Monday, 26 September 2016

Shine Like Stars with ellips™ - Event Report and Product Review

Happpy Monday, pretty ladies!

Seminggu yang lalu, tepatnya tanggal 19 September 2016 aku menghadiri event Shine Like Stars with ellips™ Afternoon Tea Party. Event ini digelar di Wyl’s Kitchen, Veranda Hotel @ Pakubuwono dan mengundang para beauty/fashion blogger dan vlogger Indonesia. Mau tahu seperti apa keseruan event ini dan juga review aku menggunakan ellips™ HAIR VITAMIN? Pantengin terus yaa.



Untuk acara Afternoon Tea Party ini, Wyl’s Kitchen disulap jadi super cantik dengan dekorasi serba pink dan serba glamour karena memang event ini temanya adalah Shine Like Stars. Mulai dari photo booth yang cetar sampai meja yang dihias cantik . Jadi berasa benar-benar seperti selebriti deh. 


Sebelum acara dimulai, blogger/vlogger dipersilahkan menikmati hidangan makan siang yang enak banget sambil diiringi oleh live music. Makan jadi lebih nikmat #lho. Event ini juga menjadi ajang para blogger/vlogger untuk kangen-kangenan, ngobrol cantik, dan tentu aja foto-foto narsis.

Tidak lama kemudian acara dibuka oleh MC lalu kita semua nonton TVC ellips™ dengan Brand Ambassador Julie Estelle. Terus ada juga video testimoni teman-teman blogger saat menggunakan ellips™ haircare. Sambil nonton, aku memperhatikan bahwa masih ada beberapa teman blogger/vlogger yang belum hadir. Ulala, ternyata 10 blogger/vlogger memang sengaja ‘diumpetin’ sama ellips™ karena sebelum acara, mereka melakukan hair treatment dan styling rambut menggunakan produk ellips™. Hasilnya? Rambut mereka kece banget kaya selebriti. 

Salah seorang blogger yang telah diberi hair treatment dan hair styling memberikan testimoninya
tentang Ellips Hair Vitamin.

Acara dilanjutkan dengan beauty talk seputar kesehatan dan kecantikan rambut dengan menghadirkan 4 pembicara, yaitu Julie Estelle (Brand Ambassador ellips™), Vani Sagita (beauty blogger), Yosef Santoso (Ass. General Manager Kino Personal Care), dan Lala (Hair Stylist). Mereka memberikan pencerahan seputar perawatan rambut dan juga trend rambut saat ini. Julie, selaku Brand Ambassador ellips™ bilang kalau dia suka banget dengan produk ellips™ terutama ellips™ Milkshake Leave-On Conditioner yang selalu bikin rambut Julie sehat dan indah. Apalagi untuk selebriti seperti Julie yang pastinya super sibuk, conditioner yang tinggal semprot dan tidak perlu dbilas ini tentunya sangat praktis ya. Julie juga bongkar rahasianya kalau produk ini selalu dia bawa kemana-mana. Wah, nggak heran rambut Julie kece banget #ngiri. 


Pak Yosef Santoso menjelaskan tentang rambut. Tahu nggak ladies kalau rambut kita ini sebetulnya tersusun oleh protein yang namanya KERATIN. Nah, kalau kita tidak menjaga rambut dan sering melakukan styling atau pengecatan rambut, keratin rambut akan rusak. Akibatnya? Rambut terlihat kusam,  bercabang, kering, mudah patah dan rontok, yang menandakan kalau rambut kita tidak sehat. Duh, sedih banget kan kalau rambut rusak dan tidak sehat. Padahal rambut adalah mahkota wanita. Eits, nggak perlu panik. Pak Yosef bilang nih kalau produk terbaru dari ellips™ memiliki formula PRO-KERATIN COMPLEX yang bisa membantu merawat rambut lebih efektif. So, dengan menggunakan ellips™ rambut kita bisa jadi 2x lebih sehat dan 2x lebih lembut. 


Vani Sagita juga ikut berbagi pengalaman dalam beauty talk ini. Sebagai beauty blogger yang suka foto-foto, tentunya rambut ikut menjadi fokus dalam foto ya. Vani sendiri bilang kalau rambutnya itu tipis dan selama menggunakan ellips™ ™ HAIR VITAMIN, rambut Vani terlihat lebih berkilau dan tidak lepek. Mbak Lala juga banyak berbagi tips seputar perawatan rambut. Sebagai hair stylist, mbak Lala berpesan kalau mereka yang suka melakukan styling rambut wajib banget pake ellips™ HAIR VITAMIN karena proses styling pasti akan merusak rambut. Penggunaan ellips™ HAIR VITAMIN tidak hanya membantu meminimalisir kerusakan akibat proses styling, tetapi juga merawat dan memperbaiki rambut sehingga kembali sehat. Wow.

Beberapa penyebab rambut rusak: hair drying, hair styling, menyisir/mengikat rambut,
pengecatan rambut, sampai pelurusan rambut.

