Tuesday, 11 October 2016

Renewskin, Suplemen untuk kulit cantik dan sehat

Happy Tuesday, pretty ladies!

Memasuki usia 30an, tentu saja kulit mulai mengalami perubahan. Tanda-tanda penuaan seperti garis-garis halus, pori-pori membesar, kulit yang tidak sekenyal dan sekencang sebelumnya adalah beberapa yang paling sering terlihat. Ditambah lagi gaya hidup yang kurang sehat, paparan sinar matahari, dan  polusi juga berperan mempercepat penuaan dini. Selain menggunakan produk perawatan kulit yang tepat, mengkonsumsi suplemen untuk kesehatan kulit juga penting lho. Salah satu suplemen yang bisa membantu menjaga kesehatan dan kecantikan kulit adalah Renewskin. 



Renewskin adalah suplemen kesehatan dan kecantikan kulit yang diproduksi oleh SOHO Industri Pharmasi. Renewskin hadir dengan kandungan Natural Astaxanthin AstaREAL® dari Fuji Japan yang bisa membantu memelihara kesehatan kulit. Renewskin juga memiliki kandungan lainnya seperti Collagen, Grape Seed, Codfish, Beta Carotene, Vit C, Vit E, Selenium, Zinc, Aloe Vera, Horsetail, Evening Primrose Oil, dan Green Tea yang membantu menjaga kecantikan kulit. 


Nah sebelum bahas lebih lanjut, kita kenalan dulu yuk sama Astaxanthin. Astaxanthin adalah pigmen karotenoid yang bisa ditemukan di alam. Karotenoid adalah pigmen alami yang menyebabkan tumbuhan atau hewan berwarna kemerahan. Belakangan Astaxanthin menjadi sangat populer karena diketahui kandungan antioksidan Astaxanthin adalah yang tertinggi jika dibandingkan dengan sumber lain. 

Astaxanthin ini memiliki banyak manfaat untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Beberapa manfaat yang didapat dari konsumsi Astaxanthin secara rutin adalah meningkatnya elastisitas dan kelembaban kulit, mencegah penuaan dini, mengurangi keriput dan garis halus, dan kulit yang tampak segar dan sehat. 


Renewskin ini dikemas dalam kotak dan kamu bisa menemukan informasi seputar produk di kotak ini (tanggal kadaluarsa, nomor pom, komposisi, aturan minum, produsen, dll.) Semuanya tertulis dengan jelas.


Tablet dikemas dalam bentuk blister. Blisternya sendiri dibungkus lagi lho jadi benar-benar terjaga kehigienisannya. Di setiap blister ada 15 tablet. Oya, Renewskin ini bisa kamu dapatkan di apotek dan drugstore seperti Watson, Guardian, dll dengan harga sekitar Rp 120.00/15 tablet dan Rp 200.000/30 tablet.


Untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit, Renewskin ini dianjurkan untuk diminum 2 x sehari, tiap pagi dan malam. Selama beberapa minggu aku rutin mengkonsumsi Renewskin ini meskipun kadang suka bolong-bolong karena lupa. Alhamdulillah aku tidak mengalami efek samping apapun selama mengkonsumsi Renewskin. Lalu gimana dengan kondisi kulitku?


Beberapa minggu yang lalu kulit aku sempat mengalami iritasi karena skincare yang aku gunakan tidak cocok. Bagian yang mengalami iritasi adalah di wajah, tepatnya di bagian bawah mata sebelah kiri. Selain itu penyakit lama aku muncul lagi, yaitu kulit tangan yang super kering sampai ngeletek *aduh bahasanya*

Nah, sejak mengkonsumsi Renewskin, iritasi dan kering pada tangan aku sudah membaik. Selain Renewskin, aku juga memperbanyak minum air putih agar hasilnya maksimal. Itu adalah dua perubahan yang menurut aku paling signifikan. Aku berencana untuk terus rutin mengkonsumsi Renewskin agar kulit aku semakin membaik dan kembali sehat.

Aku suka Renewskin karena:

Mengandung Astaxanthin yang merupakan antioksidan paling tinggi.
Tidak menimbulkan efek samping pada aku.
Kondisi kulit membaik setelah konsumsi secara rutin sekitar 2-3 minggu.
Bentuk tablet yang praktis.
Produk dikemas secara higienis.
Mudah didapatkan di apotek dan drugstore.


Aku kurang suka Renewskin karena:

Dosis 2x sehari kadang suka lupa.
Harganya cukup mahal.


Overall Rating:
8/10


***


Kandungan Astaxanthin dalam Renewskin ini memang menjadi nilai plus karena bisa membantu menjaga kesehatan dan  kecantikan kulit, terutama buat mereka yang sudah memasuki usia 30an. Semoga review ini bisa membantu kalian semua ya yang ingin kulitnya cantik dan sehat. Jangan lupa juga untuk follow akun Instagram Renewskin di RenewskinID agar kamu tidak ketinggalan informasi terbaru seputar produk ini.

Thanks for reading!

Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This Share on Google Plus Share on Tumblr

12 comments:

  1. belum pernah nyoba, kalau orang di rumah makek ini bagus gak yaa

    ReplyDelete
  2. berarti cocok untuk semua jenis kulit kan yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. InsyaAllah cocok untuk semua jenis kulit....

      Delete
  3. Perlu dicoba nih, mudah2an cocok buat saya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo dicobain! Jangan lupa juga share hasilnya nanti yaa....

      Delete
  4. referensi menarik untuk calon pendamping.
    bookmark dulu aja deh.
    thank info-nya

    ReplyDelete
  5. Oww aman ngga mba buat yang punya penyakit maag?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kurang tahu ya mbak soalnya di tiap-tiap orang berbeda-beda. Di aku sih alhamdulillah nggak mbak..

      Delete
  6. Baru tahu renewskin, belinya dimana sis?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa di apotek dan drugstore seperti Watson, Guardian, dan Century

      Delete
  7. Aku baru coba 1 minggu blm ada perubahan. Di K 24 klik.bulan oktober lagi dikon 50% . Aku beli 10 dos yg isi 30. Lest see ya hasiknya bagus ganya

    ReplyDelete

Hai! Terima kasih banyak sudah membaca postingan ini. Jangan sungkan menuliskan komentar di bawah ini ya. Komentar, masukan, dan kritik kalian sangat berarti untuk aku. Oya, please jangan masukkan link hidup di komen ya. Semua komentar dengan link hidup akan langsung di-delete.

Have a nice day!


© Talkative Tya | Designed by . All rights reserved.