Sunday, 11 December 2016

Hakubi Indonesia Gathering Event Report

Happy Monday!

Beberapa waktu lalu aku menghadiri acara Hakubi Launcing (baca event report-nya di sini ya). Nah, Jumat lalu aku mendapatkan kesempatan lagi untuk menghadiri acara yang diadakan Hakubi , yaitu Hakubi Gathering bersama sembilan orang beauty dan lifestyle blogger lainnya. Seperti apa keceriaan acaranya dan apa sih yang diomongin di Hakubi Gathering ini? Yuk lanjut bacanya. 



Acara Hakubi Gathering ini diadakan di Excelso Cafe, Grand Indonesia. Jujur ini baru pertama kalinya aku mampir dan mencoba Excelso Cafe, padahal mah aku penikmat setia kopi Excelso #ketahuankuranggaul. Karena kemacetan tiada tara, teman-teman blogger banyak yang telat datang sehingga acara mundur dan baru dimulai jam 3 sore. Kalau di event Hakubi sebelumnya, yaitu Hakubi Launcing yang jadi bintangnya adalah Hakubi BB Cream yang kece badai (jangan lupa juga baca reviewnya di sini ya), di event Hakubi Gathering bintangnya adalah Sato Pastaron Ultra Hydrating Cream. 


Sambil menikmati Frappio Coffee (salah satu menu kopi andalan di Excelso Cafe), aku menyimak baik-baik penjelasan dari Ibu Yosi Krisyanti selaku Product Manager Hakubi Indonesia. Bu Yosi menjelaskan tentang struktur kulit dan apa saja yang menyebabkan kulit kehilangan kelembabannya dan menjadi kering. Kulit yang kering disebabkan berkurangnya kadar kelembaban pada kulit. Ada banyak faktor yang menyebabkan kulit menjadi kering, diantaranya adalah:

  • sinar UV, 
  • iklim yang ekstrim (panas, dingin, dan angin), 
  • penggunaan bahan kimia seperti sabun dan detergen, 
  • penyakit seperti diabetes dan atopic dermatitis, 
  • Usia yang semakin bertambah
  • Genetik/turunan

Akibatnya?  Kulit tampak kusam, kering, dan pecah-pecah. Selain itu kulit terasa kasar dan apabila sudah parah bisa mengalami iritasi. Area kulit yang paling sering kering adalah tungkai kaki, telapak kaki, tumit, sikut, lutut, dan tangan. Waduh, ternyata banyak banget ya faktor penyebab kulit kering dan aku tereskpos hampir semuanya. Sebut saja dingin dari AC (hari gini nggak bisa hidup tanpa AC, cyiin) dan sinar matahari yang rasanya semakin terik. Nggak heran kalau kulit aku jadi kering. 

Produk terbaru dari Hakubi Indonesia, yaitu Sato Pastaron Ultra Hydrating Cream bisa mengatasi permasalahan kulit kering ini. Yup, Sato Pastaron Ultra Hydrating Cream merupakan krim untuk merawat dan mengatasi kulit kering pada bagian tubuh seperti siku, lutut, tumit, dan area tubuh lainnya yang kering. Sato Pastaron efektif mengatasi kulit kering dengan kandungan berikut: 



Urea 20%. 
Urea merupakan NMF (normal moisturiser factor) yang bisa melembabkan kulit dan mampu mengikat dan menahan air.

Dipotassium glycyrrhizinate. 
Merupakan anti inflamasi ringan yang bisa membantu mengatasi luka/perih akibat kulit kering.

Tocopherol acetate
Merupakan kandungan antioksidan yang baik untuk kulit.

Setelah penjelasan singkat dari Bu Yosi, acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab sembari menyantap hidangan. Ini dia rangkuman sesi tanya jawab tentang Sato Pastaron Ultra Hydrating Cream. 


Q: Seberapa efektif penggunaan Sato Pastaron Ultra Hydrating Cream dan butuh waktu berapa lama sampai kulit kering bisa kembali lembab? 
A: Sato Pastaron Ultra Hydrating Cream efektif dan mulai bisa terlihat hasilnya setelah 2 minggu pemakaian rutin. 


Q: Apakah produk ini aman digunakan sehari-hari? Siapa saja yang bisa menggunakannya?
A: Sato Pastaron Ultra Hydrating Cream sangat aman dipakai setiap hari dan siapapun bisa pakai. Mulai dari anak-anak sampai orang tua. 


Q: Apa yang membedakan dan menjadi keunggulan Sato Pastaron Ultra Hydrating Cream dengan produk lainnya? 
A: Berbeda dengan produk perawatan kulit kering lainnya yang hanya melembabkan, Sato Pastaron Ultra Hydrating Cream tidak hanya melembabkan tetapi sekaligus menyembuhkan iritasi luka/perih dan juga memiliki kandungan antioksidan. 


Selanjutnya kami semua diajak untuk turun ke gerai Guardian Grand Indonesia untuk melihat display produk Hakubi Indonesia. Kalian nggak perlu pusing cari produk Hakubi Indonesia karena selama beberapa bulan ke depan, produk Hakubi bisa dijumpai di dekat kasir. Sempatkan juga untuk menyapa mbak BA Hakubi yang dengan senang hati menjelaskan dengan detail setiap produk Hakubi. Buat kalian yang ingin mencoba produk terbaru Hakubi Indonesia, langsung aja cuss ke Guardian terdekat yaa. 



Hakubi Gathering pun ditutup dengan sesi foto bersama para blogger yang syantiek. Terima kasih banyak Hakubi Indonesia yang telah mengundang aku. Jangan lupa juga untuk pantengin terus blog aku karena aku akan menulis review lengkap Sato Pastaron Ultra Hydrating Cream ini. 

Wajib foto bareng biar eksis.
Mamah muda blogger ketjeh. Hayo tebak udah berapa anaknya?  

Thanks for reading! 

Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This Share on Google Plus Share on Tumblr

No comments:

Post a Comment

Hai! Terima kasih banyak sudah membaca postingan ini. Jangan sungkan menuliskan komentar di bawah ini ya. Komentar, masukan, dan kritik kalian sangat berarti untuk aku. Oya, please jangan masukkan link hidup di komen ya. Semua komentar dengan link hidup akan langsung di-delete.

Have a nice day!


© Talkative Tya | Designed by . All rights reserved.