Wednesday, 9 March 2016

Lifebuoy Clini-shield 10 Shower Gel Konsentrat (sponsored)

Happy Wednesday!

Siapa yang susah disuruh mandi? Hayo ngaku aja deh. Hehe. Bagi aku, mandi itu merupakan langkah pertama biar jadi cantik. Iya lah yaa. Mau se-cantik atau se-kece apapun kamu, kalau nggak mandi pasti nggak pede lah. Coba aja tanya Raisa atau mbak Dian Sastro. Selain biar cantik, mandi itu juga penting untuk menjaga kebersihan tubuh. Daaaan, kebersihan itu sebagian dari iman lhoo *nohok banget*. Ngomongin soal mandi, tentunya nggak sekadar jebar-jebur mandi ala bebek atau mandi kucing ya. Postingan kali ini, Tya mau bahas tentang gimana caranya mandi sehat dan juga hemat bersama Lifebuoy. 



Siapa sih yang nggak kenal sama Lifebuoy? Brand sabun kesehatan nomor 1 di dunia dan Indonesia ini emang legendaris ya. Dari waktu aku masih bocah sampai sekarang punya bocah, Lifebuoy tetap eksis di Indonesia. Bisa dibilang, kalau urusan mandi, orang Indonesia pasti ingetnya sama sabun Lifebuoy. Begitu juga di keluargaku. Biar dikata punya sabun mandi lain yang wangi buah lah, yang super lembut lah, atau yang khusus relaksasi lah, tetap aja nyetok sabun Lifebuoy. 

Kini, banyak orang beralih memilih bodywash liquid (sabun mandi cair) daripada sabun batangan karena bisa membersihkan bagian yang sulit dijangkau, tetap higienis dipakai rame-rame, dan juga sensari mandi yang menyenangkan alias banyak busa-nya. Lifebouy pun terus berinovasi agar tidak ketinggalan. Nah, salah satu produk terbarunya Lifebuoy adalah Lifebuoy Clinishield 10 Concentrate Shower Gel Konsentrat.  

Lifebuoy Clinishield 10 Shower Gel Konsentrat.

Deskripsi produk:

Lifebuoy Clinishield10 Shower Gel Konsentrat yang memberikan keunggulan lebih dari sekadar bodywash liquid karena dengan satu tetes mampu memberikan perlindungan dari kuman 10x lebih baik dan busa melimpah untuk seluruh badan dengan format konsentrat baru yang mengandung Active Naturol Shield. 

Netto:

100 mL

Varian:

Active (merah) dan Fresh (hijau)

Keunggulan:

Format konsentrat melindungi dari kuman hanya dengan 1 tetes.
Format gel memberikan sensasi mandi bersih yang menakjubkan.
Dengan Active Naturol Shield 10x lebih baik melindungi kuman.
Menghasilkan busa melimpah.
Wangi yang segar dan tahan lama. 
Membersihkan bagian tubuh hingga yang sulit dijangkau.
Mudah dibilas dan tidak meninggalkan rasa licin. 
Tidak mudah tumpah dan mudah digunakan.


Harga:

IDR 19,500

Bisa dibeli di:

Supermarket, drugstore, dan swalayan online.


Karena format-nya yang berbentuk gel, sabun Lifebuoy ini dikemas dalam wadah tube dengan tutup flip-top. Aku suka banget wadah begini karena praktis dibawa kemana-mana dan juga aman tidak mudah tumpah. Cuma mesti hati-hati aja kalau ditaruh di kamar mandi karena kuatir tertukar dengan sabun muka. Hehehe. Alhamdulillah sejauh ini belum ada insiden seperti itu sih. 

Tutup botol flip-top yang praktis dan tidak mudah tumpah. 

Pertama kali nyoba shower gel konsentrat ini sebetulnya ada keraguan *kaya lirik lagu mellow*. Apa iya cuma satu tetes cukup untuk satu badan? Apalagi badan aku yang 11-12 sama Gloria, si kuda nil dalam film Madagascar. Akhirnya, si bocah didaulat untuk mencoba sabun ini untuk pertama kalinya. Si bocah tentu aja hepi pake banget. Dari sejak terima paket ini, dia udah jejingkrakan nggak sabar mau nyobain ‘sabun kekuatan’ (kata si bocah karena sabun ini bisa menghilangkan kuman, berarti sabunnya punya kekuatan). Hasilnya? Dengan menggunakan shower puff dan dengan satu tetes saja, shower gel konsentrat ini terbukti mampu menghasilkan busa yang berlimpah lho. Yang paling penting nih, H-E-M-A-T! 

Mas Deniz mau siap-siap mandi pagi dengan Lifebuoy Clinishield 10 Shower Gel Konsentrat. 

Karena busa yang berlimpah ini, si bocah mandi-nya jadi semangat dan aku pun nggak kuatir membiarkan dia mandi sendiri karena bagian tubuh yang sulit dijangkau kini jadi mudah dibersihkan. Selain itu membilasnya pun juga gampang dan tidak meninggalkan rasa licin di kulit. Badan jadi benar-benar bersih dan segar. Selain itu, wangi dari sabun ini pun bikin semangat. Kalau si bocil suka dengan varian Fresh yang emang baunya segar (kaya bau jeruk nipis gitu). Aku sendiri suka dengan varian Active. Kedua-nya sama-sama segar kok dan dijamin menghilangkan bau badan dan bau keringat. Hehe. 

