Friday, 18 March 2016

JUARA Skincare Candlenut Body Treatment

Happy weekend, semuanya!

Setelah seminggu bekerja keras menguras tenaga dan pikiran, boleh dong memberikan self-reward atas kerja keras kamu di akhir minggu ini. Agar tubuh yang penat dan pikiran yang sumpek bisa kembali rileks, kenapa tidak menghadiahi diri sendiri dengan perawatan spa? Hmm, ngebayanginnya aja sudah bikin aku bersemangat nih. Kali ini, Tya punya rekomendasi produk perawatan ala spa mewah yang bisa kamu lakukan sendiri di rumah dan dijamin bakal bikin nagih, yaitu JUARA Skincare. Penasaran? Yuk lanjut bacanya. 


Buat kalian yang belum tahu, JUARA ini didirikan oleh empat wanita muda cantik dan kreatif (Metta Murdaya, Yoshiko Roth, Jill Sung, dan Tami Chuang) dengan latar belakang budaya yang berbeda-beda. Misi mereka adalah menbuat brand perawatan kulit yang menggabungkan tradisi herbal dengan ilmu pengetahuan botani moderen. Penggagas utama JUARA adalah Metta Murdaya yang notabene adalah orang Indonesia. Keren banget ya. Kita patut bangga lho anak bangsa bisa berkarya dan dikenal luas secara internasional. Karena mbak Metta ini orang asli Indonesia, semua produk JUARA terinspirasi dari ramuan tradisional herbal Indonesia. Dari desain kemasan-nya pun terasa banget nuansa Indonesia-nya. Cakep! 

Photo credit: juaraskincare.com

JUARA memiliki banyak rangkaian produk, mulai dari perawatan wajah, tubuh, bahkan yang khusus untuk pria. Aku sendiri berkesempatan mencoba tiga produk unggulan dari JUARA dari seri Therapeutic Body Treatments, yaitu Candlenut Body Polish, Candlenut Body Crème, dan Candlenut Nourishing Massage Oil. Yuk kita bahas satu-satu. 

Candlenut Body Polish

Mengandung minyak kemiri yang lembut. Scrub yang bebas sabun ini dalam 1 langkah mengangkat sel-sel kulit mati sekaligus melembabkan kulit.  

Candlenut Body Crème

Krim tubuh yang kaya dan mewah ini terbuat dari minyak kemiri, minyak tengkawang, minyak beras, dan minyak alpukat. Semua kandungan alami krim ini secara intens memberikan manfaat melembabkan dan menjaga elastisitas kulit dan kehalusannya. 

Apa sih kelebihan lain dari JUARA Skincare ini?

100% Vegetarian Skincare, Paraben-free, Sulfate-free, Phthalate-free, Gluten-free, Free of Harsh Chemicals & Artificial Colorants

No Animal Testing - Certified Cruelty Free

Karena JUARA Candlenut Body Polish dan Candlenut Body Crème yang aku punya ini adalah kemasan trial size, tentunya isinya nggak banyak hanya 14 gr saja. Meskipun ukuran buat coba-coba, kemasannya tetap terlihat ‘wah’ dengan jar berbahan mika tebal dan tutup berwarna emas. Kalau nanti isinya sudah habis, aku akan reuse kemasan JUARA ini untuk beberapa cream/lotion aku. Minimal banget bisa untuk tempat peniti kecil.  Sayang banget kemasan secantik ini kalau dibuang. Oya, trial size ini dikemas dalam pouch yang juga cantik.

Juara pouch yang cantik banget. 

Lalu gimana dengan performanya? Aku mencoba produk ini untuk melakukan hand massage. Pertama, ambil sedikit JUARA Candlenut Body Polish,  oleskan pada punggung tangan lalu gosok perlahan sambil dipijat. Butiran scrub dari JUARA Candlenut Body Polish ini efektif mengangkat sel-sel kulit mati penyebab kulit kusam. Kamu nggak perlu kuatir saat menggosokkan produk ini karena butiran scrub-nya sangat halus sehingga tidak akan mengiritasi kulit. Setelah proses pemijatan selesai, seka sisa scrub dengan menggunakan handuk lembut. Ini dia plus poin dari produk ini, kamu nggak perlu bilas dengan air. Agar hasilnya maksimal, gunakan  JUARA Candlenut Body Crème yang mampu melembabkan dan menghaluskan kulit. 