Selain itu mbak Lala juga bilang gunakan suhu terendah saat mengeringkan rambut dengan hair dryer. Memang sih rambut keringnya lebih lama, tapi yang penting adalah rambut tidak rusak dan terjaga keindahannya. Apalagi tren rambut saat ini adalah rambut yang natural dan sehat. 

Beauty talk dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. Aku sempat bertanya soal kesehatan rambut. Tahu kan kalau aku berjilbab dan rambut aku seharian diikat dan tertutup yang menyebabkan banyak masalah seperti rontok dan berminyak. Pak Yosef mengatakan bahwa masalah rambut seperti berminyak, kusam, ketombe, rambut rontok dan patah adalah masalah yang umum dialami oleh para hijabers. Terus solusinya gimana dong? Pak Yosef menjawab gunakan ellips™ HAIR VITAMIN setelah keramas untuk menjaga kesehatan rambut. Selain itu, Pak Yosef bilang kalau sedang tidak menggunakan hijab, sebaiknya rambut diurai agar bisa bernapas. Dengan begitu, rambut berhijab tetap sehat. Wah, harus langsung dipraktekkan nih.


Dengan berakhirnya sesi tanya jawab, berakhir juga beauty talk bersama ellips™  ini. Dan seperti biasa acara ditutup dengan berfoto cantik bersama semua speaker dan blogger/vlogger. Then, saat yang ditunggu-tunggu tiba, yaitu pengumuman siapa yang tampil like a star dan berhak membawa pulang action camera. Tadaa, stella julian menang. She's so beautiful. Aku suka dengan gayanya dia yang simple tapi tetap shine like a star. Selamat ya, say!


Sebelum pulang, semua yang hadir mendapatkan satu kotak goodie bag yang super gede dari ellips™. Thank you so much ellips™ ! Meskipun acara inti telah selesai, semua undangan dipersilahkan menikmati hidangan dan afternoon tea. Aku memanfaatkan waktu ini untuk (tentu saja) makan dan berpose cantik bersama teman-teman blogger lainnya.


Setelah pulang event, aku langsung membongkar goodie bag yang aku dapat. Wow! Ellips™  tidak hanya memberikan semua varian Ellips™  HAIR VITAMIN, tetapi juga memberikan sebuah mini hair straightener bermotif batik. Makasih yaaaa!


Ellips™ menghadirkan produk perawatan rambut dengan vitamin yang terdiri dari dua pilihan, yaitu ellips™ with Pro-Keratin Complex dan ellips™ Natural Series. Nah seperti yang sudah aku tulis sebelumnya, buat kamu yang suka styling rambut dan ingin menjaga rambut tetap sehat, produk ellips™ with Pro-Keratin Complex ini cocok banget untuk kamu. Kandungan keratin dan vitaminnya menutrisi rambut dan menggantikan keratin rambut yang rusak sehingga rambut kamu tetap sehat, lembut, dan kuat. Sedangkan ellips™ Natural Series yang diperkaya dengan Moroccan Oil memperbaiki dan menutrisi rambut sehingga rambut indah berkilau, lembut dan mudah di atur.

Ada 3 varian ellips™ with Pro-Keratin Complex, yaitu:


Silky Black (hitam) 
yang diperkaya dengan Pro Keratin Complex, Kemiri, dan Aloe Vera Oil sehingga rambut hitam alamimu tetap berkilau. 

Hair Repair (pink)  
yang diperkaya dengan Pro Keratin Complex dan Jojoba Oil merawat rambut yang rusak akibat proses kimiawi seperti pengeritingan (curling) atau pelurusan (rebonding/smoothing).

Smooth and Silky (kuning) 
yang diperkaya dengan Pro Keratin Complex & Aloe Vera Oil yang akan merawat dan menjaga kelembaban rambutmu. No more frizzly hair! 

Sedangkan varian ellips™ Natural Series sendiri ada 5 macam, yaitu:


Hair Treatment (pink) 
yang diformulasikan dengan Moroccan Oil, Jojoba Oil, Vitamin A,C,E , Pro Vit B-5 merawat rambut yang rusak akibat proses kimiawi seperti pengeritingan dan pelurusan rambut dan styling. 

Smooth & Shiny (kuning) 
yang diformulasikan dengan Moroccan Oil, Aloe Vera Oil, Vitamin A, C, E, Pro Vit B-5merawat dan menjaga kelembaban rambut agar rambut berkilau selembut sutra.

Shiny Black (hitam) 
yang diformulasikan dengan Moroccan Oil, Kemiri & Aloe Vera Oil, Vitamin A, C, E, Pro Vit B-5menutrisi, melindungi rambut dari sinar matahari, serta merawat kemilau rambut sehat hitammu.

