Tuesday, 23 August 2016

Belanja Lingerie Nyaman di Asmaraku.com

Happy Tuedsay, ladies!

Bagi ladies yang sudah menikah, tentunya ingin selalu menyenangkan pasangan ya. Ada banyak cara agar hubungan terjaga dan selalu harmonis dengan pasangan, mulai dari memasakkan menu favorit, nge-date bareng, sampai menggunakan pakaian dalam seksi atau yang dikenal dengan lingerie. 

Ngomongin tentang lingerie, ladies biasanya beli di mana sih? Di butik pakaian dalam? Department store? Atau pasar? Sebagai seorang hijaber, aku kadang suka merasa risih dan malu kalau berbelanja pakaian dalam, khususnya lingerie. Akibatnya? Memilih lingerie dilakukan dengan buru-buru dan ketika sampai rumah malah kecewa. Tapi itu dulu lho. Sekarang aku bisa bebas memilih dan membeli lingerie kesukaanku dengan nyaman di AsmaraKu.com. Yuk baca pengalaman aku berbelanja di sini.




AsmaraKu.com adalah e-commerce pertama dan satu-satunya yang ditujukan untuk pasutri (pasangan suami istri) di Indonesia. E-commerce ini memiliki visi agar semua pasutri di Indonesia semakin romantis *aiih*. Produk yang ditawarkan AsmaraKu.com cukup beragam, mulai dari kategori pasutri (alat kontrasepsi, suplemen kesehatan, test pack, dll), bunga, sampai fashion. Untuk kategori fashion, kami memfokuskan hanya kepada pakaian tidur, lingerie, dan sport bra.


Ketika pertama kali mengunjungi situs AsmaraKu.com, aku langsung suka dengan tampilan dan layout-nya yang simpel dan tidak vulgar. Foto dan gambar yang dipasang di situs termasuk dalam kategori sopan. Selain itu deskripsi tiap produk juga ditulis jelas dan menggunakan bahasa yang sopan. Jadi aku bisa browsing dengan nyaman. 


Aku sempat kuatir lingerie yang dijual di AsmaraKu harganya mahal, tetapi ternyata harganya terjangkau lho. Di sini kamu bisa menemukan lingerie sesuai budget, apalagi brand yang ditawarkan sangat beragam. Selain itu, AsmaraKu juga suka memberikan diskon yang tentunya membuat belanja kamu semakin hemat. Setelah melihat-lihat, aku memutuskan untuk membeli satu pasang lingerie. Nah, karena aku memiliki badan yang cukup besar, aku juga sempat galau kalau lingerienya kekecilan/nggak muat. Alhamdulillah customer servicenya fast response dan menjawab semua pertanyaan aku seputar lingerie dengan cepat dan jelas. Oiya, CS-nya pun cewek lho, jadi kamu nggak perlu malu menanyakan ukuran yang pas untuk kamu. Tapi jangan tanyakan soal hubungan asmara ya *itu mah curhat namanya*. CS-nya bisa dihubungi lewat banyak cara, mulai dari chat online di situs, email, bahkan lewat telepon. 


Proses pembayaran juga sangat mudah, bisa menggunakan kartu kredit, transfer, sampai COD (khusus untuk daerah Jakarta) dan terdapat pilihan cara pengiriman yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan. Ada pilihan pengiriman lewat kurir, diantar langsung (COD), sampai mengambil langsung paket di popbox yang tersedia di seven eleven, maupun mall-mall terdekat. Untuk order pertamaku ini, aku memilih pembayaran dengan transfer bank dan dikirim menggunakan kurir. Konfirmasi pembayaran juga cepat dan semua prosesnya diinformasikan via email. Paket aku dikirim hari Jumat dan keesokan hari-nya paket sudah aku terima. 

Paket dikemas dalam box berwarna coklat yang simpel dan terlihat elegan. Oya, paket ini dikirim atas nama PT. Modern Abadi. Dengan begini, privasi aku sangat terjaga dan nggak perlu malu saat terima paket. Kebayang nggak sih kalau ditulis isi paket lingerie gitu? Pasti pada kepo kan yaa. Hehehe. 


