Thursday, 17 March 2016

ZAP Anti Acne Facial Wash

Hai semuanya!

Masih ingat postingan beauty product empties aku beberapa waktu yang lalu? Salah satu produk yang sukses aku habiskan adalah facial wash dari Bioderma. Karena habis tentu saja aku harus membeli yang baru. Tetapi, kebetulan banget aku punya facial wash dari ZAP yang udah cukup lama nganggur di meja rias jadi aku memutuskan untuk mencobanya. Penasaran apa pendapat aku tentang facial wash ini? Lanjut bacanya ya.


Nama produk:

Anti-Acne Facial Wash

Deskripsi produk:

ZAP Anti Acne Facial Wash membersihkan kulit wajah dari kotoran,debu dan sisa make-up. Kandungan bahan aktif Anti Acne merawat kulit yang berjerawat dan membantu mengurangi kemungkinan timbulnya jerawat serta menjaga kelembaban dan kehalusan kulit wajah. Bahan aktif : Bio Sulfur dan Salisilic Acid

Nomor POM:

POM NA18131206047

Netto:

100 mL

Harga:

Rp 50.000

Beli di mana:


ZAP Anti-Acne Facial Wash ini memang dijual eksklusif hanya di ZAP outlet. Buat kamu yang belum tahu, ZAP adalah klinik kecantikan yang berdiri sejak tahun 2009. ZAP merupakan pionir spesialis perawatan menghilangkan bulu di tubuh secara permanen, cepat, aman, dan tanpa rasa sakit dengan menggunakan teknologi canggih yang sudah sangat populer di berbagai negara di seluruh dunia. Belakangan ini ZAP juga memperlebar sayap dengan menyediakan perawatan wajah seperti facial. 


Balik ke produknya,  ZAP Anti-Acne Facial Wash ini dikemas dalam botol plastik dengan tutup flip-top. Aku demen banget sama produk dengan tutup flip-top begini karena nggak ribet buka tutupnya. Desainnya sendiri menurut aku sederhana tapi tetap terlihat cantik. Secara keseluruhan warna dari kemasannya memang mengikuti warna dari klinik ZAP, yaitu hijau. Di bagian belakang kemasannya tertulis jelas semua informasi tentang produk ini. Mulai dari deskripsi produk, cara penggunaan, komposisi, nomor POM, dan tentunya tanggal kadaluarsa. Komplit deh.

Tutup botol model flip-top yang mudah dibuka-tutup,
Kamu bisa temukan informasi tentang produk ini label kemasan. 

Nah, ketika aku ngintip ke bagian belakang kemasan ini aku baru sadar kalau ZAP Anti-Acne Facial Wash diproduksi oleh PT Immortal Indonesia. Kamu-kamu yang suka melakukan perawatan wajah di klinik kecantikan pasti sudah tidak asing dengan Immortal. Yap, perusahaan ini memang spesialisasi memproduksi produk perawatan kecantikan dengan kualitas yang baik. Banyak klinik perawatan wajah yang menggunakan produk Immortal lalu diberi label klinik mereka.

Desain botol yang sederhana tapi cantik. 

Tekstur dari facial wash ini kurang lebih sama seperti facial wash umumnya, yaitu cair (tapi tidak encer kok). ZAP Anti-Acne Facial Wash ini wanginya juga lembut. Malah aku bilang hampir tidak ada wangi-nya sama sekali. Facial wash ini juga menghasilkan busa yang cukup banyak hanya dengan sedikit produk. Kalau kamu menggunakan lather net, busanya bisa lebih banyak dan lebih padat. So, satu kemasan facial wash ini menurut aku bisa awet hingga 2 bulan pemakaian. 

Tekstur yang sedikit cair dan hampir tidak ada wanginya.

