Monday, 9 May 2016

Beauty Product Empties #2

Happy Sunday, semuanya!

Dua bulan yang lalu aku sempat posting tentang beberapa produk kecantikan yang sukses aku habiskan hingga tetes terakhir *mulai lebay*. Kali ini, aku mau berbagi beberapa produk kecantikan lainnya yang juga sukses aku habiskan. Mau tahu apa saja? Yuk lanjut bacanya.





1. Redwin Sorbolene Moisturizer

Meskipun packagingnya kecil tetapi lotion ini awet banget aku pakai karena memang aku hanya menggunakannya di telapak tangan dan telapak kaki saja. Hasilnya memang wow sekali. Kulit telapak tanganku yang tadinya kering sampai mengelupas dan berdarah bisa kembali seperti semua lagi, halus dan lembut. Memang kadang harga itu nggak bisa bohong yaa. Aku juga sempat menuliskan review lengkapnya di postingan berikut ini. Repurchase? YES tetapi setelah aku menghabiskan lotion-lotion lainnya sekaligus mengetes apakah kemampuannya se-tokcer si Redwin ini atau tidak.

2. Pixy Cosmetics BB Cream #Beige 

Produk terakhir yang (akhirnya) sukses aku habiskan adalah Pixy Cosmetics BB Cream #Beige. Produk ini sempat di-rave banyak beauty blogger tahun lalu dan aku ikutan keracunan produknya, terutama si BB cream-nya. Dengan harga Rp 30.000, BB Cream dari Pixy ini tergolong murah meriah. Apalagi Pixy mengeluarkan 3 shade sekaligus yang tentunya bisa disesuaikan dengan warna kulit (sedangkan merek lain kebanyakan hanya mengeluarkan 1-2 shade saja). Shade yang aku punya ini adalah shade yang paling gelap tetapi pas untuk kulit wajah aku. Awalnya aku sempat suka pakai BB Cream ini dan rutin aku pakai setiap hari. Tetapi entah kenapa pas terakhir pakai kok wajah aku jadi tambah berminyak, jadi aku mulai jarang pakai makanya lama banget nih ngabisin si Pixy BB cream. Repurchase? NO.

3. Loreal True Match Super-blendable Liquid Foundation #G3 Golden Beige

Akhirnyaaa! Setelah sekian lama aku sukses menghabiskan foundation yang satu ini. Ini adalah kedua kalinya aku sukses menghabiskan foundation selain si Revlon Colorstay. Sayang sekali aku belum sempat menulis review tentang foundation ini, padahal aku suka banget lho. Shade #G3 Golden Beige yang aku punya ini pas sekali dengan skintone aku dan hasilnya benar-benar flawless tetapi tetap natural. Biasanya aku menggunakan foundation ini dengan aplikator beauty blender karena hasilnya ringan tetapi tetap bisa menutup noda dan bekas jerawat di wajah. Satu hal yang aku suka dari foundation ini adalah botol pump-nya sehingga aku bisa menakar seberapa banyak produk yang dikeluarkan (maaf botolnya sudah jelek sekali, dan pump-nya pun hilang karena dimainin si bocil). Repurchase? YES, tetapi setelah foundation dan BB cream aku yang lain sudah habis semua. Hehehe. 

4. Just Miss Eyebrow Pencil #Brown 

Meskipun terlihat sepele, alis yang rapi dan sesuai dengan bentuk wajah bisa membuat penampilan wajah terlihat lebih cantik lho. Salah satu cara agar alis terlihat rapi adalah dengan menggunakan pensil alis. Pensil alis favorit aku sepanjang masa adalah Just Miss Eyebrow Pencil #Brown. Warna coklatnya pas banget karena benar-benar coklat, bukan kemerahan seperti merek sebelah. Selain itu teksturnya juga empuk sehingga mudah untuk diaplikasikan. Yang bikin pensil alis Just Miss ini menjadi juara dan andalan aku adalah harganya yang murahnya kebangetan. Cukup mengeluarkan uang Rp 5.000 saja untuk satu pensil alis. Gila kan? Review lengkapnya bisa kalian baca dengan meng-klik sub judul ya. Repurchase? YES!

