Saturday, 15 October 2016

Be Romantic with Lingerie from AsmaraKu.com

Happy Saturday, lovebirds!

Bagi sebagian besar orang, menikah adalah salah satu life goals. Betul nggak? Pasti pernah dong ngebayangin asyiknya berduaan setelah menikah. Sudah sah dan halal! Tentunya lebih mesra ya. Bagi mereka yang baru saja atau belum lama menikah tentu masih dalam honeymoon stage yang semuanya serba indah. Buat yang sudah menikah cukup lama, tanpa sadar kemesraan dan romantisme yang dulu ada di awal pernikahan sedikit terlupakan. Sibuk, tidak punya banyak waktu, repot dengan anak, sampai merasa gengsi jadi beberapa alasan. 

Padahal nih, menjaga romantisme di antara pasangan itu penting banget lho! Dengan bersikap romantis pada pasangan, hubungan akan semakin dekat dan tentunya bisa menghadapi badai kehidupan dengan tegar #tsaaah. Kali ini, Tya mau kasih tips menjaga romantisme dengan pasangan bersama AsmaraKu.com. Penasaran seperti apa? Yuk lanjut bacanya. 



Siapa sih AsmaraKu.com ini? Kok bisa bantu pasangan agar tetap romantis? AsmaraKu.com adalah e-commerce pertama dan satu-satunya di Indonesia yang ditujukan untuk pasangan suami istri. Dengan visi menjadikan pasutri di Indonesia semakin romantis, AsmaraKu.com menyediakan berbagai produk yang bisa bikin pasangan makin klepek-klepek *bahasa apa pula ini?* Mulai dari kebutuhan pasutri seperti alat kontrasepsi, suplemen kesehatan, test pack. Tidak hanya itu juga, AsmaraKu.com juga menyediakan bunga dan fashion. Di kategori fashion ini sendiri AsmaraKu.com menyediakan pakaian dalam baik untuk pria dan wanita seperti sport bra dan lingerie. 


Balik lagi nih soal menjaga romantisme. Salah satu cara untuk menjaga romantisme bersama pasangan (yang halal yaaa) adalah dengan menggunakan lingerie. Lingerie adalah pakaian dalam wanita yang berpotongan seksi dan menonjolkan sensualitas wanita. Menggunakan lingerie memiliki banyak benefit dalam menjaga keharmonisan hubungan bersama pasangan. Saat menggunakan lingerie, para ladies jadi lebih percaya diri dan merasa cantik di depan pasangan. Tentu saja pasangan akan happy melihat kamu dengan lingerie dibandingkan daster kan yaa. Efeknya, pasti pasangan kamu akan lebih bersemangat dan betah bermesraan. 

Nah, sudah punya lingerie belum? Buat kamu yang ingin menggunakan lingerie, AsmaraKu.com adalah tempat yang tepat untuk membeli lingerie. Kenapa? Karena di AsmaraKu.com tersedia banyak pilihan model lingerie dengan harga yang tentunya terjangkau. AsmaraKu.com juga suka kasih diskon menarik lho yang bikin belanja kamu tambah hemat. Model lingerie yang ada di AsmaraKu.com kece-kece. Modelnya itu simple dan elegan, jadi dijamin pasangan kamu akan tambah sayang deh. Aku sendiri sudah dua kali belanja lingerie di sini dan selalu puas. 


Tidak hanya soal harga dan pilihan lingerie, AsmaraKu.com juga memberikan pelayanan prima untuk setiap customer. Kan ada ya beberapa orang yang malu dan segan belanja lingerie di toko pakaian dalam. Contohnya ya seperti aku ini. Aku tuh suka risih kalau pilih-pilih lingerie di toko. Nah di AsmaraKu.com aku bisa puas melihat-lihat model lingerie tanpa mesti malu dilihatin orang. Asyik kan? Kalau kamu klik salah satu model lingerie yang kamu suka, kamu bisa mendapatkan informasi mulai dari ukuran secara detail, jenis bahan, dan warna. Kalau masih kurang yakin dan butuh informasi tambahan tentang produk lingerie yang kamu mau, kamu bisa langsung hubungi CS yang ada di website, email, atau via telepon. Jangan sungkan bertanya karena staf CS AsmaraKu.com sama-sama cewek jadi lebih nyaman deh tanya-tanya. 


Sebagai e-commerce yang mengerti customernya, AsmaraKu memberikan kemudahan dalam hal pembayaran. Kamu bisa menggunakan kartu kredit, transfer, sampai COD (khusus untuk daerah Jakarta). Pengiriman paketnya sendiri juga bisa disesuaikan dengan kebutuhan.  Kamu bisa pilih pengiriman lewat kurir, diantar langsung (COD), sampai mengambil langsung paket di popbox yang tersedia di seven eleven, maupun mall-mall terdekat. Untuk order keduaku ini, aku mencoba pengiriman lewat Pop Box. Proses konfirmasi transfer dana dan informasi kode untuk membuka pop box juga cukup cepat. Prosesnya hanya sekitar 2 hari kerja saja. Dan ternyata seru lho ambil paket lewat pop box. Praktis banget. 