Nutri Color (ungu) 
yang diformulasikan dengan Moroccan Oil dan Triple Care Formulation cocok untuk kamu yang suka mewarnai rambut karena kandungannya bisa menutrisi rambut diwarnai, merawat rambut yang kusam akibat sinar matahari dan mempertahankan kemilau rambut yang diwarnai.

Hair Vitality (orange) 
yang diformulasikan dengan Moroccan Oil, Ginseng & Honey Oil, Vitamin A, C, E, Pro Vit B-5 merawat rambut yang mudah patah dan kasar.

Selain semua varian ellips™ HAIR VITAMIN tersebut, aku juga mendapatkan varian terbarunya yaitu ellips™ HAIR VITAMIN Balinese Essential Oil yang memiliki formula unik Bunga Frangipani Bali dan Rosemary Oil serta Vitamin A, C, E, Pro Vit B5 yang bisa menutrisi rambut rusak dan melindungi rambut dari proses kimiawi (pengeritingan, pelurusan) sehingga rambut sehat dan berkilau. 


Tidak hanya itu, aku juga mendapatkan ellips™ HAIR VITAMIN Cuticle Serum yang ternyata dikhususkan untuk mereka yang memiliki helaian rambut tipis dan halus. Dengan adanya Pro Vitamin B5, serum ini merawat dan menutrisi batang rambut yang kering dan kusam dan menjadikannya sehat berkilau tanpa rasa lengket dan lepek.


Wow, banyak banget kan varian ellips™ HAIR VITAMIN. Kamu bisa pilih sesuai kebutuhan dan kondisi rambut kamu. Nah aku mencoba ellips™ HAIR VITAMIN with Pro-Keratin Complex Smooth &Silky. Kenapa aku memilih varian ini?  Setelah melakukan hair analysis di website Ellips, aku tahu bahwa rambutku termasuk rambut  yang kering.


Aku pernah beberapa kali melakukan pengecatan rambut. Selain itu, aku juga termasuk sering mengeringkan rambut menggunakan hair dryer dengan suhu tinggi. Ini karena aku harus mengeringkan rambut dengan cepat sebelum menggunakan jilbab. Akibatnya rambut aku menjadi kering, kusam, dan mudah patah. Kondisi rambut yang selalu berada di dalam jilbab pun membuat kondisi rambutku juga mudah rontok. Sedih deh rasanya setiap kali menyisir rambut dan melihat rambut yang rontok. Hiks.


Lalu bagaimana hasilnya? Jujur aku baru mencoba sekitar 2-3 kali. Aku menggunakannya setelah aku keramas dalam keadaan rambut setengah kering. Lalu seperti pesan Pak Yosef Santoso, aku membiarkan rambut aku kering secara alami. Dalam sekali pemakaian, aku sudah bisa merasakan adanya perubahan pada rambutku. Setelah menggunakan ellips™ HAIR VITAMIN with Pro-Keratin Complex Smooth & Silky, rambut aku jadi lebih lembut dan mudah diatur. Rambutku juga jadi wangi, pokoknya enak banget deh elus-elus rambut sendiri. Untuk rambutku yang hanya sebahu, satu kapsul ellips™ HAIR VITAMIN with Pro-Keratin Complex Smooth & Silky cukup lho. Jadi, bisa dibilang hemat banget.


Soal rambut rontok dan patah, aku belum melihat ada perubahan. Wajar sih, aku kan baru pakai rutin beberapa kali. Aku akan terus menggunakan ellips™ HAIR VITAMIN secara teratur agar rambut aku kembali sehat dan berkilau. Meskipun aku berhijab, rambut tetap harus dijaga dong yaa.  Oya, aku juga bikin video tentang bagaimana merawat rambut dengan menggunakan ellips™ HAIR VITAMIN. Jangan lupa nonton ya.


Sekali lagi terima kasih ellips™ atas undangan event-nya yang sangat bermanfaat dan semoga review singkat ini bisa membantu kalian semua pretty ladies untuk menjaga keindahan rambut yaa. Jangan lupa juga untuk follow akun social media ellips™ agar kamu tidak ketinggalan informasi terbaru!


Website: www.ellipshaircare.com
Facebook: Ellips haircare
Twitter: Ellips haircare

Thanks for reading! 


Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This Share on Google Plus Share on Tumblr

2 comments:

  1. wooooow.. goodie bag nya bikin mupeng lhoooo mba.. huhuhuhuhu.. nyesel dah aku nggak dateng..
    www.sistersdyne.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaaaah sayang banget mbak dine nggak bisa dateng.... semoga kita bisa ketemuan di lain event ya mbak. Terima kasih sudah mampir...

      Delete

Hai! Terima kasih banyak sudah membaca postingan ini. Jangan sungkan menuliskan komentar di bawah ini ya. Komentar, masukan, dan kritik kalian sangat berarti untuk aku. Oya, please jangan masukkan link hidup di komen ya. Semua komentar dengan link hidup akan langsung di-delete.

Have a nice day!


© Talkative Tya | Designed by . All rights reserved.