Tuesday, 16 February 2016

My Sociolla Beauty Wishlist 2016

Di awal tahun ini, aku baru sadar kalau ternyata banyak produk skincare dan makeup aku yang sudah habis (postingan beauty empties menyusul yaa) atau sudah waktunya dibuang. Ini pertanda bahwa aku punya alasan untuk beauty shopping. Horeee! Sayangnya, aku juga baru sadar kalau aku sempat nyetok beberapa skincare dan masih ada produk makeup yang belum aku pakai sama sekali. Nah lho, terpaksa ditunda dulu deh shoppingnya… 

Daripada manyun nggak bisa shopping, mending aku bikin wishlist produk apa saja yang menjadi incaran aku di tahun 2016 ini. Mau tahu apa saja produk yang ada di beauty wishlist aku? Yuk intip sama-sama, siapa tahu kamu ikutan keracunan. 




1. Cathy Doll Snail Pink Pore Reducing Serum 


Salah satu hal yang paling menyebalkan memiliki kulit berminyak (selain minyak yang selalu eksis di wajah) adalah pori-pori yang besar. Sebetulnya pori-pori aku nggak besar-besar amat sih, cuma memang kalau bisa jadi lebih kecil lagi tentu wajah dan makeup akan terlihat lebih flawless. Produk serum dari Cathy Doll ini memang khusus untuk membantu mengecilkan pori-pori di wajah. Selain itu, Snail Pink ini juga menutrisi, melembabkan, dan mencerahkan warna kulit juga.


2. Sebamed Clear Face Mattifying Cream 


Saat ini aku masih punya stok 2-3 moisturizer yang belum terpakai. Nah, aku berencana mencoba Sebamed Clear Face Mattifying Cream ini karena banyak alasan. Pertama, Sebamed bukan brand yang asing untuk aku. Anak pertamaku memiliki kulit sensitif saat dia masih bayi, jadi aku menggunakan produk Sebamed Baby yang memang bagus banget. Alasan lainnya adalah Sebamed ini memiliki pH netral dan bebas bahan berbahaya sehingga aman. Nggak cuma itu, harganya jauh lebih murah dibandingkan moisturizer yang saat ini aku pakai, jadi aku sangat berharap produk ini akan cocok untuk kulit aku. Terakhir nih, pas googling sana-sini, ternyata belum ada beauty blogger yang share review pengalaman mereka menggunakan produk ini. So, ini bisa jadi kesempatan untuk aku mereview. 

3. Studio Makeup Ultra Black Matte 


Kalian pasti sudah tahu dong kalau aku itu cinta banget sama eyeliner. Nggak pake makeup ke luar rumah gak masalah, asal pakai eyeliner. Dari sekian banyak eyeliner yang pernah aku coba (ada yang zonk, ada yang sukses, ada yang gigit jari karena kualitas tidak berbanding lurus sama harga), aku menemukan bahwa eyeliner yang paling pas untuk aku adalah eyeliner cair. 

Sebetulnya aku tidak memiliki preferensi apa-apa terhadap eyeliner (selama itu eyeliner cair ya), tapi sekarang kan lagi trend serba matte nih, pas banget aku ketemu sama Studio Makeup Ultra Black Matte, eyeliner cair dengan hasil akhir yang matte. Jadilah aku tergoda untuk mencoba produk ini. 

4. Makeover Ultra Hi-Matte Lipstick 


Ngelamun mau belanja kosmetik apa tentu tidak lengkap kalau nggak ngelamunin lipstick ya. Lipstik dari Makeover ini banyak banget di-rave, nggak Cuma oleh blogger tetapi juga beauty enthusiast. Makeover Ultra Hi-Matte Lipstick ini didaulat sebagai lipstick matte dengan formula yang melembabkan sehingga tidak akan membuat bibir kering. Yang bikin mupeng lagi nih adalah pilihan warnanya yang super kece! Beberapa warna yang aku incar adalah Femme Fatale, Baby Bombshell, Pink Alcatraz, Envy, dan…... Aduuh kok jadi banyak banget sih? 

5. Masami Shouko Beauty Blender 

Sponge model begini sepertinya masih menjadi favorit para beauty enthusiast ya. Aku harus akui, penggunaan sponge model beauty blender ini memang mudah banget dan makeup-an jadi lebih cepat. Aku sendiri sebetulnya sudah punya dari brand Masami Shouko, tetapi hancur karena disobek-sobek bocil dan dipake untuk mewarnai tembok. Hiks, jadi mau nggak mau aku harus cari gantinya. Karena aku sudah cinta mati sama brand dan kualitas-nya, aku memutuskan untuk repurchase Masami Shouko Beauty Blender (meskipun sebetulnya kepingin banget nyoba brand lain).  

***

Sebetulnya masih banyak lagi produk yang masuk daftar wishlist aku, cuma kalau semuanya dimasukin yang ada wishlist ini gak akan ada habisnya dong. Dikit-dikit dulu aja lah ya biar tercapai. Hehe. Oya, semua produk wishlist ini bisa dibeli di Sociolla lho.

Bagaimana dengan wishlist kamu? Apakah ada produk yang sudah lama kamu incar tapi belum kesampaian? Mau nggak Tya bantu wujudkan wishlist kamu? Dengan menggunakan kode voucher TYA50, kamu bisa mendapatkan potongan Rp 50,000 untuk pembelanjaan minimum Rp 200,000 di Sociolla. Asyik kaan? Langsung aja cuss klik banner di bawah ini untuk belanja dan jangan lupa masukkan kode voucher TYA50 di step terakhir transaksi ya.


At last, doakan semoga wishlist aku ini cepat tercapai yaaa. 

Thanks for reading!

Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This Share on Google Plus Share on Tumblr

2 comments:

  1. Aku juga kepengen Masami Shouko Beauty Blender! ><

    vanillaberrys.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yes! ayo berdoa bersama semoga kesampean. Hehehehehe....

      Delete

Hai! Terima kasih banyak sudah membaca postingan ini. Jangan sungkan menuliskan komentar di bawah ini ya. Komentar, masukan, dan kritik kalian sangat berarti untuk aku. Oya, please jangan masukkan link hidup di komen ya. Semua komentar dengan link hidup akan langsung di-delete.

Have a nice day!


© Talkative Tya | Designed by . All rights reserved.