Produk-produk yang aku beli di AsmaraKu.com ditata dengan rapi di dalam box. AsmaraKu juga memasukkan kartu ucapan terima kasih yang cute. Di balik kartu tersebut ada love quote yang bisa jadi senjata kalau mas suami lagi ngambek. Hahahaha. 


Siap untuk penilaian akhir aku?

Aku suka berbelanja di AsmaraKu.com karena:

Privasi sangat terjaga!
CS yang ramah dan menjawab semua pertanyaan seputar lingerie sejelas-jelasnya.
Banyak pilihan produk lingerie yang sesuai kebutuhan.
Harga bervariasi sehingga bisa memilih sesuai budget.
Proses konfirmasi dan pengiriman yang cepat.
Paket dikemas dalam box coklat yang cantik dan multifungsi.
Free ongkos kirim dengan minimal pembelanjaan. 

Aku kurang suka berbelanja di AsmaraKu.com karena:

Terkadang ada beberapa produk yang out of stock. 

Overall Rating:
9/10


***

Meskipun kata seorang temanku kalau beli lingerie itu lebih baik langsung ke toko saja, aku tetap memilih membeli lingerie secara online lewat AsmaraKu.com. Alasan utamanya? Ya karena aku tidak perlu merasa risih dan malu ketika memilih-milih produk yang ingin aku beli. Aku pun bisa puas memilih tanpa kuatir toko tutup karena AsmaraKu bisa diakses kapan saja dan di mana saja. Seorang temanku juga bilang kalau belanja lingerie itu bikin nagih. Yes! I couldn’t agree more! Aku jadi nagih mau beli lagi nih. 

Buat kamu yang kepingin punya dan pakai lingerie tapi malu belanja ke toko, AsmaraKu adalah tempat yang tepat untuk kamu berbelanja lingerie. Nah, biar kamu lebih happy lagi belanjanya, kamu bisa gunakan kode voucher AFFTYA50 dan dapatkan potongan Rp 50.000 untuk setiap pembelanjaan minimal Rp 200.000 di AsmaraKu. 

Buat kamu yang berdomisili di wilayah Jakarta, Bandung dan Banten dapatkan juga gratis ongkos kirim dengan berbelanja minimal Rp 100.000. Sedangkan bagi kamu yang tinggal di luar Jakarta bisa mendapatkan gratis ongkos kirim dengan berbelanja minimal Rp 200.000 (tidak termasuk untuk wilayah NTT, Ambon, Sulawesi, Maluku dan Papua). Happy lingerie shopping!


Thanks for reading!

Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This Share on Google Plus Share on Tumblr

6 comments:

  1. Bener...suka malu kalo beli. Dapat referensi baru nih, hihi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul mbak, kalau begini kan jadi nggak malu lagi ya. Suami pun jadi hepi. Hihihi.

      Delete
  2. Waaaaah Tya beli lingerieeee #kepogimanalingerieyangdibeli

    Aku juga kepengen rasanya punya. Ah ntar kalo udah nikah biar bisa pamer sana sini sama suami :D


    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayo yang mana hayoooooooo..... Sebetulnya nggak perlu udah nikah untuk beli lingerie kok. Siapapun meski single boleh pake lingerie. Cek deh artikel aku tentang alasan kenapa kita harus pake lingerie. Hihihi.

      Delete
  3. Kalo lewat toko bra gitu, temenku suka ingetin buat beli lingrie. Sayangnya aku malu kalo beli lingerie. Mending beli online aja seperti Mba Tya. Trus aku juga bebas milih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo beli doong, beli lingerie itu termasuk menyenangkan diri sendiri lho. hihihi.

      Delete

Hai! Terima kasih banyak sudah membaca postingan ini. Jangan sungkan menuliskan komentar di bawah ini ya. Komentar, masukan, dan kritik kalian sangat berarti untuk aku. Oya, please jangan masukkan link hidup di komen ya. Semua komentar dengan link hidup akan langsung di-delete.

Have a nice day!


© Talkative Tya | Designed by . All rights reserved.