Cukup satu tetes saja *sebesar koin untuk sekali mandi.
Hore! Busanya banyak banget! 

Aku termasuk jarang menggunakan sabun kesehatan karena selama ini sabun kesehatan yang aku coba selalu bikin kulit jadi kering dan bersisik. Surprisingly, ketika aku mencoba Lifebuoy shower gel konsentrat ini, kesan pertamaku adalah sabun ini nggak bikin kulitku kering. Horee! Akhirnya ketemu sama sabun kesehatan yang bisa tetap menjaga kelembaban kulitku. 

Nah, agar kamu juga bisa merasakan kesegaran dan bersih maksimal dengan Lifebuoy Clinishield10 Shower Gel Konsentrat, Tya kasih tips gimana cara menggunakan sabun gel ini:
  1. Basahi tubuh dengan air.
  2. Tuangkan satu tetes (sebesar koin) ke ujung jari/telapak tangan/shower puff.
  3. Usapkan secara merata ke seluruh tubuh untuk menghasilkan busa melimpah.
  4. Bilas hingga bersih. 
Siap untuk penilaian akhirku? 

Aku suka Lifebuoy Clinishield10 Shower Gel Konsentrat karena:

Berbentuk gel yang praktis dan tidak mudah tumpah.
Sangat hemat karena cukup 1 tetes saja untuk sekali pemakaian.
Aroma yang segar dan bikin semangat. 
Tidak menyebabkan kulit menjadi kering. 
Cocok digunakan oleh seluruh anggota keluarga. 
Kemasan dengan tutup flip-top yang aman dan travel-friendly. 
Menghasilkan busa yang berlimpah (terutama kalau menggunakan shower puff). 
Mandi jadi menyenangkan, terutama untuk anak-anak. 
Harga yang terjangkau.

Aku kurang suka Lifebuoy Clinishield10 Shower Gel Konsentrat karena:

Saat ini baru tersedia di supermarket besar. 

Overall Rating:
9/10


***

Bersyukur banget aku bisa mencoba sabun inovasi terbaru dari Lifebuoy ini. Banyak kemudahan yang aku dapatkan dari Lifebuoy Clinishield10 Shower Gel Konsentrat ini, mulai dari kepraktisan-nya, hemat-nya, bersih-nya, sampai berkurangnya sakit kepala karena susahnya nyuruh bocah mandi. Sejak pakai 'sabun kekuatan' ini, si bocah jadi doyan mandi. Malah minta mandi sendiri lho. 

Lifebuoy Clinishield10 Shower Gel Konsentrat ini cocok banget untuk siapa saja, tidak hanya yang sudah berkeluarga aja. Buat yang suka travelling, yang nge-kost, dan buat kamu yang sangat aktif, produk ini patut dicoba. Harganya pun juga enteng untuk dompet. Bagi kamu yang berada di Jakarta & Surabaya kamu juga bisa membeli produk baru Lifebuoy Clini-shield 10 Shower Gel Konsentrat ini di HappyFresh. Yap, that's all for this post! Semoga review ini membantu semua ibu yang rempong nyuruh anaknya mandi atau untuk kamu yang *ngerasa* males mandi yaaa.

Thanks for reading!

Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This Share on Google Plus Share on Tumblr

16 comments:

  1. hiyaaa, baru ada di supermarket besar ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak Maya, sama di beberapa situs belanja online seperti Happyfresh dan Bilna...

      Delete
  2. wuihh busanya banyak banget..! jadi penasaraaan

    www.uniquebloggonnabe.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Aku belum nyoba yg ini, padahal konsumen loyal merek ini di rumah hehehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayoook dicobain mbak Donna, it's worth-trying. Saran aku cobain yang merah, aromanya lebih Lifebuoy banget.

      Delete
  4. Ak coba yg merah. Enak & irit. Xixi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yess! Kita tim merah ya mbak. Favorit aku juga yang merah... Toss dulu!

      Delete
  5. aku suka mandi busaaaa... kayanya enak ya gel ini. padahal biasanya klo sabun cuci muka gel busanya ngga terlalu heboh y... a must try...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayooook kita mandi busa! Ini layak dicoba Anin, aku rekomendasiin yang merah yak. Kalau yang ijo bisa ketuker sama sabun cuci piring. Wkwkwkwkwk

      Delete
  6. lifebouy emang selalu inovatif yah, yang gel ini membuat mandi makin asik dan hemat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaaps, mandi jadi lebih asyik dan praktis juga mbak...

      Delete
  7. Samaan nih dengan si kecilku, dia juga bilang suka yg hijau. Jadi merasa aman sekarang ya sejak anak2 terlindungi oleh Lifebuoy clini-shield10 :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waah, apakah anak-anak cenderung suka sama yang hijau ya? Yaps, sekarang nggak kuatir anak mandinya nggak bersih kalau mandi sendiri sejak pakai lifebuoy ini.

      Delete

Hai! Terima kasih banyak sudah membaca postingan ini. Jangan sungkan menuliskan komentar di bawah ini ya. Komentar, masukan, dan kritik kalian sangat berarti untuk aku. Oya, please jangan masukkan link hidup di komen ya. Semua komentar dengan link hidup akan langsung di-delete.

Have a nice day!


© Talkative Tya | Designed by . All rights reserved.