Hasilnya? Aku speechless! Suer ini produk bikin aku melayang ke awang-awang. Aromanya itu lho, juara banget! Manis, bikin rileks dan ketagihan. It’s like an orgasm *sorry for my bold choices of words*  Aroma ini juga yang sukses bikin suami bertekuk lutut. Katanya aromanya eksotis banget. Nggak Cuma itu, tangan eike sudah seperti tangan nyonya sosialita. Halus, lembut, dan wangi ala nirwana. Bukan lagi tangan upik abu yang kerjaannya nyuci, ngepel, masak, dan belepotan tinta spidol papan tulis. 


Satu lagi produk dari JUARA Skincare yang aku coba adalah Candlenut Nourishing Massage Oil. Ada desas-desus kalau produk ini belum dipasarkan untuk umum. Berarti yang aku punya eksklusif dong? *kedip-kedip manja ala sosialita* Minyak pijat ini nggak kalah juara dengan Body Crème dan Body Polish-nya.  Aku mencoba produk ini untuk memijat suami tercinta. Efeknya? Dia langsung tidur pulas! *entah harus hepi atau bete* Sekarang sih aku lebih sering menggunakan Candlenut Massage Oil ini untuk endus-endus aja. Aku mengoleskan sedikit minyak ini ke urat nadi di tangan lalu digosok-gosokkan. Aromanya pas banget untuk relaksasi setelah penat mengajar seharian. 


Siap untuk penilaian akhirku?

Aku suka JUARA Skincare Candlenut Body Treatment karena:

Efek melembabkan dan menghaluskan yang langsung terasa sejak pemakaian pertama.
Aroma yang eksotis dan memberikan efek relaksasi.
Bisa digunakan tanpa dibilas air.
Produk yang terinspirasi oleh tradisi Indonesia. Kita wajib bangga!
100%  produk vegetarian dan bebas bahan berbahaya.
No animal testing – Sudah mendapatkan sertifikasi dari PETA lho.
 Cocok digunakan untuk segala jenis kulit

Aku kurang suka JUARA Skincare Candlenut Body Treatment karena:

Harganya cukup menguras kantong. 

Overall Rating:
8/10


***

Karena blog ini memang fokus ke produk dengan harga yang terjangkau (maksimal Rp 200,000), mau tidak mau aku menuliskan harga sebagai kekurangan dari JUARA Skincare. Tapi nih, kalau boleh jujur, ada harga ada barang ada kualitas. Produk JUARA Skincare ini memang jempolan. Jadi, harga yang dipatok menurut aku adalah harga yang pantas.  

Eits, hampir lupa nih, produk JUARA Skincare ini bisa kamu dapatkan di Sociolla. FYI, di Sociolla ini ada paket Juara Candlenut Obsession Trio yang berisi Candlenut Body Polish, Body Crème, dan Hydrating Shower Gel dengan ukuran yang travel friendly dan harga yang hemat lho.


Nah buat kamu-kamu yang penasaran ingin mencoba produk JUARA ini, langsung aja cuss ke Sociolla dan gunakan kode voucher TYA50 untuk mendapatkan potongan 50,000 biar kamu makin hepi.  That’s all, cantik! Semoga review ini bisa membantu kamu semua yaa.

Thanks for reading!

Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This Share on Google Plus Share on Tumblr

6 comments:

  1. Haduh-haduh... Ini yang kekep dompet mesti kenceng banget. Scrub nya kaya nya menjanjikan banget. Tapi astaga harganya nggak cocok deh kalo buat aku. Ada kah dupe nya mbak? Hahaha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betuuul, mesti kekepin dompet kenceng banget. Scrub-nya juara banget deh Rina. Seriusan! Aku pun juga sebetulnya nggak cocok sama harganya. Kalau untuk dupe-nya mungkin bikin body scrub sendiri aja kali yeee.... Hehehe

      Delete
  2. Kaget lihat harga produknya juara. Tapi emang beneran kelihatan beda ya :D Ada harga ada barang~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mbak kaget liat harganya apalagi aku mbak..... Tapi memang ada harga ada kualitas. Itu nggak bisa dibohongin. Aku termasuk yang sangat bersyukur punya kesempatan mencoba produk dengan harga wah ini...

      Delete
  3. Kayaknya harus beli........................ *teracuni*


    http://magellanictivity.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Racuuuuun.... tapi suer mbak, it's worth-buying....

      Delete

Hai! Terima kasih banyak sudah membaca postingan ini. Jangan sungkan menuliskan komentar di bawah ini ya. Komentar, masukan, dan kritik kalian sangat berarti untuk aku. Oya, please jangan masukkan link hidup di komen ya. Semua komentar dengan link hidup akan langsung di-delete.

Have a nice day!


© Talkative Tya | Designed by . All rights reserved.