Sunday, 22 May 2016

[FASHION] Gamis Two Tone untuk Lebaran dan Pesta

Happy Sunday, pretty ladies!

Tidak lama lagi kita akan menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan. Nah, ini berarti nggak lama lagi juga kita akan merayakan Idul Fitri. Duh senangnya. Semoga kita semua diberikan nikmat sehat dan umur untuk bisa menjalankan ibadah ya, pretty ladies. Ngomongin tentang Idul Fitri atau Lebaran, biasanya di Indonesia itu identik dengan baju baru ya. Pas banget nih dengan fashion muslim yang kini sedang berkembang pesat. Dengan berkembangnya dunia fashion muslim Indonesia, tentu saja semakin banyak pilihan busana muslim yang bisa dijadikan pilihan. 


Salah satu model baju yang sedang trend dan cocok dikenakan oleh muslimah adalah model gamis. Gamis adalah dress atau gaun terusan yang memenuhi kaidah berpakaian yang syar’i menurut Islam. Gamis dengan model perpaduan dua warna menjadi satu atau two tone, merupakan jenis model gamis yang saat ini disukai dan sedang trend dikalangan para hijabers atau wanita muslimah terutama kalangan remaja. Banyak para remaja muda yang memadupadankan gamis two tone dengan gaya hijab simpel untuk dikenakan pada acara pesta seperti pesta tahunan sekolah atau pesta reuni setelah atau sesudah lebaran. 


Model baju gamis pesta dan lebaran jenis two tone ini memiliki kesan tersendiri bagi yang mengenakannya, karena model dan desain serta warna yang ditampilkan tampak berbeda dari gamis pada umumnya dan tampak terlihat stylish dan trendi. Sehingga banyak membuat butik-butik dan online shop busana muslimah menyediakan gamis two tone ini yang bisa kamu gunakan dalam berbagai kesempatan dan acara.

Pic source: hijup.com

Tampil stylish dengan busana hijab two tone untuk pesta dan lebaran, dapat membuat kamu tampil lebih beda dan menarik serta tetap terlihat cantik dengan perpaduan warna yang serasi dan dalam porsi yang pas dan cocok. Trend gamis two tone dengan perpaduan warna pastel light blue dan coklat muda dengan model kerutan dibagian pinggang serta hiasan kancing yang unik, menjadi magnet tersendiri bagi yang menggunakannya. Gamis dengan model two tone tersebut cocok  banget jika dipadukan dengan gaya hijab simpel dengan lilitan dibelakang leher serta dengan warna putih tulang yang soft dan elegan. 

Pic source: hijup.com

Buat kamu yang masih khawatir antara memilih dua warna yang pas dan sesuai untuk dijadikan gamis two tone, kamu bisa mengaplikasikan dan mengkreasikan baju gamis two tone dengan melihat referensi dari hijup.com secara lengkap dan berkualitas. Tampil dengan style baju gamis two tone akan tetap membuat tampilan kamu semakin percaya diri dengan trend busana muslimah gamis yang berbeda dari sebelumnya, serta akan menambah kreativitas baru dalam hal mengaplikasikan busana muslimah dengan beragam model dan desain yang lebih stylish dan trendi, sehingga membuat tampilan kamu saat berada pada acara pesta dan lebaran menjadi semakin berkesan dengan gaya busana muslimah gamis yang berbeda. 

Thanks for reading!

Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This Share on Google Plus Share on Tumblr

3 comments:

  1. mba, gamis two tone nya cantik2 ya, naksirr.:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, bisa untuk santai dan untuk pesta. Tergantung pemilihan warnanya ya...

      Delete

Hai! Terima kasih banyak sudah membaca postingan ini. Jangan sungkan menuliskan komentar di bawah ini ya. Komentar, masukan, dan kritik kalian sangat berarti untuk aku. Oya, please jangan masukkan link hidup di komen ya. Semua komentar dengan link hidup akan langsung di-delete.

Have a nice day!


© Talkative Tya | Designed by . All rights reserved.