Sunday, 30 October 2016

Meriahnya HAJATAN Bank DKI di Car Free Day (CFD) Jakarta

Happy Sunday! 

Hari Minggu lalu, tepatnya tanggal 16 Oktober 2016, aku dan keluarga menghadiri acara peluncuran progam HAJATAN (Hadiah Kejutan) Bank DKI berhadiah total milyaran rupiah yang digelar di kawasan Bundaran Hotel Indonesia. Suasana Car Free Day yang biasanya sudah ramai kini semakin meriah dengan adanya hajatan Bank DKI ini. Seperti apa kemeriahannya? Yuk lanjut bacanya.



Setelah menempuh perjalanan selama kurang lebih 1 jam dari Depok, aku tiba di lokasi tepat pukul 6 pagi. Ternyata di lokasi acara sudah ramai dipadati masyarakat Jakarta yang tidak hanya ingin berolahraga santai sambil menikmati udara pagi yang segar, tetapi juga ingin ikut menyaksikan semaraknya acara hajatan ini. 

Sekitar pukul 7 pagi, MC dengan penuh semangat membuka acara hajatan ini dan langsung diikuti dengan kompetisi ZUMBA Robik yang super energik. Kompetisi ini diikuti oleh club Zumba dan juga warga DKI yang ada di lokasi. Semuanya tampak semangat mengikuti gerakan dari instruktur Zumba di panggung. Well, tentu saja semangat karena Bank DKI memberikan hadiah dengan total jutaan untuk mereka yang menang. Asyik banget kan. Alunan lagu khas negara latin dengan tempo cepat membuat semua yang hadir ikut menikmati dan bergoyang mengikuti irama (aku sih cukup goyangkan jempol kaki aja). Satu kata untuk Zumba, seru! 


Setelah jantung dipompa dengan gerakan Zumba Robic, acara dilanjutkan dengan pawai karnival kebudayaan Betawi. Seperti layaknya hajatan pernikahan adat Betawi, karnival dibuka dengan adanya tradisi Palang Pintu lengkap dengan saling berbalas pantun dan adu pencak silat.


Pawai ini diikuti oleh sekitar 1500 karyawan Bank DKI dari wilayah Jabodetabek yang berjalan kaki dari kawasan Wisma Nugra Santana di jalan Sudirman hingga menuju lokasi acara di Bundaran Hotel Indonesia. Pawai ini sangat meriah dengan adanya iringan ondel-ondel, sepeda onthel, jaipongan, dan pasangan penganten Betawi dari tiap-tiap cabang Bank DKI se-Jabodetabek. Tidak ketinggalan juga ada Bang DeKI yaitu maskot dari Bank DKI. 


Bapak Antonius Widodo, selaku Direktur Bisnis Bank DKI, memberikan sambutan sekaligus mengucapkan terima kasih kepada seluruh nasabah Bank DKI yang selama ini telah setia menggunakan produk tabungan dari Bank DKI. Peluncuran program Hajatan (Hadiah Kejutan) Bank DKI memang ditujukan khusus untuk nasabah Tabungan Monas, Tabungan Monas Bisnis, Tabungan Simpeda Bank DKI dan Tabungan iB Simpeda. Program yang berlangsung untuk periode Oktober 2016 s/d Maret 2017 ini benar-benar berlimpah hadiah total milyaran rupiah. Hadiah yang akan diberikan kepada para pemenang adalah:

Grandprize 1 Mobil All New Toyota Fortuner
2 All New Toyota Kijang Innova
6 All New Toyota Avanza
6 Motor Yamaha NMax
28 Motor Yamaha Mio
362 Emas @2 gram




Beliau juga menyampaikan kepada seluruh nasabah untuk terus menambah poin dengan cara meningkatkan saldo tabungan dan memperbanyak transaksi menggunakan JakMobile sehingga kesempatan untuk memenangkan undian Hajatan semakin besar. Tidak hanya itu, Bapak Antonius Widodo juga mengungkapkan bahwa Bank DKI terus meningkatkan pelayanan untuk menjadi bank ritel moderen yang bisa melayani semua kebutuhan masyarakat  Jakarta, terutama bagi nasabah Tabungan Monas dan Tabungan Simpeda. 


Sesuai dengan komitmen Bank DKI untuk selalu memberikan pelayanan terbaik bagi nasabahnya, Bank DKI memiliki layanan perbankan yang bisa diakses lewat smartphone yaitu JakMobile. Dengan menggunakan JakMobile, nasabah Bank DKI bisa melakukan transaksi kapan saja dan di mana saja seperti melakukan pembayaran PBB, air, telepon, dan berbagai transaksi lainnya. Wah, praktis dan efisien ya. Untuk nasabah yang sibuk dan nggak punya banyak waktu untuk antri bayar tagihan, tentu layanan ini sangat membantu ya. 

Bank DKI juga terus menambah jumlah ATM agar lebih mudah menjangkau nasabahnya. Saat ini, Bank DKI telah memiliki total 700 ATM yang tersebar hingga ke tingkat kelurahan Jakarta. Selain itu kartu ATM Bank DKI juga dapat digunakan pada jaringan ATM Bersama dan Prima. 


Peluncuran Program Hajatan Bank DKI ini diresmikan dengan memperlihatkan hadiah Grandprize yang bisa didapatkan oleh pemenang undian nanti. Acara pun dilanjutkan dengan berbagai games seru yang tentunya berhadiah. Bahkan sempat ada flashmob yang mendadak nge-dance dan tanpa diduga saat mereka selesai nge-dance, para penari membagikan kartu JakCard kepada para penonton. Aku termasuk salah satu yang dapat. Senangnyaa! Dengan JakCard aku bisa naik TransJakarta dengan santai. Terakhir, acara ditutup dengan hadirnya penyanyi kondang Indah Dewi Pertiwi yang melantunkan beberapa lagu hits. 



Terima kasih Bank DKI atas kemeriahan acara peluncuran Hajatan Bank DKI! Buat kalian, khususnya warga Jakarta, ayo segera buka tabungan di Bank DKI dan ikut program Hajatan ini. Siapa tahu kamu bisa memboyong Grandprize All New Toyota Fortuner untuk jalan-jalan keliling Jakarta. 

Thanks for reading!

Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This Share on Google Plus Share on Tumblr

4 comments:

  1. Wah pasti seru banget ya mbak hajatannya, hadiahnya juga luar biasa apalagi acaranya, dapet apa mbak dsna..?

    ReplyDelete
  2. Pasti rame nih...... apalagi hajatannya di car free day.
    Belum lagi hadiah utamanya bikin ngiler... Salut buat yang punya hajatan. Semoga sukses

    ReplyDelete
  3. wow, ramenya.. kapan ada even kayak gini lagi nih pengen ikutan sapa tau dapet doorprice

    ReplyDelete

Hai! Terima kasih banyak sudah membaca postingan ini. Jangan sungkan menuliskan komentar di bawah ini ya. Komentar, masukan, dan kritik kalian sangat berarti untuk aku. Oya, please jangan masukkan link hidup di komen ya. Semua komentar dengan link hidup akan langsung di-delete.

Have a nice day!


© Talkative Tya | Designed by . All rights reserved.