko online lingerie yang memberikan potongan harga dan menyediakan berbagai ukuran. Pilih toko online lingerie yang terpercaya dan menyediakan berbagai brand lingerie yang berkualitas. Selain itu cek juga apakah toko online lingerie tersebut memiliki kebijakan pengembalian dan penukaran barang apabila produk yang diterima kurang pas. 

***

Itu dia lima alasan kenapa kamu harus memiliki sexy lingerie meskipun kamu masih jomblo. Jangan lupa rawat seksi lingerie-mu dengan memperhatikan cara mencuci dan penyimpanannya agar tetap awet. Semoga artikel ini membantu kamu yang masih malu-malu mengenakan sexy lingerie atau merasa bahwa sexy lingerie itu tidak penting. Be bold, be confident, be sexy. 

Thanks for reading!

Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This Share on Google Plus Share on Tumblr

No comments:

Post a Comment

Hai! Terima kasih banyak sudah membaca postingan ini. Jangan sungkan menuliskan komentar di bawah ini ya. Komentar, masukan, dan kritik kalian sangat berarti untuk aku. Oya, please jangan masukkan link hidup di komen ya. Semua komentar dengan link hidup akan langsung di-delete.

Have a nice day!


© Talkative Tya | Designed by . All rights reserved.