Kalau kalian baca pengalaman pertama aku berbelanja di AsmaraKu, pasti tahu dong seperti apa paket yang dikirimkan AsmaraKu. Yup, paket AsmaraKu dikemas dengan sangat rapi dan tentunya sangat menjaga privasi. Paket keduaku ini dikemas dalam box dan dibungkus cantik seperti amplop lengkap dengan stempel cinta-nya. Tentu saja tidak lupa ada kartu ucapan yang siap bikin hati kamu meleleh. Untuk para suami yang ingin memberikan hadiah lingerie untuk istri tercinta, jangan lupa untuk pilih pengiriman dengan kotak kado. Cukup menambahkan Rp 40.000 saja, hadiah akan dikemas dalam kotak yang cantik dan elegan.


Aku suka berbelanja di AsmaraKu.com karena:

Lingerie yang tersedia di AsmaraKu adalah dari brand pilihan dengan kualitas yang baik.
Tersedia banyak model lingerie yang bisa disesuaikan dengan selera. 
Harga lingerie yang affordable. Kadang suka ada diskon. 
Banyak pilihan metode pembayaran yang memudahkan customer. 
Paket dikemas dengan rapi dan privasi sangat terjaga. 
Pelayanan customer yang ramah dan sangat membantu saat memilih produk lingerie yang pas.
Proses konfirmasi dan pengiriman yang cepat.
Free ongkos kirim dengan minimal pembelanjaan. 

Aku kurang suka berbelanja di AsmaraKu.com karena:

Terkadang ada beberapa produk yang out of stock. 

Overall Rating:
9/10


***

Dari order keduaku di AsmaraKu.com, terdapat banyak peningkatan dalam soal kualitas pelayanan. Proses konfirmasi aku cukup 1 hari saja setelah aku mentransfer dana. Selain itu, AsmaraKu.com juga menyediakan fasilitas bordir nama di lingerie yang kamu beli lho. Sayang sekali karena aku terburu-buru waktu order (soalnya takut kehabisan stok lingerie), aku lupa memasukkan opsi bordir ini. 


Nah itu dia pengalaman aku berbelanja lingerie di AsmaraKu.com. Buat kalian yang sudah menikah, yuk jaga kemesraan hubungan agar terus langgeng sampai kakek nenek. Pesan tambahan nih untuk para suami,  selain lingerie, sekalian kirim juga karangan bunga yang juga bisa dipesan di AsmaraKu.com biar tambah mesra *modus terselubung*. Semoga tulisan ini bisa membantu kalian semua ya terutama pasangan suami istri agar terus romantis. 

Thanks for reading! 

Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This Share on Google Plus Share on Tumblr

8 comments:

  1. Bisa bordir nama? Haseekkk.. Makin makjlebbb donggg

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa, biar suami makin klepek-klepek mbak...

      Delete
  2. Waaa, ini penampakan box nya ya. Kmaren beli tapi nggak pake box, hehe. Saya juga suka belanja di asmaraku.com apalagi skrg lagi ada promo yg axe men package itu. Ngecengin yg chicco buat suami. ��

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh iyaaa, kemarin aku juga lihat tuh paket si Axe. Kelihatan keren banget paketnya. Sayang suami nggak pake gitu2an.

      Delete
  3. coba aye recomended untuk orang rumah ni

    ReplyDelete
  4. Kak Tyaaa aku belum menikah dan masih malu deh pakai lingerie soalnya masih tinggal sama orang tua wkwkwk kan malu xD Btw enak ya belanja di AsmaraKu, pelayanannya juga cepat banget bikin nyaman dan ketagihan belanja haha <3

    www.magellanictivity.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe, beli lingerie buat koleksi aja jadi pas nikah udah punya banyak stok. Iya aku suka sama pelayanannya juga....

      Delete
  5. Sexy bangeeeet, tapi juga bagus yaaa.. Udah lama ngga beli koleksi lingerie, baca postingan ini jadi reminder deh. Aheeey..

    ReplyDelete

Hai! Terima kasih banyak sudah membaca postingan ini. Jangan sungkan menuliskan komentar di bawah ini ya. Komentar, masukan, dan kritik kalian sangat berarti untuk aku. Oya, please jangan masukkan link hidup di komen ya. Semua komentar dengan link hidup akan langsung di-delete.

Have a nice day!


© Talkative Tya | Designed by . All rights reserved.