Saturday, 4 June 2016

Face Contour Treatment di OYA Clinics Indonesia

Happy Saturday, semuanya!

Semenjak aku melahirkan si dua bocil, aku belum sukses menurunkan berat badanku kembali. Akibatnya, aku tetap stuck dengan badan ala emak-emak hamil tetapi sebetulnya nggak hamil. Yang bikin lebih sebal lagi adalah nggak cuma badan aja yang ikutan besar, tetapi pipi pun ikutan melar. Memang pada dasarnya pipi aku udah chubby sih, tetapi sekarang jadi makin terlihat nyata *apa seeh* Kebiasaan aku yang selalu tidur di sisi kanan juga ikut membuat situasinya jadi runyam. Pipi aku yang kanan terlihat lebih tirus, sedangkan pipi yang kiri lebih menggelembung. 

Selama ini aku selalu mengandalkan konturing pipi agar mereka terlihat sama (meskipun hanya ilusi). Ternyata, ada cara lain yang lebih mudah, praktis, dan hasilnya terpampang nyata untuk mendapatkan pipi yang lebih tirus yaitu dengan Face Contouring Treatment. Pas banget Sociolla kasih aku voucher untuk mencoba perawatan ini. So, ini dia pengalaman aku mencoba Face Contour Treatment dari OYA Clinics. Baca terus ya. 



OYA Clinics adalah klinik perawatan anti-aging ekslusif yang memiliki spesialiasi pada perawatan Face Lifts dan Body Shaping. Nama klinik ini diambil dari nama dewi angin dari mitologi kuno. Tidak heran kalau logo OYA berbentuk seperti hembusan angin. OYA Clinics menciptakan perawatan pengencangan kulit yang khusus menggunakan 100% bahan alami pada krim OYA yang telah meraih penghargaan. 

OYA Clinics tidak hanya ada di Indonesia, tetapi juga di negara lainnya seperti Cina, Hongkong, Dubai, dan Australia. Di Indonesia, terdapat dua klinik yaitu di Menteng dan di Pantai Indah Kapuk. Aku mencoba treatment Face Contour di OYA Clinics Menteng karena lokasinya sangat strategis sehingga mudah dijangkau. 

Suasana lobby OYA Clinics Menteng yang sangat cozy.

Dari awal, aku disambut dengan ramah oleh mbak resepsionis dan langsung disuguhi minuman. Karena aku baru pertama kali mencoba perawatan di OYA Clinics, aku diminta untuk mengisi formulir data. Setelah itu, mbak terapis menjemput aku untuk masuk ke ruangan treatment. Ruangan tempat treatment sangat nyaman dengan desain interior yang bikin mata dan hati adem. Meskipun ruang tempat aku treatment tidak terlalu besar, tetapi suasananya tetap terasa lega karena adanya jendela yang besar. Nah, gimana dengan treatmentnya? 

Baru pertama kali treatment di OYA Clinics? Nah kalian harus isi form dulu ya.

Pertama, wajah aku dibersihkan dari debu, kotoran, dan sisa makeup menggunakan gel pembersih wajah. Yakin deh si mbak terapis pasti kaget lihat wajah aku yang kucel dan kusam karena habis naik ojek. Setelah wajah dibersihkan, tiba-tba tangan aku ditempeli kapas basah dan dililitkan semacam kabel. Kata mbak terapis-nya, kapas basah tersebut bertujuan untuk menarik ion tubuh yang akan digunakan dalam proses treatment nanti. 

Wajah aku dibersihkan dari sisa makeup dan kotoran sebelum memulai treatment.

Setelah wajah dibersihkan, mbak terapis mengoleskan krim pembakar lemak milik OYA yang sudah dipatenkan. Krim yang diciptakan oleh Professor Bakr Rabie ini telah banyak memenangkan penghargaan sejak 1996. Dengan menargetkan timbunan lemak di sekitar mata, pipi, dan leher, krim ini mampu menghancurkan lemak dengan cepat apalagi dikombinasikan dengan mesin ulthrasound. 

Krim khusus OYA Clinics untuk membakar lemak.
Mesin yang digunakan untuk Face Contour Treatment.
Prof. Bakr Rabie, pencipta krim khusus OYA Clinics.

Setelah krim berwarna coklat tua dan teksturnya sangat pekat dan lengket ini dioleskan pada satu bagian wajah, mbak terapis mulai memijat wajah menggunakan mesin Ulthrasound. Mesin ini menghasilkan getaran yang mampu menghancurkan lemak di bawah kulit. Selain itu, mesin ini juga membantu agar krim yang sebelumnya dioleskan terserap sempurna ke dalam kulit dan memaksimalkan proses pembakaran lemak di wajah. Proses pemijatan seluruh bagian wajah menggunakan mesin dan krim ini berlangsung selama kurang lebih 1 jam. Saat pemijatan, kulit wajah aku seperti ditarik, apalagi ditambah tekstur krim yang lengket membuat wajah semakin terasa kencang. Meskipun saat proses pemijatan prosesnya terhitung lama, tetapi aku tetap merasa nyaman kok. 

Proses pemijatan menggunakan mesin Ulthrasound.

