Friday, 12 August 2016

HELLO'S Night Serum by Nature Leaves

Happy Friday!

Kualitas udara yang buruk akibat polusi, cuaca yang tidak menentu, ditambah lagi pola hidup yang kurang sehat membuat kulit kita, terutama kulit wajah menjadi kusam dan mengalami penuaan dini. Bagi aku tentu ini jadi masalah. Apalagi usia aku memang sudah memasuki 30an *ketahuan deh*. Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menjaga kulit wajah tetap sehat dan memperlambat penuaan dini. Mulai dari menggunakan masker, mengkonsumsi suplemen kulit, sampai menggunakan serum. Kali ini, Tya akan mereview serum yang jadi favorit dan rutin aku gunakan setiap malam. Yuk baca reviewnya sama-sama.




Nama produk:

HELLO’S Night Serum

Netto:

25 mL

Harga: 

Rp 180.000

Bisa dibeli di:

Nature Leaves Indonesia
IG: @natureleavess
LINE: Jenika16
WA: 087887681616


Sebagai pemilik wajah berminyak, aku sebetulnya sedikit was-was untuk menggunakan serum karena banyak yang bilang serum justru akan membuat wajah semakin berminyak. Tetapi setelah aku cek komposisi HELLO’S, serum ini dibuat dengan menggunakan 100% organik base oil. Beberapa base oil yang digunakan adalah Jojoba oil , Argan oil, Virgin Coconut Oil, Tea tree dan Orange oil. Ini tandanya serum ini dibuat dengan menggunakan bahan berkualitas tinggi. HELLO’S Night Serum memiliki banyak manfaat, diantaranya adalah: 

  • Memperbaiki lapisan kulit dari dalam.
  • Mencerahkan dan melembabkan kulit
  • Mengandung  vitamin A, C, dan E yang menutrisi kulit dengan alami. 
  • Tinggi antioksidan sehingga membantu perbaikan sel-sel kulit yang rusak akibat polusi.
  • Menghaluskan kulit.
  • Sebagai  anti aging.
  • Membantu menenangkan jerawat.

Serum ini dikemas dalam botol pipet yang terbuat dari kaca. Botolnya sendiri berwarna coklat, ini bertujuan agar kandungan serum tidak teroksidasi. Pipetnya berfungsi dengan baik. Sayangnya, pipetnya sedikit goyang jadi aku kuatir pipetnya lepas. Pada label tertulis nama produk dan netto produk. Sayangnya tidak ada keterangan lainnya seperti komposisi oil yang digunakan dan manufactured dan expired date. Karena memang semua produk Nature Leaves terbuat dari bahan alami dan tanpa bahan pengawet, serum ini hanya bisa bertahan selama maksimal 6 bulan. Meskipun berukuran kecil, serum ini bisa digunakan sampai 4 bulan lho karena memang khusus dipakai di malam hari. Jadi dengan harga Rp 180.000, serum ini terhitung sangat terjangkau.


Saat pertama kali aku membuka botolnya, aromanya langsung tercium. Hmm, aroma kelapa dan sedikit aroma jeruk. Very relaxing. Awalnya aku pikir serum ini menambahkan parfum karena aromanya lumayan kuat. Tetapi setelah aku tanya pihak Nature Leaves, HELLO’S Night Serum ini sama sekali tidak menambahkan parfum sama sekali. Aroma yang kuat tercium karena memang bahan yang digunakan dalam pembuatan serum semuanya adalah bahan premium.  Kalau lihat dari komposisinya yang semuanya adalah oil, aku sempat berpikir bahwa serum ini akan butuh waktu lama untuk diserap kulit. Well, I’m totally wrong. Tekstur serum ini sangat ringan dan mudah meresap ke dalam kulit. 

Aku menggunakan serum ini selama kurang lebih 1 bulan setiap malam. Untuk penggunaannya sangat mudah. 

  1. Setelah mencuci wajah dengan sabun wajah, wajah dikeringkan. 
  2. Selanjutnya ambil 3 tetes HELLO’S Night Serum ke telapak tangan lalu gosokkan kedua telapak tangan. Ini bertujuan agar serum menjadi hangat dan lebih efektif manfaatnya. 
  3. Aplikasikan ke seluruh wajah dengan cara menekan wajah dengan telapak tangan secara lembut. Serum ini aman bahkan untuk bagian kulit wajah yang sensitif seperti area mata dan bibir. 
  4. Aplikasikan krim malam (jika ada). Aku pribadi selama menggunakan HELLO’S Night Serum tidak menggunakan krim malam lagi karena aku merasa serum ini sudah lebih dari cukup untuk menutrisi kulit wajah aku. 
  5. You are ready to go to sleep! 

