Sunday, 31 January 2016

[BEAUTY 101] 5 MANFAAT FACIAL MIST

Sebagian besar ladies mungkin menganggap bahwa facial mist tidak terlalu penting untuk dimasukkan ke dalam ritual perawatan wajah mereka. Tetapi sebetulnya banyak sekali manfaat yang ladies bisa dapatkan dari penggunaan facial mist secara teratur. Mau tahu apa saja? Simak terus yuk. 

www.talkativetya.com

1. Waktunya bangun!

Merasa kurang bersemangat? Ngantuk? Atau wajah terlihat lelah? Dengan menyemprotkan facial mist, wajahmu akan kembali segar dan bersemangat. Ngantuk dan rasa lelah pun hilang. 

2. Menjaga kelembaban kulit

Bagi ladies yang memiliki kulit kering, terkadang penggunaan pelembab wajah tidak cukup untuk melembabkan kulit. Facial mist bisa menjadi solusinya. Facial mist yang disemprotkan sebelum penggunaan pelembab bisa membantu penyerapan kandungan pelembab dengan lebih baik. Selain itu, facial mist yang digunakan sebelum penggunaan makeup juga bisa membantu agar makeup lebih awet. Facial mist juga sangat membantu menghidrasi kulit di saat cuaca panas lho. 

3. Sebagai setting spray

Agar makeup kamu lebih awet seharian, coba deh semprotkan facial mist ke wajah setelah kamu selesai makeup. Facial mist akan membantu menjaga makeup lebih tahan lama dan juga memberikan tampilan wajah yang natural. 

4. Memperbaiki makeup yang terlalu tebal

Merasa foundie atau bedak kamu terlalu tebal sehingga terlihat cakey? Masa iya mesti hapus semua makeup dan ulang dari awal lagi? Daripada dihapus, lebih baik semprotkan facial mist saja. Facial mist is your superhero! Sempotkan facial mist pada wajah lalu blend menggunakan jari tangan atau buffing brush sehingga bagian makeup yang cakey berkurang dan terlihat lebih natural. Setelah itu, semprot sekali lagi agar makeup kamu awet. 

5. Touch up makeup-mu

Ada kalanya makeup setelah beberapa jam terlihat berantakan, berminyak atau mungkin sudah hilang sebagian. Atau kamu ingin re-do makeup kamu dari makeup kantor ke makeup untuk ke event seperti kondangan atau dinner? Eits, jangan buru-buru mengaplikasikan makeup ya. Sebelum kamu touch up makeup-mu, semprotkan facial mist untuk menghidrasi kulit dan membantu meratakan makeup-mu sehingga kamu akan terhindar dari makeup yang cakey dan terlalu tebal.

***

Gimana ladies? Ternyata facial mist tidak hanya sekadar air yang disemprotkan di wajah saja ya. Banyak sekali manfaat yang bisa didapatkan dari penggunaan facial mist. Buat ladies yang ingin mencoba facial mist, pilih produk facial mist yang sesuai dengan jenis kulitmu atau bisa juga yang cocok untuk segala jenis kulit bahkan untuk kulit sensitif sekalipun. Pilih juga produk facial mist yang menggunakan bahan alami. Jangan lupa untuk mengecek nozzle spray facial mist sebelum membelinya karena banyak facial mist yang semprotannya kurang merata karena kualitas nozzle spray yang kurang baik. 

That's all, ladies! Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat untuk kalian semua ya. Apabila ada saran atau komentar, jangan sungkan untuk menuliskannya di kolom komentar di bawah ini. 

Thanks for reading!

Image source: oliviajenkins.com.au

Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This Share on Google Plus Share on Tumblr

4 comments:

  1. nice post! inspirasi banget. ijin share yaa

    ReplyDelete
  2. Facial mist yg bagus apa kak?? :)))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku rekomendasiin Bioderma Hydrabio Brume... Itu bagus banget!

      Delete

Hai! Terima kasih banyak sudah membaca postingan ini. Jangan sungkan menuliskan komentar di bawah ini ya. Komentar, masukan, dan kritik kalian sangat berarti untuk aku. Oya, please jangan masukkan link hidup di komen ya. Semua komentar dengan link hidup akan langsung di-delete.

Have a nice day!


© Talkative Tya | Designed by . All rights reserved.