5. Inez Cosmetics 900 Ultra Fine Liquid Eye Liner

Kalian yang suka mampir ke blog ini pasti tahu dong kalau eyeliner adalah benda wajib aku. I can’t leave my house without my eyeliner. Eyeliner yang menjadi andalan aku sehari-hari adalah Inez Cosmetics 900 Ultra Fine Liquid Eye Liner. Eyeliner cair ini memiliki kuas yang sangat tipis sehingga bisa membuat garis mata yang tipis dan presisi. Meskipun eyeliner ini adalah produk lokal, kualitasnya nggak kalah dengan produk eyeliner merek luar negeri lho. Formulanya yang waterproof dan smudgeproof membuat eyeliner ini awet dipakai seharian dan tidak perlu kuatir bleber. Oya, hasil akhir eyeliner ini adalah sedikit glossy. Bagi sebagian ladies mungkin kurang suka ya dengan hasil akhir glossy, tetapi buat aku ini bukan masalah besar. So, eyeliner Inez ini tetap juara lah menurut aku. Repurchase? YES!

6. Viva Queen Eye Base Gel 

Lagi-lagi produk lokal dengan kualitas jempolan, yaitu Viva Queen Eye Base Gel. Eyeshadow primer berbahan gel ini fungsinya memang sebagai dasar sebelum menggunakan eyeshadow. Eyeshadow yang diaplikasikan di atas Eye Base Gel ini warnanya lebih keluar dan lebih tahan lama. Harganya pun murah meriah, cukup dengan Rp 15.000 saja kamu sudah bisa memboyong produk ini. Aku suka sekali dengan Viva Queen Eye Base Gel karena tekstur gel-nya cocok untuk kelopak mataku yang berminyak dan juga membuat eyeshadow lebih awet. Selain itu, dengan ukuran 15 gram, produk ini nggak habis-habis meskipun sudah dipakai setiap hari. Ini saja aku baru berhasil menghabiskannya setelah lebih dari 5 bulan. Fyuuuh. Sayangnya sampai sekarang aku belum sempat mereview produk ini. Nanti lah ya pas aku sudah beli yang baru. Repurchase? YES

7. A+ Lubricating & Rewetting Drops

Karena aku menggunakan contact lens hampir setiap hari (tepatnya setiap aku kerja), tentu saja aku perlu berinvestasi dalam urusan contact lens agar contact lens aku tetap terjaga kebersihan dan kenyamanannya. Salah satu produk yang jadi andalan aku dan tidak pernah (dan tidak boleh) ketinggalan adalah A+ Lubricating & Rewetting Drops. Obat tetes mata ini aku selalu bawa karena setiap kali aku merasa contact lens aku kering aku akan langsung meneteskan si A+ ini. Hasilnya? Aku selalu nyaman menggunakan contact lens aku meskipun digunakan seharian. Awalnya aku selalu beli si A+ Lubricating & Rewetting Drops ini via online shop, tetapi beberapa waktu lalu aku lihat Guardian juga menjual produk ini (meskipun harganya sedikit lebih mahal). Well, paling tidak sekarang aku tahu kalau tiba-tiba kepepet mau beli tidak harus lewat online shop. So far, ini adalah botol ke-3 yang sudah aku habiskan. Aku akan posting reviewnya dalam waktu dekat ini ya. Repurchase? YES!