Bagaimana hasilnya di wajah aku? Setelah menggunakan produk ini secara rutin selama 2 minggu, aku merasakan bahwa ZAP Anti-Acne Facial Wash ini lembut untuk kulitku. Produk ini juga sukses mengurangi kadar minyak di wajahku. Meskipun facial wash ini diperuntukkan bagi mereka yang memiliki kulit berminyak, kamu yang memiliki kulit normal/kering juga bisa menggunakannya kok karena ZAP Anti-Acne Facial Wash tidak membuat wajah menjadi kering dan ketarik. Selain itu aku juga merasakan wajahku jadi lebih bersih dan lembab. 

Sebetulnya aku mau kasih lihat foto busa dan pemakaiannya di wajah aku tetapi karena kamera dimainin bocil, SD card-nya jadi error dan mau nggak mau harus diformat ulang dan hilanglah semua foto itu. Hiks. 

Siap untuk penilaian akhirku?

Aku suka ZAP Anti-Acne Facial Wash karena:

Efektif membersihkan wajah dengan lembut. 
Cukup sedikit produk untuk busa yang melimpah.
Kemasan dengan tutup flip-top yang mudah dibuka tutup. 
Membantu mengurangi minyak di wajah.
Tidak membuat kulit kering dan ketarik. 
Wangi yang lembut. 

Aku kurang suka ZAP Anti-Acne Facial Wash karena:

Hanya dijual di outlet ZAP saja.

Overall rating:
8/10


***

So far aku suka dengan ZAP Anti-Acne Facial Wash ini dan wajahku bersahabat baik sama produk ini. FYI, dulu aku sempat rutin perawatan di klinik dan facial wash-nya juga dari Immortal dan aku cocok.  Memang sih produk Immortal banyak yang dijual online juga, tapi kan nggak ada jaminan asli dan pihak Immortal sendiri juga menyatakan tidak pernah menjual produknya secara bebas.  Jadi, mending kamu beli ZAP Anti-Acne Facial Wash aja yang sudah jelas dan pasti asli. 

Biar wajah makin cantik, kamu juga bisa melakukan perawatan wajah di ZAP. Aku merekomendasikan untuk mencoba Face Rejuvenation yang bisa membantu mencerahkan kulit wajah, menyamarkan kerutan pada wajah, menghilangkan jerawat, memudarkan flek, dan mengencangkan kulit wajah. Biayanya pun nggak mahal kok, Cuma 199 ribu saja. 

Semoga review ini bisa membantu ladies yang sedang mencari facial wash dengan kualitas bagus dan harga terjangkau ya. Jangan sungkan untuk memberikan masukan dan komentar di blog ini. 

Thanks for reading!

Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This Share on Google Plus Share on Tumblr

4 comments:

  1. Eh serius bikin kadar minyak berkurang? Waaaa aku butuh berarti. Thanks infonyaaa nanti kalau ke ZAP coba aku ceki - ceki, deh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak Putri. Terakhir aku ke ZAP aku lihat sabun ini dipajang di meja admin-nya. Hehehehe.... di websitenya juga ada keterangannya...

      Delete
  2. Loh.. ZAP mengeluarkan produk acne care ya. Selama ini yang aku tahu ZAP itu tempat menghilangkan bulu2 di daerah tertentu saja. Maklum tahunya karena baca postingan beauty blogger yang pernah diundang ke sana.
    Sayang sekali SD card kamu erorr. Sayang sama fotonya sih ya.hehehe


    www.aloha-bebe.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Belli, kan mereka punya perawatan facial juga. So, si produk ini menurut aku untuk melengkapi perawatan facial itu kali yaaaa...

      Delete

Hai! Terima kasih banyak sudah membaca postingan ini. Jangan sungkan menuliskan komentar di bawah ini ya. Komentar, masukan, dan kritik kalian sangat berarti untuk aku. Oya, please jangan masukkan link hidup di komen ya. Semua komentar dengan link hidup akan langsung di-delete.

Have a nice day!


© Talkative Tya | Designed by . All rights reserved.