Selesai dengan pemijatan dan krim dibersihkan, wajahku diberi masker tisu yang mengandung nutrisi sehingga wajah tidak hanya kencang tetapi juga lembab dan kenyal. Selama 20 menit aku harus menggunakan masker ini. Karena aku sendirian, terus nggak ada temen ngobrol jadinya ngantuk deh. Hehehe. 

Penggunaan masker selama kurang lebih 20 menit.
Aplikasi serum dan moisturizer agar wajah terlihat kencang. 

Langkah terakhir adalah penggunaan serum yang kata mbak terapis bisa membantu mengecilkan bagian wajah yang chubby. Mbak terapis juga berpesan supaya jangan kena air dulu selama 1 jam setelah serum diaplikasikan supaya nutrisinya terserap sempurna. Dan setelah  1,5 jam, selesai juga treatment Face Contour aku di OYA Clinics. Penasaran dengan hasilnya? Tadaaa.. 

Ini dia hasilnya sebelum dan sesudah treatment Face Contour OYA Clinics. 

Amazing! Dalam waktu 1,5 jam pipi aku terlihat lebih kecil dibandingkan sebelumnya. Aku memiliki pipi yang lumayan chubby karena pengaruh berat badan. Kalau diperhatikan secara seksama, pipi kiri aku lebih gembil dibandingkan kanan karena aku tidur menghadap ke kanan. Setelah proses Face Contour treatment d OYA Clinics, pipi kiri aku terlihat lebih tirus dan terlihat seimbang dengan yang kanan. So happy! Selain itu, dagu aku juga terlihat lebih ramping dan berbentuk V-shape. Kereeen!

Face Contour Treatment ini bisa dibilang effortless, alias nggak perlu susah payah dan keluar ruangan wajah langsung cling dan tirus. Selain terlihat lebih tirus, wajah aku juga terlihat segar dan kencang setelah treatment. Mbak terapis bilang kalau setelah penggunaan serum dan moisturizer sebaiknya wajah jangan dibasuh air selama kurang lebih 1 jam agar proses pembakaran lemak terus berlangsung dan nutrisinya makin terserap ke dalam kulit. 

Aku suka Face Contour Treatment OYA Clinics karena:

Pelayanan yang ramah dan profesional.
Lokasi klinik yang sangat strategis sehingga mudah dijangkau.
Ruangan yang nyaman, jadi betah meskipun treatmentnya lama. 
Hasil Face Contour Treatment langsung terlihat signifikan. 
Proses Face Contour yang painless dan effortless. 

Aku kurang suka Face Contour Treatment OYA Clinics karena:

Harga treatment yang tergolong mahal. 

Overall Rating:
9/10


*** 

Meskipun biaya treatment ini bisa dibilang sangat menguras kantong, yaitu Rp 899.000 tetapi memang hasilnya luar biasa. Setelah treatment, hasilnya terlihat signifikan. Hasil Face Contour Treatment ini bisa bertahan selama kurang lebih 1 bulan. Untuk hasil yang maksimal, disarankan untuk melakukan treatment ulang setelah 1 minggu. Gimana ladies? Ingin menghilangkan pipi chubby dan mendapatkan wajah yang lebih tirus? Nggak ada salahnya kamu coba treatment andalan dari OYA Clinics ini. It’s worth every penny. 

Buat kamu yang tertarik ingin mencoba atau ingin tanya-tanya mengenai treatment ini atau treatment lainnya dari OYA Clinics, kamu bisa langsung kontak mereka di sini ya.

Website: www.oyaclinics.co.id
Facebook: Oya Clinics Indonesia
Twitter: @oyaclinicsindo
Instagram: @oyaclinicsindo
Email: info@oyaclinics.co.id


Thanks for reading! 

Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This Share on Google Plus Share on Tumblr

8 comments:

  1. Aku juga udah nyobain! Hasilnya instan banget asli. Selama 7 hari pipiku makin tirussss seneng bangeeeeeet!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak Putri aku juga seneng bangeeet.... toss dulu ah..

      Delete
  2. Kalau dibawah 1jt untuk perawatan seintensif ini sih oke lah ya. Masih masuk akal. Hihihihihi....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, masih termasuk oke ya dengan harga segitu? Soalnya aku nggak pernah ngeluarin uang segitu banyak untuk perawatan sih kak. Jadi aku nggak tahu patokan mahal murahnya gimana.

      Delete
  3. aiiiiish.. semua pada ke OYA sich.. mauk sich ya alloh.. mauk tirus muka nya ke mba tya.. kikikikikik.. Mba tia cantik selalu nih..

    www.sistersdyne.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haiiis, mbak Dine kan pipinya udah tirus mbak... Badan udah langsing macam kijang gitu lhooo..... hehehe

      Delete
  4. Waaah dari kemarin udah mantengin hasil OYA dari kak Tiananda, Kak Fika, dan kamu kak. Amazing ini mah hehe. jadi pengen. OYA bagi-bagi voucher donk haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hasilnya emang cetar banget Erny... aku tiap hari aja megangin pipi aku. Bahagiaaa....hehehe.

      Delete

Hai! Terima kasih banyak sudah membaca postingan ini. Jangan sungkan menuliskan komentar di bawah ini ya. Komentar, masukan, dan kritik kalian sangat berarti untuk aku. Oya, please jangan masukkan link hidup di komen ya. Semua komentar dengan link hidup akan langsung di-delete.

Have a nice day!


© Talkative Tya | Designed by . All rights reserved.