8. Lashes Adhesive by Bunny Lashes 

Semenjak suka pakai bulu mata palsu, aku jadi ngeh sama berbagai jenis lem bulu mata. Ternyata, memilih lem bulu mata yang bagus itu nggak gampang lho! Aku sudah mencoba beberapa merek lem bulu mata (merek yang murah meriah siih memang) dan hampir semuanya zonk di aku. Mulai dari yang bikin mata pedes sampai lem yang nggak kuat. Tetapi sekarang aku nggak perlu was-was kalau mau pakai bulu mata palsu karena ada Lashes Adhesive by Bunny Lashes yang kekuatannya maha dahsyat. Aku nggak lebay lho, tapi memang lem bulmat dari Bunny Lashes ini juara deh! Formulanya cocok untuk mata sensitif karena latex free dan odor free. Selain itu juga lem bulmat ini kuat banget dipakai seharian, bahkan ketika kena air sekalipun. Dengan harga Rp 25.000 per satu tube (Rp 45.000 untuk paket 2 tube), lem bulmat ini sangat ekonomis. Repurchase? Definitely YES! Ini sudah repurchase yang kesekian kalinya. Review lengkap menyusul yaa.

*** 

Itu dia produk kecantikan yang sukses juga aku habiskan setelah sekian lama. Ada yang lama banget ngabisinnya (seperti si Viva Eye Base Gel dan Loreal Foundation), tetapi ada yang cepet habisnya (seperti si Lashes Adhesive by Bunny Lashes dan Inez 900 Ultra Fine Liquid Eye Liner).  Aku berharap dengan postingan ini aku bisa semakin semangat menghabiskan produk-produk kecantikan yang aku punya sebelum membeli yang baru. Maklum, kadang aku suka kalap belanja makeup tanpa sadar kalau masih banyak produk lain yang belum dihabiskan. Hehehe. Bagaimana dengan kamu, ladies? Produk apa yang sukses kamu habiskan? Jangan sungkan untuk share di kolom komentar di bawah ini ya.

Thanks for reading! 

Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This Share on Google Plus Share on Tumblr

12 comments:

  1. Loreal true match is always my favourite xoxo

    www.theninebyivana.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yap, it's also my fave foundation too. ^.^

      Delete
  2. pixy bb cream dan viva eye base gel aku gak dihabiskan, shade nya terlalu terang dan karena aku jarang pakai eyeshadow XD
    btw ribet gak sih mbak pakai lens tiap hari?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pixy BB cream-nya yang shade apa Dewi? mungkin karena shadenya yang terang kali? Kalau yang shade Beige di aku pas sama skintone aku yang rada sawo mateng...

      PAke softlens tiap hari nggak ribet kok, asal perawatannya bener aja sih..

      Delete
  3. Kalo aku pake produk Viva itu yang paling favorit pensil alisnya.. Nyaman aja dipakai buat menghiasi alis, gak belepotan dan kesannya lebih alami..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe, selera ya mbak. Viva memang bagus kok pensil alisnya. Sayang aja di aku terlalu merah hasilnya jadi aneh di wajah. padahal teksturnya enak si Viva itu...

      Delete
  4. Duh, kenapa yaaaa Mbak Tya ini selalu bikin aku pengen beli produk-produk yang direview hehehe. Udah aku catet di wishlist ah~

    www.nonanyinya.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe Risnaaa... maafkaaan tidak bermaksud meracuni koook.. hehe

      Delete
  5. berjuang menghabiskan beberapa produk 1. foundation, 1. blush dan 1. bronzer. bosen karena musti pake everyday :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Menghabiskan produk itu ternyata nggak segampang belinya ya mbak. Hehehe. Betul banget! Bosen tapi ya mau gimana lagi. Hahaha...

      Delete
  6. A+ Lubricating & Rewetting Drops bisa didapetin dengan mudah kah sis? seperti di century atau guardian kah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setahu aku di Guardian ada mbak, soalnya beberapa kali repurchase di guardian meskipun harganya lebih mahal. Pernah lihat juga di Centro Dept Store di bagian yang jual softlens X2..

      Delete

Hai! Terima kasih banyak sudah membaca postingan ini. Jangan sungkan menuliskan komentar di bawah ini ya. Komentar, masukan, dan kritik kalian sangat berarti untuk aku. Oya, please jangan masukkan link hidup di komen ya. Semua komentar dengan link hidup akan langsung di-delete.

Have a nice day!


© Talkative Tya | Designed by . All rights reserved.