Efek yang aku rasakan setelah menggunakan serum ini secara rutin adalah wajah terasa kenyal dan lembab. Ini bisa langsung dirasakan di pagi harinya. Setelah kurang lebih sebulan rutin menggunakan serum, minyak di wajah aku jadi lebih terkontrol. Wajah aku tidak se-oily biasanya lho. Karena ini, makeup aku jadi lebih tahan lama. Oya, sebelum menggunakan serum ini  beberapa bagian wajah aku ada yang sedikit kering karena produk makeup yang kurang cocok. Nah, bagian yang kering itu menghilang sehingga tekstur wajah aku menjadi halus kembali. Yang bikin aku happy juga adalah serum ini membuat wajah aku tidak terlihat kusam lagi. 

Untuk garis-garis halus di wajah, terutama di area mata, aku belum melihat perubahan yang signifikan. Well, this is very normal karena HELLO’S adalah produk serum alami tanpa bahan kimia sehingga perlu proses sampai mendapatkan hasil yang diinginkan. Jadi, jangan samakan dengan serum merek sebelah yang menggunakan bahan-bahan kimia ya. Oya, sebelumnya mohon maaf aku belum memasukkan foto-foto lainnya karena foto before-afternya hilang (SD Card aku eror dan nggak bisa di-recovery. Hiks)

Aku suka HELLO’S Night Serum karena:

Cocok untuk segala jenis kulit wajah.
Membantu mengontrol kadar minyak di wajah aku. 
Efek melembabkan dan kenyal yang langsung bisa dirasakan. 
Aromanya natural
100% Organik. Bebas bahan kimia dan pengawet. 
Satu botol bisa dipakai sampai 4 bulan. Sangat ekonomis. 

Aku kurang suka HELLO’S Night Serum karena:

Pipetnya goyang seperti mau lepas. Semoga ini hanya terjadi pada botol aku saja ya. 
Tidak ada keterangan tanggal pembuatan dan kadaluarsa. 

Overall rating:
8/10


*** 

Secara keseluruhan aku sangat puas dengan HELLO’S Night Serum. Setelah rutin menggunakan serum ini selama sebulan, banyak efek positif yang aku rasakan pada wajah. Soal efek yang tidak instan/cepat, well, sekali lagi ini produk alami lho. Jangan dibandingkan dengan serum yang komposisinya bahan kimia semua. Jadi, kalau kamu ingin mendapatkan manfaat maksimal dari HELLO’S Night Serum harus sabar ya. Buat kamu yang memiliki kulit wajah berminyak, jangan takut menggunakan serum ini karena serum ini justru membantu mengontrol minyak di wajah aku. 

Apakah aku akan membeli lagi serum ini? Definitely YES! So far aku cocok menggunakannya dan suka dengan efek melembabkan dan bikin wajah kenyal. Semoga review ini bisa membantu kamu semua yang ingin mencegah penuaan dini dan menjaga kelembaban dan kekenyalan kulit wajah. 

Thanks for reading!

Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This Share on Google Plus Share on Tumblr

8 comments:

  1. Aku juga lagi pake ini kak, baru semingguan sih hihi. Pagi2 mau kekantor kan pake bb cream tuh, berasa bgt sih bb cream jadi lebih nempel hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah Kiki lagi pakai juga yaa.. Iya aku ngerasa makeup lebih nempel sekarang.. Ditunggu reviewnya ya Kiki...

      Delete
  2. Waaaah Tya. Aku baca reviewan mu sakan racun baru! Kulitku juga oily di Tzone nya. Kayanya kalo serumku yang sekarang udah habis, mau coba yang laen. Hm, mungkin yang ini ^^



    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo cobaaaaaa... ini seriusan bagus lho..

      Delete
  3. Mbak. Tanya. Membantu menenangkan jerawat itu gimana Mbak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maksudnya kalau ada jerawat, jerawatnya bisa kempes dan bisa mencegah timbulnya jerawat lagi.

      Delete
  4. Dulu pernah nyoba salah satu serum..harganya lumayaan.
    Nah krn kulitku berminyak, berjerawat, plus sensitif jatohnya waktu itu malah gak efektif gt. Akhirnya gak lanjut krn harganya yg lumayan. Tp mmg cocok2an sih yaa. Ini organik yaa

    ReplyDelete
  5. Atiii...jadi pengen coba serum ini deeh. Abis lahiran kemarin, wajah super duper kusam dan komedo merajalela. Smoga aku pun cocok. Thanks say

    ReplyDelete

Hai! Terima kasih banyak sudah membaca postingan ini. Jangan sungkan menuliskan komentar di bawah ini ya. Komentar, masukan, dan kritik kalian sangat berarti untuk aku. Oya, please jangan masukkan link hidup di komen ya. Semua komentar dengan link hidup akan langsung di-delete.

Have a nice day!


© Talkative Tya | Designed by . All rights reserved.